,

Cara Pesan Tiket Pesawat Paling Mudah Biar Liburanmu Indah

Ketika badan sudah tidak sanggup untuk bergerak, pikiran sudah tidak fokus, dan hati sudah bosan dengan kegiatan sehari-hari, tandanya kamu butuh liburan. Kenapa? Karena kamu harus sesekali kabur dari kehidupan dan melihat dunia. Indahnya dunia dan tidak mengerjakan hal-hal yang sama akan membuatmu lebih mensyukuri hidup. Mulai liburanmu dengan mencari tiket pesawat yang sesuai pastinya. Udah tahu cara pesan tiket pesawat, belum?

Masih Belum Tahu Caranya?

Cara pesan tiket pesawat itu sebenarnya tidak sulit kok, apalagi jika pesannya lewat aplikasi tiket.com! Kamu hanya membutuhkan aplikasi tiket.com yang pastinya sudah memiliki akun terdaftar, koneksi internet stabil dan satu yang tidak boleh lupa, niat. Biar lebih lengkap, simak cara-caranya di sini:

1. Cari Rute Penerbangan

Pertama, setelah kamu sudah mengumpulkan niat dan tekad yang bulat bisa lanjut ke buka aplikasi tiket.com. Klik logo pesawat dan kemudian sobat tiket akan diarahkan ke halaman selanjutnya. Di sini, cara pesan tiket pesawatnya bisa dimulai dari memilih asal keberangkatan dan tujuan destinasi yang diinginkan. Kemudian diakhiri dengan klik tulisan “cari penerbangan”.

Ingat ini hanya bisa menuju beberapa kota dan negara yang ada di dunia. Kamu tidak bisa menuju masa lalu untuk menebus kesalahan atau menuju rumah pacar, karena itu tidak ada dalam daftar di peta dunia.

2. Pilih Jenis Maskapai dan Harga Tiket

Ayo lanjut ke langkah cara pesan tiket pesawat selanjutnya, sobat tiket! Setelah selesai memilih tanggal keberangkatan dan destinasi, kamu akan menemukan daftar maskapai serta jam yang tersedia pada hari yang ditentukan sebelumnya. Kamu bisa menentukan mana maskapai yang diinginkan serta jam untuk menyesuaikan dengan rencana liburan, penting lho ini!

Oh iya, kalau misalnya tiba-tiba kamu ingin membatalkan liburan karena suatu dan lain hal gunakan saja fitur Tiket Anti Galau. Aktifkan saja toogle paling atas di halaman maskapai ini dan kamu bisa mendapatkan jaminan refund 100% hingga 4 jam sebelum keberangkatan.*

3. Isi Data Diri Secara Lengkap

Kemudian, setelah memilih maskapai dan jam yang sesuai kini sobat tiket akan menuju langkah selanjutnya dalam cara pesan tiket pesawat. Apalagi kalau bukan, mengisi data diri yang benar dan nyata adanya. Jika kamu memesan untuk orang lain, pastikan nomor yang dihubungi dan nama pemesan sudah benar ya sesuai KTP (Kartu Tanda Penduduk).

Isi detail pemesan mulai dari nama, nomor telepon hingga alamat e-mail. Pastikan nomor telepon dan alamt e-mail yang dimasukkan, aktif ya! Karena, nanti sobat tiket akan menerima e-ticket dalam bentuk soft copy di e-mail dan ada notifikasi pemesanan sudah sukses lewat Whatsapp.

4. Pilih Metode Pembayaran

Kamu sudah berhasil menyelesaikan cara tiket pesawat nih, selamat! Langkah selanjutnya untuk menuju liburan impianmu adalah memilih metode pembayaran yang tersedia di tiket.com.Terdapat banyak pilihan metode bisa kamu gunakan mulai dari transfer, kartu kredit, virtual account hingga lewat minimarket, lho!

Pilih yang menurut kamu paling cepat, praktis dan nggak bikin repot nantinya. Setelah itu baru deh kamu bisa membayarkan tiket yang sudah dipesan tadi sesuai dengan jumlah di pemesanan tersebut. Pastikan nominal pembayaran yang akan sobat tiket bayar sama persis hingga ke digit angka terakhir, ya!

Mudah Bukan Pesannya?

Itulah cara pesan tiket pesawat yang simpel menggunakan aplikasi tiket.com. Tidak perlu lagi deh kamu ribet pusing tidak sempat atau bahkan kehabisan tiket pesawat untuk rencana liburan sobat tiket. Selain cara pesan tiket pesawat, simak juga cara pesan tiket kereta api yang berguna banget terutama ketika musim mudik tiba, nih! Semua menjadi lebih mudah karena mau liburan itu pasti ada tiketnya!

*Syarat dan ketentuan berlaku