,

10 Rekomendasi Hotel Bintang 3 di Kuala Lumpur yang Super Nyaman

Terkadang memilih hotel itu susah-susah gampang, pasti nggak mau menginap di hotel murah karena terkadang fasilitasnya kurang. Tapi, kadang menginap di hotel bintang 5 pun terdengar tidak mungkin karena harganya yang fantastis.

Nah, nggak usah khawatir, sobat tiket. Kamu tetap bisa menginap nyaman dengan fasilitas yang lengkap dengan memilih hotel bintang 3 di Kuala Lumpur. Nggak perlu menyiapkan bujet terlalu banyak, tapi bersiaplah untuk menikmati fasilitas hotel-hotel berikut ini yang nyaman.

Menginap Di Hotel Bintang 3 Pilihan

Ada banyak hotel bintang 3 di Kuala Lumpur yang bisa dijadikan pilihan. Supaya nggak bingung, tiket.com sudah siapkan untuk kamu 10 rekomendasi terbaik hotel bintang 3 di Kuala Lumpur. Simak di bawah ini, ya!

1.  Izumi Hotel Bukit Bintang

Ada yang spesial dari hotel bintang 3 di Kuala Lumpur yang satu ini, yaitu lokasinya berada di kawasan Bukit Bintang. Sebuah kawasan paling terkenal di Kuala Lumpur di kalangan wisatawan, karena di sini terdapat banyak tempat makan, tempat belanja, klub malam, dan juga spot untuk berfoto-foto.

Izumi Hotel Bukit Bintang dilengkapi dengan fasilitas yang bakal membuat tamunya betah untuk menginap, mulai dari kamar ber-AC, TV layar datar dengan saluran satelit, brankas pribadi, sampai kamar mandi dengan shower air panas.

Lokasi: Izumi Hotel terletak di Jalan Berangan No. 85, Jalan Bukit Bintang, Kuala Lumpur. Hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam dari Kuala Lumpur International Airport dan 30 menit dari Kuala Lumpur International Airport 2 dengan menggunakan KLIA Ekspress.

2.  Hotel Capitol Kuala Lumpur

Terdapat 235 guest room di Hotel Capitol Kuala Lumpur ini yang bisa dipesan untuk liburan bersama kekasih, keluarga, ataupun keperluan bisnis atau pekerjaan. Pelayanan yang ramah dari hotel bintang 3 di Kuala Lumpur ini akan membuat sobat tiket betah berlama-lama menginap dan menikmati segala fasilitasnya.

Fasilitas mulai dari setiap kamarnya mempunyai jendela yang berukuran besar dan pemandangan yang menghadap ke arah kota. TV kabel layar datar, perlengkapan mandi gratis, dan di sejumlah tipe kamar pun sudah dilengkapi dengan fasilitas bathtub. 

Lokasi: Hotel Capitol Kuala Lumpur berada di Jalan Bulan, Jalan Bukit Bintang. Terletak di pusat keramaian kota, membuat hotel ini sangat mudah diakses menggunakan moda transportasi apapun, seperti taksi, kereta, atau MRT.   

3.  Mandarin Pacific Hotel Kuala Lumpur

Hotel bintang 3 di Kuala Lumpur yang satu ini memiliki 144 kamar yang semuanya memiliki fasilitas seperti Wi-Fi, room service, dan TV. Sobat tiket juga bisa menikmati fasilitas tambahan seperti menyantap berbagai makanan di restorannya.

Selain itu, Mandarin Pacific Hotel Kuala Lumpur juga terdapat Mandarin Pacific Cafe yang menyediakan berbagai macam hidangan khas lokal Malaysia dan juga western yang cocok untuk sarapan, santap siang, atau pun makan malam romantis. 

Lokasi: Terletak di kawasan golden triangle-nya Kuala Lumpur, tepatnya berada di Jalan Sultan No 2-8, City Centre, Kuala Lumpur. Sobat tiket hanya perlu 10 menit berjalan ke Jalan Petaling, Masjid Jamek, dan Central Market.

4.  Le Apple Boutique Hotel KLCC

Mempunyai total 222 kamar dengan pilihan king, queen, atau twin beds, Le Apple Boutique Hotel KLCC menjadi hotel bintang 3 di Kuala Lumpur yang bisa sobat tiket jadikan rekomendasi. 

Fasilitas mulai dari Wi-Fi gratis, TV LED, sampai kulkas mini ada di setiap kamarnya. Selain itu, tersedia juga shower air panas, brankas pribadi, sampai pengering rambut. Resepsionis 24 jam, layanan binatu, dan fasilitas faks pun akan menjadi pelengkap saat sobat tiket menginap di sini.

Lokasi: Hotel bintang 3 di Kuala Lumpur yang satu ini terletak persis di belakang Petronas Twin Towers, sebuah menara paling ikonik di negeri jiran ini. Hotel ini juga mempunyai akses langsung menuju KLCC shopping center lho sobat tiket, cocok banget buat kamu yang doyan belanja nih!

5.  Leo Palace New Wing

Hotel berbintang 3 di Kuala Lumpur yang satu ini mempunyai total 194 kamar yang dilengkapi dengan Wi-Fi, coffee makers, LED TV dengan jaringan TV kabel. Sobat tiket akan merasakan kenyamanan menginap di Leo Palace New Wing selama liburan di Kuala Lumpur.

Layanan resepsionis 24-jam akan siap membantu sobat tiket ketika ada kebutuhan mendadak di tengah malam. Sarapan prasmanan dari Leo Palace New Wing disajikan di dalam Leo Garden Cafe dengan menu makanan lokal khas Malaysia atau menu western.

Lokasi: Terletak di jantung Kuala Lumpur, Leo Palace New Wing hanya berjarak setengah kilometer dari Putra World Trade Center dan hanya berjarak 5 km dari Merdeka Square, Kuala Lumpur Tower, dan Petronas Twin Towers. Kamu bisa menaiki Monorail dengan turun di PWTC Station atau Titiwangsa Station. 

6.  Le Apple Boutique Hotel Bukit Bintang

Jika sebelumnya ada hotel Le Apple Boutique Hotel KLCC yang berada di belakang Petronas Tower dan mempunyai akses langsung menuju KLCC shopping center, kali ini ada Le Apple Boutique Hotel Bukit Bintang.

Terdapat fasilitas mulai dari AC, brankas pribadi, shower air panas, pengering rambut, Wi-Fi gratis, sampai TV layar datar bakal melengkapi kamu selama menginap di Le Apple Boutique Hotel Bukit Bintang. 

Lokasi: Jika sobat tiket menginap di hotel bintang 3 di Kuala Lumpur ini, hanya perlu 5 menit berjalan kaki untuk menuju stasiun Monorail Bukit Bintang. Hanya perlu berjalan kaki 10 menit saja untuk menuju pusat kuliner di Jalan Alor lho sobat tiket!

7.  Tune Hotel Kuala Lumpur PTWC

Sobat tiket bisa juga menginap di hotel bintang 3 di Kuala Lumpur yang satu ini. Setiap kamarnya dilengkapi dengan LED TV, meja kerja, dan shower air panas yang akan membuat pengalaman menginapmu semakin menyenangkan.

Tune Hotel Kuala Lumpur PTWC sangat cocok sebagai hotel bintang 3 di Kuala Lumpur untuk menginap bersama keluarga atau kebutuhan bisnis. Lengkapnya fasilitas yang ada di hotel ini akan membuatmu semakin betah untuk berlama-lama tinggal di sini.

Lokasi: Tune Hotel Kuala Lumpur PTWC terletak di Jalan Putra, 61, Chow Kit. Hanya berjarak 300-meter dari Sunway Putra Mall dan 1,9 km dari Menara Kembar Petronas dan juga Suria KLCC.

 8.  Melange Boutique Hotel Bukit Bintang

Rasakan kenyamanan menginap di Melange Boutique Hotel Bukit Bintang yang termasuk salah satu hotel bintang 3 di Kuala Lumpur yang nyaman untuk sobat tiket inapi. Dilengkapi dengan TV satelit layar datar, mini bar, dan shower, membuat pengalaman menginap sobat tiket akan semakin menyenangkan.

Layanan Wi-Fi dan parkir gratis juga disediakan Melange Boutique Hotel Bukit Bintang bagi setiap tamu yang menginap di sini. Sarapan kontinental dari Rococo Restaurant juga akan membuat pengalaman menginap di hotel bintang 3 di Kuala Lumpur kamu semakin menyenangkan lho, sobat tiket.

Lokasi: Hanya berjalan kaki selama 5 menit saja, sobat tiket sudah bisa sampai di Alor Street yang menjadi salah satu pusat kuliner di Kuala Lumpur. Pusat perbelanjaan Lot 10 dan Fahrenheit 88 pun hanya berjarak 500 meter saja dari hotel ini.

9.  Hotel Putra Kuala Lumpur

Menginap di Hotel Putra Kuala Lumpur bakal menjadi pelengkap liburanmu ke Malaysia. Hotel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari restoran, parkir gratis, internet, TV LED, sampai minibar hotel.

Asyiknya lagi, Hotel Putra Kuala Lumpur menyediakan layanan resepsionis 24 jam dan penyewaan mobil untuk berkeliling Kuala Lumpur. Selain itu, terdapat layanan binatu dan dry cleaning berdasarkan permintaan. 

Lokasi: Hotel Putra berada di Jalan Tun Razak, hanya perlu 5 menit berkendara lho sobat tiket untuk menuju ke Menara Kembar Petronas dan Bukit Bintang. Asyiknya lagi, kalau berjalan kaki 5 menit dari hotel, kita bakal sampai di Istana Budaya dan National Art Gallery. Wah!

10.  Wira Hotel Kuala Lumpur

Hotel bintang 3 terakhir yang bisa menjadi rekomendasi pilihan kamu saat berlibur di Kuala Lumpur adalah Wira Hotel. Setiap kamarnya dilengkapi dengan Wi-Fi, AC, lemari es, meja kerja, sampai bathtub. Sarapan dengan menu Asia dan kontinental akan melengkapi pagimu di Kuala Lumpur.

The Coffee Shop di Wira Hotel akan melayani kamu saat sarapan, makan siang, ataupun dinner romantis. Hidangan Asia dan kontinental juga bisa sobat tiket nikmati di dalam kamar di Wira Hotel Kuala Lumpur

Lokasi: Keunggulan hotel ini berada persis di sebelah stasiun LRT Star di kawasan pusat bisnis Kuala Lumpur, Putra World Trade Center. Kawasan Chow Kit sebagai pusat belanja pakaian dan jalan-jalan kota pun dekat dengan Wira Hotel Kuala Lumpur.

Jalan-Jalan ke Kuala Lumpur untuk Pemula

Jalan-jalan ke Kuala Lumpur itu tidak sulit, kok. Bahasa, transportasi, hotel, dan tempat wisatanya sangat mudah untuk pemula. Apalagi harga tiket pesawatnya sama sekali nggak mahal! Nah, untuk kamu yang berencana backpacking ke Malaysia, baca dulu tips berlibur ke negeri Jiran ya supaya liburan makin seru!