Venue Wedding di Bali Terindah

,

7 Venue Wedding di Bali Terindah yang Bikin Pengin Cepat Nikah

Kamu yang belum menikah, pernah nggak ngebayangin venue terindah untuk acara spesialmu bersama pasangan kelak? Momen pernikahan tentunya adalah momen sakral yang ingin selalu dikenang oleh setiap pasangan. Nggak cuma milih hari atau tanggal terbaik aja yang harus dipikirin, kamu juga harus pikirin tentang venue wedding yang cocok sesuai tema pernikahanmu. Nah, ngomong-ngomong soal venue wedding, venue wedding di Bali terindah bisa jadi salah satu pilihan terbaik buat kamu dan pasangan lho, Sobat Tiket.

Kamu pastinya setuju banget kalau Pulau Dewata Bali memang punya pemandangan seindah surga. Pastinya venue wedding di Bali juga banyak banget sehingga bisa dipilih sesuai keinginan kamu dan pasangan.

Kalau Sobat Tiket berencana untuk memilih venue wedding di Bali terindah, berikut ini ada beberapa inspirasi terkait daftar venue wedding di Bali terindah yang oke banget. Apa aja sih kira-kira venue wedding di Bali terindah yang bisa kamu pilih untuk hari spesial kamu dan pasangan? Yuk simak daftar tempat pernikahan di Bali berikut ini, Sobat Tiket.

7 Venue Wedding di Bali Terindah untuk Hari Spesialmu

  1. Conrad Bali
Venue Wedding di Bali Terindah - Conrad Bali
Conrad Bali. (Source: https://www.conradbali.com)

Rasanya ada yang kurang kalau membahas tentang venue wedding di Bali terindah tapi nggak menyebut Conrad Bali. Conrad Bali emang udah jadi salah satu primadona untuk pasangan yang ingin menikah di Pulau Dewata, Sobat Tiket. Conrad Bali punya Infinity Wedding Chapel dengan taman hijaunya yang sangat indah. Buat kamu yang ingin menikmati momen pernikahan dengan pemandangan biru Samudera Hindia, kamu bisa pilih Conrad Bali sebagai venue wedding terindah di Bali untuk kamu dan pasangan.

  1. Khayangan Estate
Venue Wedding di Bali Terindah - Khayangan Estate
Khayangan Estate. (Source: https://khayanganestate.com)

Ada lagi referensi tempat wedding terindah di Bali dari Uluwatu yaitu Khayangan Estate. Salah satu venue wedding terindah di Bali ini bakal membuat kamu dan pasangan serasa sedang menikah di khayangan karena keindahan pemandangannya, Sobat Tiket. Venue wedding di Balai terindah ini akan membantumu menciptakan momen pernikahan indah dengan nuansa khas tropis yang memukau. Di Khayangan Estate, kamu bisa mengundang sekitar 250 kerabat dan temanmu untuk mendampingimu di hari spesial. Tuh, jadi pengen buru-buru nikah kan?

  1. WakaSailing Catamaran
Venue Wedding di Bali Terindah - WakaSailing Catamaran
WakaSailing Catamaran. (Source: https://www.wakahotelsandresorts.com)

Pengin melangsungkan upacara pernikahan sembari berlayar? Kamu bisa pilih WakaSailing Catamaran untuk kamu sewa sebagai venue wedding terindah di Bali. Kalau kamu memilih WakaSailing Catamaran, upacara pernikahan kamu akan dilangsungkan di atas sebuah kapal catamaran super mewah. Kamu, pasangan, dan para tamu akan dijemput dari Pelabuhan Benoa dan diajak berlayar melintasi laut biru. Udah deh, rasanya nggak bakal ada yang nolak kalau diajak menikah di sini. Gimana kalau kamu tanyakan pendapat pasanganmu tentang WakaSailing Catamaran Bali ini sebagai vennue wedding kalian nanti?

  1. InterContinental Bali Resort
Venue Wedding di Bali Terindah - InterContinental Bali Resort
InterContinental Bali Resort. (Source: https://www.bali.intercontinental.com)

InterContinental Bali Resort juga bisa jadi venue wedding di Bali terindah yang bisa kamu pilih bersama pasangan. Tempat menikah di Bali yang berlokasi di Jimbaran ini memiliki beberapa pilihan venue untuk menikah. InterContinental Bali Resort punya Candi Bentar Garden dengan kapasitas 120 tamu.

Candi Bentar Garden adalah sebuah taman dengan tanaman hijau dan berbagai patung yang artistik. Ada juga Alun-Alun Garden yang bersisian langsung dengan Pantai Jimbaran, serta Sunset Garden yang bisa kamu sewa kalau kamu mengundang banyak tamu. Soal pemandangan, jangan tanya. Pemandangan di venue wedding di Bali terindah yang satu ini pastinya juara, Sobat Tiket!

  1. Villa Latitude Bali
Venue Wedding di Bali Terindah - Villa Latitude
Villa Latitude Bali. (Source: http://www.latitudebali.com)

Acara penikahan dengan view yang spektakuler juga keunggulan dari Villa Latitude Bali. Kamu dan pasangan bisa menggelar pesta pernikahan di ketinggian dengan kapasitas sekitar 150-200 tamu. Tentu aja, kamu juga bisa menyewa villa di sini untuk tempat menginap bagi keluarga atau teman-teman dekatmu. Kalau kamu mau menikah di sini, catat nih alamatnya. Venue wedding terindah di Bali ini berlokasi di Karang Kembar Estate, Desa Kutuh, Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

  1. Elephant Safari Park & Lodge
Venue Wedding di Bali Terindah - Elephant Safari Park & Lodge
Elephant Safari Park & Lodge. (Source: https://www.masonelephantlodge.com)

Kamu dan pasangan sama-sama pecinta alam dan satwa? Kalau iya, kalian bisa memilih venue wedding di Bali terindah yang super unik ini. Menikah di Elephant Safari Park & Lodge akan membuat kamu semakin dekat dengan alam. Di sana, momen terindah kamu dan pasangan akan semakin semarak dengan kehadiran gajah-gajah lucu di sekitar venue wedding. Kedua mempelai juga bisa nyobain menunggang gajah biar makin hangat dan romantis. Unik banget!

  1. Sofitel Bali Nusa Dua Beach
Venue Wedding di Bali Terindah - Sofitel Bali Nusa Dua Beach
Sofitel Bali Nusa Dua Beach. (Source: https://sofitel.accorhotels.com/)

Nah, ini venue wedding di Bali terindah yang juga bisa kamu pertimbangkan sebagai lokasi pernikahanmu, Sobat Tiket. Sofitel Bali Nusa Dua Beach adalah venue wedding outdoor dengan pemandangan laut biru yang indah banget. Kamu juga bisa menggelar upacara sakral kamu di taman atau kapel di area Sofitel Bali Nusa Dua Beach. Nah, sebagai informasi, tempat menikah di Bali ini juga terkenal di kalangan artis, lho. Salah satu pasangan public figure yang menikah di Sofitel Bali Nusa Dua Beach adalah Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Jadi kira-kira mana nih yang kamu pilih di antara 7 venue wedding di Bali terindah di atas? Kalau udah milih buruan deh colek pasangan biar segera ngelamar. Ups!

Nah, referensi venue wedding udah ada. Terus, ke Balinya gimana? Nah, kalau soal transportasi, pesan tiket pesawat ke Bali di tiket.com aja!

Baca juga artikel 5 Tempat Foto Prewedding Paling Romantis di Indonesia buat referensi foto prewed terkece sepanjang masa.

Jadi kapan berangkat ke Bali, Sobat Tiket?