,

4 Pilihan Hotel Dekat Bandara di Palembang, Bikin Waktu Liburan Jadi Efisien!

Hotel di Palembang dekat Bandara – Sebagai salah satu destinasi wisata, Palembang punya segudang cerita dan keindahan yang mempesona. Kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan ini menyimpan beraneka obyek wisata yang lengkap.

Daya tariknya tak hanya pempek melulu atau Jembatan Ampera yang ikonik. Berbagai wisata alam dan waterpark juga kerap diburu turis untuk berwisata. Tak lupa, Palembang juga tersohor dengan sejumlah wisata sejarah, budaya, hingga religinya yang memukau.

Salah satunya seperti Museum Al-Qur’an Raksasa yang bertempat di Jalan M. Amin Fauzi, Soak Bujang, Gandus, Palembang. Di sini, pengunjung akan dibuat berdecak kagum dan terpukau oleh Al-Quran raksasa yang diletakkan di papan kayu. Ukuran panjangnya mencapai sekitar 177 cm dengan lebar 140 cm. Sedangkan tebalnya mencapai 2,5 cm.

Kekayaan ragam budaya di Bumi Sriwijaya nan elok ini juga dapat ditemui di Pagoda Pulau Kemaro. Berada di Pulau Kemaro, pagoda bertingkat Sembilan lantai ini tampak megah dan indah di tengah pulau. Selain menjadi tempat peribadatan umat Buddha, pagoda ini juga ramai dikunjungi turis sebagai salah satu destinasi wisata kekinian di Palembang.

Bermalam Nyaman di Hotel dekat Bandara

Kalau sobat tiket mau ke Palembang dan ingin yang praktis, kamu bisa bermalam dengan nyaman di penginapan terdekat setelah sampai. Jadi momen liburan pun nggak perlu terganggu karena kecapekan di jalan.

Kamu bisa temukan beberapa hotel yang dekat bandara seperti empat rekomendasi dari tiket.com ini nih, sobat tiket.

1.  Novotel Palembang Hotel & Residence

Hotel berbintang empat ini tak hanya dekat dari bandara saja. Dengan hanya berkendara selama 5 menit, kamu sudah bisa bertandang ke Palembang Mega Mall untuk jalan-jalan atau belanja.

Memiliki arsitektur yang rupawan, Novotel Palembang Hotel & Residence mempunyai fasilitas lengkap dan stylish seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, kamar bebas rokok, hingga lapangan tenis. Untuk area parkir dan akses wi-fi, keduanya tersedia secara gratis.

Setiap kamar yang bisa ditempati dengan merogoh kocek mulai dari Rp 840 ribu ini telah dilengkapi dengan beragam fasilitas. Seperti telepon, TV satelit, hingga brankas. Untuk beberapa kamar juga dilengkapi dengan balkon yang menyajikan view kolam renang yang menawan.

Selain tersedia meja resepsionis 24 jam, tamu juga bisa bernyanyi di ruang karaoke atau bersantai di sauna. Menariknya lagi, Novotel Palembang Hotel & Residence ini menyediakan 4 pilihan tempat menyantap makanan.

Kamu tak hanya bisa menikmati beraneka menu khas Indonesia dan internasional di The Square. Ada juga The Orient Restaurant yang menyajikan menu santapan khas China. Untuk makanan ringan dan minuman, tersedia Le Bar atau Splash Bar yang bisa dikunjungi.

Dengan berkendara kurang lebih 15 menit dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin, kamu sudah tiba di Novotel Palembang Hotel & Residence ini. Dari hotel ini, Jembatan Ampera juga lebih mudah dicapai, yakni dengan berkendara 20 menit saja dari hotel.

Alamat: Jl. R. Sukamto No.8A, 8 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30127.

Yuk, pesan kamarmu di Novotel Palembang Hotel & Residence dari tiket.com sekarang juga.

2.  Santika Premiere Bandara Palembang

Sumber: Shutterstock.com

Hotel Santika Premiere Bandara Palembang juga merupakan hotel berbintang empat. Dengan harga mulai dari Rp 752 ribu, sobat tiket sudah bisa bermalam di hotel ini. Ragam kamar yang tersedia sudah termasuk double, twin dan juga suite.

Berbagai fasilitas yang tersedia terdiri dari pusat kebugaran, spa dan pusat kesehatan, pijat, klub anak, spa dan sauna, paket spa / wellness dan tempat fitness.

Menu sarapan yang ditawarkan pun beraneka macam. Tersedia dalam berbagai opsi, kamu bisa memilih mulai dari menu halal, kontinental, Asia, ala Amerika, hingga buffet.

Santika Premiere Bandara Palembang ini juga terhitung berada di lokasi yang strategis. Selain hanya berjarak sekira 2.16 km dari Sultan Mahmud Badaruddin II International Airport, hotel ini juga dekat dengan Palembang Square (sekitar 8 km) dan Palembang Icon Mall yang kurang lebih berjarak 9 km.

Alamat: Jl. Gubernur H. Asnawi Mangku Alam, Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961.

Menginap lebih nyaman dengan memilih Santika Premiere Bandara Palembang sebagai akomodasi penginapan kamu selama di Palembang.

3.  Aston Palembang Hotel

Sumber: Shutterstock.com

Aston Palembang Hotel yang merupakan hotel bintang empat ini bisa di-booking dengan harga mulai dari Rp 600 ribuan. Fasilitas lengkap seperti AC, Swimming Pool, restoran, meja resepsionis 24 jam, area parkir dan elevator juga tersedia.

Selain citarasa breakfast dengan menu variatif yang lezat, ketersediaan smoking area, tempat tidur dan lavatory yang nyaman menjadi nilai utama yang dikedepankan Aston Palembang Hotel ini.

Interior yang nyaman, mewah, modern, dan menarik juga menambah suasana liburan jadi makin menyenangkan.

Terpenting, hotel ini dapat ditempuh dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II dengan berkendara sekitar 8.22 km.

Lokasinya yang strategis juga membuatnya dekat dengan sejumlah spot belanja. Seperti Palembang Square yang hanya berjarak 2.44 km, Palembang Icon Mall dengan jarak 2.68 km, hingga Palembang Trade Center Mall yang dapat ditempuh dengan jarak sejauh 1.55 km.

Untuk fasilitas umum, tamu dapat meminta antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan yang terjangkau. Selain itu, setiap kamar telah dilengkapi dengan AC dan brankas. Room service pun sudah termasuk.

Kalau kamu mager keluar dan liburan kali ini ingin sekadar istirahat di kamar, terdapat juga TV kabel, telepon dan TV layar datar yang membuat momen rehatmu jadi makin nyaman. Tersedia juga minibar serta coffee / tea maker.

Sedangkan untuk sobat tiket yang hobi olahraga dan menjaga kebugaran, tersedia pusat kesehatan, kolam renang outdoor dan pusat kebugaran.

Alamat: Jl. Jend. Basuki Rachmat No.189, Talang Aman, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30126.

Jadikan momen liburan di Palembang semakin berkesan dengan pesan kamar hotel Aston Palembang Hotel di tiket.com.

4. Amaris Hotel Palembang

Hotel berbintang empat ini menawarkan akomodasi nyaman dengan harga terjangkau yang menyenangkan. Berlokasi strategis, hotel ini hanya berjarak 15 menit saja dari bandara.

Selain dekat dengan pusat bisnis dan perkotaan, Hotel Amaris juga menawarkan akomodasi kekinian yang trendi, seperti interior kamar yang cerah, TV satelit datar, sarapan di Xpress Restaurant, penitipan bagasi gratis dan meja resepsionis 24 jam.

Amaris juga dilengkapi dengan fasilitas shower dan toiletries, akses wifi gratis dan brankas dalam kamar. Hotel ini hanya berjarak 5 menit berkendara ke Palembang Trade Center Mall, serta 10 menit ke Mal Palembang Icon dan Mal Palembang Square. Sedangkan untuk ke Jembatan Ampera berjarak 20 menit.

Alamat: Jl. Demang Lebar Daun No. 1836, 20 Ilir D. IV, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151.

Flight pagi anti terlambat dengan pesan kamar di Amaris Hotel Palembang di tiket.com.

Istirahat Nyaman, Liburan Tambah Senang!

Gimana, sobat tiket? Mau pilih akomodasi hotel yang mana saat liburan ke Palembang nanti? Penginapan yang nyaman tentu dapat membantu tidurmu tetap berkualitas. Jika sudah begitu, kamu dan orang tersayang nggak perlu kecapekan saat sedang liburan deh.

Selain itu, menginap di hotel yang letaknya strategis dan dekat ke bandara juga bisa membantumu dalam efisiensi waktu. Terutama jika trip kamu dan keluarga kali ini hanya dapat dilakukan dengan singkat.

Dengan memilih bermalam di hotel dekat bandara, waktu berlibur bisa tetap dimanfaatkan dengan maksimal meski terbatas.

Nah, buat kamu sobat tiket yang tertarik untuk eksplorasi lebih jauh Kota Palembang, coba intip dulu rekomendasi Wisata Malam Palembang, Tempat Keren Saat Hari Telah Gelap ini. Dijamin deh liburanmu kali ini jadi tambah seru dan berkesan penuh kenangan.