Kuliner Pedas Jakarta

,

6 Rekomendasi Kuliner Pedas di Jakarta untuk Kamu Penggila Pedas

Kuliner Pedas Jakarta – Bagi sebagian orang, mengonsumsi makanan pedas memang sangat dihindari. Namun, ada juga lho penikmat makanan pedas yang ekstrem sebagai makanan kesukaan mereka. Nah, kalau sobat tiket sendiri, ada nggak nih diantara kamu yang sangat menggilai makanan pedas?

Bahkan, ada yang beranggapan bahwa kalau tidak pedas tidak nikmat. Hem, rata-rata orang Asia memang pecinta makanan pedas sih ya, sobat tiket. Makanya, tidak heran kalau saat ini banyak sekali menu-menu makanan dengan bahan dasar cabai yang diberikan level, sebagai pemuas para pecinta makanan pedas.

Berbicara soal makanan pedas, sobat tiket pernah nggak nih melakukan kulineran makanan pedas? Kalau sudah, kira-kira apa tuh menunya, dan dimana tempatnya? Nah, karena dari tadi kita bahas soal makanan pedas, gimana kalau sekarang kita bahas aja mengenai kuliner pedas Jakarta?

Oke deh kalau gitu, kita bahas langsung aja nih ya, sobat tiket. Kira-kira, apa dan dimana saja ya kuliner pedas Jakarta yang bisa dikunjungi? Siap-siap ngiler dan jadi ngidam mau ke sini ya, sobat tiket!

Kuliner Pedas Jakarta, Yakin Berani Coba?

Pecinta makanan pedas, udah siap untuk ikut menyambangi kuliner pedas Jakarta berikut ini? Well, without any further ado, let’s move to the list!

  1. Bakso Rusuk Joss

Kuliner pedas Jakarta pertama ini akan membawa kamu ke warung Bakso Rusuk Joss. Sobat tiket yang suka makanan pedas, pastinya udah nggak asing lagi ya dengan bakso jumbo yang berisi cabai super hot ini?

Kuliner Pedas Jakarta - Bakso Rusuk Joss

Sebetulnya, menu yang paling terkenal dari tempat makan ini sih bakso trisulla nya nih, sobat tiket. Gimana enggak, bakso rusuk dengan berat 3 kilogram ini benar-benar mencuri perhatian dengan ukurnnya yang jumbo. Serta dilengkapi tiga buah tulang iga yang masih melekat memang unik banget kan, sobat tiket?

Tapi, kamu tetap bisa dong memesan bakso lava dengan isian daging dan cabai yang super aduhai pedasnya ini sebagai menu kuliner pedas Jakarta yang sudah kamu idamkan. Udah nggak sabar buat nyicipin? Dateng aja langsung ke outlet terdekatnya.

  1. Seblak Jeletet Murni

Hayo, sobat tiket tahu kan, kalau kuliner pedas Jakarta satu ini sempat trending banget beberapa waktu lalu. Yep, kepopuleran Seblak Jeletet Murni ini berkat YouTuber yang memberikan review pada makanan pedas yang pedasnya berasa sampai ke ubun-ubun ini.

Kuliner Pedas Jakarta - Seblak Jeletet Murni

Seblak merupakan makanan khas Kota Bandung yang memang dikenal dengan rasanya yang gurih, enak, dan pedas. Kamu bisa mampir ke salah satu cabang kuliner pedas Jakarta ini di Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 57, Tanjung Duren, Jakarta. Pilih topping dan level kepedasan yang kamu inginkan dan rasakan sensasi pedas yang bisa bikin sakit kepala kamu hilang seketika!

  1. Ayam Bebek Mafia

Lagi ke daerah Tanjung Duren Jakarta? Jangan lupa untuk mampir ke Jl. Tanjung Duren Utara 10 No. 903, Tanjung Duren ya sobat tiket. Karena, ada kuliner pedas Jakarta bernama Ayam Bebek Mafia yang endolita babanero banget! Selain dikenal dengan makanannya yang enak dan enak banget, sambal di Ayam Bebek Mafia ini bisa dikatakan mantap abis kepedasannya!

Kuliner Pedas Jakarta - Ayam Bebek Mafia

Nah, cocok banget deh ini kalau sobat tiket mau menuntaskan ngidam makan makanan pedas dengan menu ayam atau bebek yang empuk dengan bumbu meresap ashoy. Pokoknya, jangan sampai melewatkan untuk mampir ke kuliner pedas Jakarta satu ini ya.

  1. Warung Bu Kris

Penyuka pedas? Rasanya belum afdol deh untuk disebut penyuka pedas kalau kamu belum pernah nyicipin makanan pedas di Warung Bu Kris ini. Tempat makan dengan Jawa Cuisines ini cocok untuk sobat tiket yang suka makanan-makanan sederhana seperti ayam penyet, paru, sayur asem, yang dipadukan dengan aneka sambal.

Kuliner Pedas Jakarta - Warung Bu Kris

Selain memiliki rasa yang maknyus, soal harga mah pocket friendly banget deh. Mau makan enak di tanggal-tanggal muda? Datang aja nih ke salah satu cabang Warung Bu Kris yang dekat dengan tempat tinggal kamu. Iya, soalnya kuliner pedas Jakarta satu ini memang punya banyak banget cabang yang bisa kamu kunjungi.

  1. Indomie Abang Adek

Indomie Abang Adek merupakan salah satu tempat makan legendaris yang sudah dikenal sejak 2002 silam. Tempat makan yang menyajikan mie instan dengan level kepedasan hingga 100 cabai ini patut dicoba kalau kamu penggila makanan pedas. Hal yang paling kamu nggak bisa hindari disini adalah, kamu nggak bisa menyingkirkan cabai yang sudah ditumbuk dan diaduk menjadi satu nih, sobat tiket. Jadi, pastikan kamu memilih level kepedasan sesuai dengan kemampuan kamu ya.

Kuliner Pedas Jakarta - Indomie Abang Adek

Selain itu, untuk sedikit mengurangi rasa pedas, kamu juga bisa menambahkan topping keju dan kornet. Buruan deh datang dan buktikan sendiri betapa nikmatnya makan mie instan dengan campuran cabai yang bisa bikin pusing kamu hilang seketika. Merapat aja ke Jl. Mandala Utara No.8, RT.16/RW.4, Tomang, Grogol petamburan, Jakarta Barat.

  1. Jeans Chili Chicken

Karena dari tadi kita bahas menu makanan pedas yang berasal dari Indonesia, kali ini ada menu makanan yang berasal dari Korea nih, sobat tiket. Resto yang ada di Mall Gandaria City ini bisa memuaskan keinginan kamu untuk makan ayam pedas. Yep, menu utama dari resto ini adalah Jeans Chilli Chicken yang menyajikan fire wings ala makanan Korea yitu Bul-Dak.

Kuliner Pedas Jakarta - Jeans Chili Chicken

Untuk rasa dan pedasnya sudah nggak perlu dipertanyakan lagi ya, sobat tiket. Karena, udah pasti mantul deh! Pokoknya, kamu harus datang dan cicipin langsung menu Jeans Chili Chicken di kuliner pedas Jakarta yang satu ini ya.

Itu dia rekomendasi kuliner pedas Jakarta yang bisa sobat tiket kunjungi untuk menuntaskan keinginan sobat tiket yang mau makan pedas. Tapi, hati-hati ya sobat tiket, jangan terlalu sering mengonsumsi makanan pedas, karena tidak baik lho untuk pencernaan kamu.

Untuk sobat tiket yang nggak suka makanan pedas, nggak perlu sedih dong. Karena, kamu masih bisa kok makan di 10 Tempat Makan Legendaris di Jakarta versi tiket.com berikut ini. Ke mana pun tujuan kamu untuk makan di sekitar Jakarta, dengan menggunakan jasa sewa mobil Jakarta di tiket.com akan membuat perjalanan lebih menyenangkan.