,

10 Hotel Instagrammable di Penang, Ayo Nginep Sambil Foto-Foto!

Dikenal juga dengan nama Pulau Pinang, Penang merupakan sebuah negara bagian seluas 293 km2 di Malaysia. Ibu kota Penang adalah Georgetown. Dari Kuala Lumpur butuh waktu sekitar 5-6 jam untuk sampai ke Penang.

Apabila menggunakan kereta api, sobat tiket hanya akan menempuh sekitar 3 sampai 4 jam saja. Jika ingin lebih cepat, gunakan pesawat domestik dari KLIA atau KLIA2. Perjalanan menggunakan pesawat ini membutuhkan waktu 30 menit.

Penang sendiri merupakan salah satu kawasan wisata terlengkap di Malaysia. Karena selain dikenal karena kuliner dan kebudayaannya, Penang juga populer sebagai tempat berobat atau medical tourism.

Pilihan berobat ke Penang dibanding ke Jakarta atau Singapura biasanya dikarenakan beberapa faktor. Termasuk di antaranya, tiket pesawat yang lebih murah dan fasilitas kedokteran yang lebih lengkap.

Jadi, tertarik untuk menjadikan Penang sebagai destinasi saat liburan nanti?

Seperti halnya destinasi wisata lain, Penang juga cukup ramai saat musim liburan tiba. Inilah mengapa, ada banyak pilihan hotel yang bisa kita pilih sebagai akomodasi.

10 Hotel Instagrammable di Penang

Nyaman merupakan salah satu faktor mengapa seseorang memilih sebuah hotel. Namun belakangan, hotel yang fotogenik juga menjadi pilihan. Apabila sobat tiket termasuk yang mencari hal itu, berikut daftar hotel Instagrammable di Penang sebagai referensi.

1. Hutton Suites Hotel

Hutton Suites merupakan salah satu hotel boutique terbaik di Penang yang menawarkan fasilitas berteknologi tinggi. Dikelilingi oleh pusat kuliner dan wisata belanja membuat tempat ini menjadi pilihan favorit wisatawan.

Ditambah interior klasik dan cantik ala masa kolonial, jangan heran jika banyak yang menyebut hotel ini sebagai penginapan yang Instagrammable. Jadi jika tertarik menginap di sini, pastikan untuk membawa kamera ya?

Tunggu apalagi, segera pesan kamar di Hutton Suites Hotel melalui aplikasi tiket.com. Tarif sewa kamar hotel ini per malamnya sekitar Rp721.000*.

Alamat: 10L2 Jalan Hutton, Georgetown, Penang, Malaysia

2. Ropewalk Piazza Hotel

Begitu menginjakkan kaki di hotel, nuansa klasik ala bangunan kafe pinggir jalan di Perancis akan kita tangkap. Tapi saat masuk ke dalam, kita akan disambut dengan interior dan dekorasi minimalis.

Bangunan cantik dan unik bukan satu-satunya kelebihan Ropewalk Piazza Hotel. Suasana cozy seperti di rumah membuat menginap di hotel ini akan memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan.

Soal harga, cukup kompetitif kok.Tertarik? Sobat tiket bisa booking kamar di Ropewalk Piazza Hotel by PHC melalui tiket.com, dengan tarif mulai dari Rp372.680*

Alamat: No 148, Jalan Pintal Tali, 10100 George Town, Penang, Malaysia

3. Magazine Vista Hotel

Desain bangunan Magazine Vista Hotel tidak berbeda jauh dengan Ropewalk Piazza Hotel. Paduan nuansa klasik dan perabot minimalis dapat menghasilkan foto artistik untuk di-upload di media sosial.

Ditambah fasilitas lengkap dan suasana yang nyaman, menginap di hotel ini akan membuat kamu merasa sedang tidur di rumah. Jadi tunggu apalagi, segera pesan kamar di Magazine Vista Hotel melalui tiket.com

Tarif sewa kamar per malamnya mulai dari Rp347.120* saja, Cukup terjangkau bukan?

Alamat: No 243, L2 Jalan Magazine Georgetown, Penang, Malaysia

4. Hutton Central II

Hotel dengan konsep semi apartemen ini tidak hanya menawarkan bangunan klasik dan interior cantik sebagai objek foto, tetapi juga fasilitas yang sangat memadai.

Mulai dari lemari es hingga mesin cuci bisa kita temukan di setiap kamar. Terletak di Georgetown, pusat kota Penang, membuat Hutton Central II mudah dijangkau dari mana saja.

Tertarik untuk pesan kamar di Hutton Central II saat liburan nanti? Tarifnya cukup terjangkau kok, yaitu mulai dari Rp575.000* mengingat betapa lengkapnya fasilitas yang akan kamu dapatkan

Alamat: 128G Jalan Transfer, Penang, Malaysia

5. Macallum Central Hotel

Bagi yang berlibur bersama keluarga, Macallum merupakan tempat menginap yang tepat dan memadai. Di setiap kamar, pengelola tidak hanya menyediakan fasilitas standar tetapi juga mini kitchen dan ruang duduk.

Suasana cozy dan minimalis memang yang diunggulkan di sini. Jangan lupa untuk berfoto dengan latar belakang gedung hotel, karena suasana dan eksteriornya cukup cantik untuk diabadikan.

Tunggu apalagi, segera booking kamar hotel di Macallum Central Hotel sekarang! Tarif sewa kamarnya sekitar Rp730.000*.

Alamat: 69 Lebuh Macallum, George Town, Penang, Malaysia

6. Macalister Hotel

Terletak di daerah strategis merupakan alasan mengapa Macalister  termasuk salah satu penginapan recommended di Georgetown, Penang. Dengan interior minimalis, dapatkan foto liburan yang Instagrammable sepuasnya di sini.

Selain fasilitas standar kamar, penyewa juga bisa menikmati fasilitas lain seperti akses WiFi dan sarapan pagi gratis. Bagaimana, cukup menarik bukan? Yuk, pesan kamar di Macalister Hotel melalui tiket.com sekarang juga dengan tarif mulai dari Rp985.381 per malamnya.

Alamat: 3, Lebuh Nanning, Georgetown, Penang, Malaysia

7. Bahari Parade

Dengan tarif kamar mulai dari Rp700.000-an* per malam, Bahari Parade menawarkan penginapan berkonsep apartemen yang menempati bangunan berarsitektur klasik. Menariknya, tempat ini juga dikelilingi oleh pusat kuliner.

Bagaimana, sudah siap booking kamar nyaman di Bahari Parade?

Alamat: 69-81 Jalan Sri Bahari, George Town, Penang, Malaysia

8. Lone Pine Hotel

Menempati sebuah bangunan di tengah Hutan Pinus tentu membuat hotel ini berbeda dengan hotel Instagrammable lainnya di Penang. Suasana sejuk ala lodge akan kita rasakan di sini.

Serunya tidak jauh dari hotel terdapat pantai private yang bisa dikunjungi penyewa kapanpun mereka mau. Soal fasilitas, kamu tidak perlu ragu. Dengan tarif sewa mulai dari Rp1.200.000* per malam kamu akan mendapatkan semua yang dibutuhkan.

Jadi, masih ragu? Segera pesan kamar di Lone Pine melalui tiket.com, ya!

Alamat: 97 Jalan Batu Ferringhi, Penang, Malaysia

9. Urban H Hotel

Dengan tarif kamar sekitar Rp400.000-an* per malam, Urban H Hotel menawarkan penginapan nyaman dengan fasilitas memadai. Ditambah suasana yang instagenik, menginap di sini tentu akan memberi kepuasan tersendiri.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo pesan kamar di Urban H Hotel melalui tiket.com sekarang juga.

Alamat: 170G-1 Argyll Road, 10050 George Town, Penang, Malaysia

10. Prestige Hotel

Pemandangan pantai saat senja merupakan daya tarik utama The Prestige Hotel. Nuansa klasik kolonial juga bisa kita rasakan di hampir setiap sudut penginapan cantik ini.

Tempat ini merupakan surganya penggemar fotografi. Ditambah fasilitas super lengkap, menginap di sini tentu dapat membuat kamu semakin nyaman. Ayo segera pesan kamar di hotel ini melalui tiket.com dengan harga mulai dari Rp970.000* per malam!

Alamat: 8 Gat Lebuh Gereja, Penang, Malaysia

Menjelajahi Alam Instagrammable Malaysia

Akomodasi seperti hotel bukan satu-satunya hal yang bisa dipesan dari jauh-jauh hari. Karena saat ini, tiket pesawat pun bisa kamu pesan dari mana dan kapan saja melalui aplikasi seperti tiket.com.

Selain hotel Instagrammable, jangan lewatkan pula kesempatan untuk mengunjungi tempat wisata Instagrammable lainnya di Malaysia. Selamat berlibur!

 

*harga saat artikel ini ditulis