Hotel di Jakarta - Kolam Renang Rooftop di Jakarta

,

6 Rekomendasi Hotel di Jakarta dengan Kolam Renang Rooftop

Hotel di Jakarta – Sebagai pusatnya Ibu Kota, Jakarta tentu menjadi kota yang sangat disorot oleh banyak mata. Gedung pencakar langit, mall-mall besar, pusat bisnis, hingga nightlife begitu melekat dengan Jakarta. Namun, bagi sebagian orang, Jakarta menjadi momok yang menakutkan kalau sudah bersinggungan dengan akhir pekan, dan juga jalanan. Yep, karena kemacetan yang panjang akan terlihat hampir di seluruh penjuru Ibu Kota.

Sobat Tiket yang mau menyaksikan keindahan Kota Jakarta dari sisi berbeda, bisa juga lho. Ada bagian dimana kamu bisa menyaksikan keindahan, ketenangan, dan kenyamanan Jakarta, salah satunya dapat kamu lihat dari Hotel di Jakarta yang memiliki fasilitas rooftop.

Disini, kamu bisa menyaksikan indahnya Kota Jakarta dari ketinggian, sambil berenang di kolam renang rooftop di Jakarta dan menikmati camilan yang ada. Pastinya, kamu akan terpesona dengan indahnya Jakarta jika dilihat dari ketinggian. Berikut ini Hotel di Jakarta yang memiliki fasilitas kolam renang rooftop yang indah.

Hotel di Jakarta dengan Kolam Renang Rooftop

  1. Hotel Indonesia Kempinski

Kempinski merupakan hotel bintang lima dan juga sudah bertaraf internasional. Jadi, tidak heran kalau hotel di Jakarta satu ini menjadi pilihan mulai dari pebisnis, hingga tamu penting negara. Hotel Indonesia Kempinski ini juga menjadi hotel yang memiliki kolam renang rooftop di Jakarta lho, Sobat Tiket.

Hotel di Jakarta - Hotel Kempinski Jakarta

Kalau kamu ingin menginap di Hotel Indonesia Kempinski, kamu bisa menikmati fasililtas kolam renang rooftop yang ada di lantai 17 gedung ini. Tidak hanya kolam renang yang bisa memberikan pemandangan 360 derajat Kota Jakarta dari ketinggian saja, di lantai ini juga terdapat Sky Pool Bar Café. Jadi, kamu bisa berenang, bersantai, menikmati keindahan pemandangan, sambil ngemil-ngemil cantik.

Mau nginep di hotel ini? Langsung aja booking online kamar Hotel Indonesia di tiket.com. Proses cepat, dengan beragam pembayaran yang memudahkan kamu.

  1. Oakwood Premier Cozmo

Lelah dengan aktivitas sehari-hari dan ingin menenangkan diri dari hiruk-pikuk Ibu Kota? Kamu bisa mengasingkan diri dan menginap ke Hotel di Jakarta yang satu ini nih, Sobat Tiket. Oakwood Premier Cozmo akan memberikan kamu pengalaman menginap yang menyenangkan lho. Meskipun masih berada di tengah Ibu Kota, tapi kamu tetap bisa mendapatkan ketenangan disini.

Hotel di Jakarta - Oakwood Premier Cozmo

Dengan fasilitas infinity pool, kolam renang rooftop di Jakarta ini bisa membuat kamu merasa tenang. Bersantai disini, dengan pemandangan gedung-gedung pencakar langit yang megah, dijamin rasa penat kamu perlahan akan hilang deh, Sobat Tiket.

Kamu bisa booking kamar hotel Oakwood Premier Cozmo di tiket.com kok! Tentunya memesan kamar hotel jadi lebih mudah dan cepat dengan tiket.com.

  1. Kemang Icon by Alila

Hotel di Jakarta satu ini terletak di lokasi favoritnya para kawula muda nih, Sobat Tiket. Kemang Icon juga memiliki fasilitas kolam renang rooftop di Jakarta lho. Jadi, kamu yang menginap di hotel di Jakarta ini juga bisa menikmati fasilitas yang nggak semua hotel miliki. Paling enak sih berenang sambil menyaksikan fenomena alam matahari terbenam. Pasti rasanya menenangkan dan menyenangkan banget deh, Sobat Tiket.

Hotel di Jakarta - Kemang Icon

Yuk, nginep di Hotel Kemang Icon by Alila ini. Nggak perlu takut repot, kamu bisa pesan kamar Hotel Kemang Icon by Alila di tiket.com hanya melalui aplikasi di smartphone kamu.

  1. Holiday Inn Kemayoran

Hotel di Jakarta dengan fasilitas kolam renang rooftop lainnya adalah Holiday Inn Kemayoran. Bukan hanya menyediakan fasilitas kolam renang rooftop di Jakarta, menginap di hotel ini juga mendekatkan kamu dengan beberapa tempat wisata. Berlokasi di Pademangan, hotel di Jakarta ini dekat dengan SeaWorld, JIExpo, Monas, Kota Tua, PRJ, dan beberapa tempat lainnya.

Hotel di Jakarta - Holiday Inn Kemayoran

Selain bisa menikmati keindahan Jakarta saat siang ataupun malam melalui kolam renang rooftop di Jakarta ini, kamu juga bisa sekalian mengunjungi tempat-tempat wisata menarik tersebut.

Pesan kamar hotel Holiday Inn Kemayoran di tiket.con sekarang juga!

  1. Manhattan Hotel

Menikmati Kota Jakarta dari ketinggian berikutnya bisa kamu nikmati saat menginap di Manhattan Hotel. Hotel di Jakarta satu ini berada di bilangan Kuningan, dengan fasilitas kolam renang rooftop di Jakarta yang pastinya sangat menarik. Kalau Sobat Tiket hobi motret, menginap di hotel ini menjadi pilihan yang pas banget deh. Kamu bisa mengambil gambar di kolam renang rooftop ini dengan background langit biru dan deretan gedung yang menjulang tinggi. Tentunya hasil foto kamu akan terlihat keren!

Hotel di Jakarta - Manhattan Jakarta

Nginep di Manhattan Hotel, jangan lupa booking kamar Manhattan Hotel di tiket.com ya!

  1. Morrissey Hotel

Berlokasi di Kawasan Menteng, Morrissey Hotel menjadi salah satu hotel di Jakarta yang berkelas. Sangat cocok untuk kamu jadikan akomodasi penginapan baik untuk bisnis atau sekedar ingin menginap di hotel dengan fasilitas terbaik. Morrissey Hotel ini juga dekat dengat beberapa jalan utama di Jakarta, seperti Thamrin, Sudirman, dan Sarinah.

Hotel di Jakarta - Morrissey Hotel

Selain fasilitas hotel pada umumnya, kamu juga bisa menikmati fasilitas kolam renang rooftop yang di desain minimalis dan pastinya membuat kamu nyaman untuk berenang dan bersantai disini.

Booking kamar Morrissey Hotel di tiket.com melalui smartphone kamu sekarang juga!

Cari tahu juga referensi Hotel dengan Kolam Air Hangat di Bandung, untuk Sobat Tiket yang sedang berada di daerah Bandung.