Wisata Malam di Bandung - Featured

,

5 Wisata Malam di Bandung Paling Keren, Sudah Pernah ke Sini?

Wisata Malam di Bandung – Kamu suka jalan-jalan ke Bandung, sobat tiket? Ibukota Provinsi Jawa Barat ini memang selalu menjadi salah satu pilihan untuk menikmati liburan yang penuh kesan.

Selain menawan di siang hari, banyak spot menakjubkan di Bandung yang justru sangat menyenangkan untuk dikunjungi pada malam hari.

Jadi, kalau kamu jalan-jalan ke Bandung, jangan lupa untuk menikmati pesona wisata malam di Bandung yang mengagumkan.

Nah, sobat tiket, kalau kamu sedang liburan ke Kota Kembang, jangan lewatkan 5 spot wisata malam di Bandung berikut ini, ya!

5 Spot Wisata Malam di Bandung yang Instagrammable

Berikut ini adalah beberapa spot wisata malam di Bandung yang instagrammable. Kamu tertarik untuk berkunjung ke mana?

  1. Puncak Bintang Bandung

Wisata Malam di Bandung - Bukit Bintang

Ingin mencari tempat wisata malam di Bandung yang membuat kamu bisa melupakan semua masalah hidup yang mencekam? Datang aja ke Puncak Bintang Bandung.

Sebutan lain untuk Puncak Bintang Bandung adalah Puncak Bintang Bukit Moko. Lokasinya berada di Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Tempat wisata malam di Bandung ini akan memanjakan matamu dengan lautan bintang yang luar biasa indah. Kamu mau ke sini, sobat tiket?

  1. Gedung Sate

Salah satu ikon Bandung yang nggak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Kota Kembang adalah Gedung Sate.

Gedung Sate ini adalah sebuah gedung bersejarah peninggalan penjajah Belanda yang bisa kamu jadikan destinasi untuk wisata malam di Bandung.

Nggak cuma bisa menikmati keindahan Gedung Sate pada malam hari saja, kamu juga bisa nongkrong di berbagai restoran atau kafe yang banyak terdapat di sekitar gedung ini.

Atau kalau kamu lebih suka menikmati jajanan di pinggir jalan, kamu juga bisa membeli kuliner murah meriah di pedagang kaki lima seraya menikmati pesona Gedung Sate di malam hari.

  1. Jalan Braga

Wisata Malam di Bandung - Jalan Braga

Mau hunting foto atau sekadar ingin menikmati wisata malam di Bandung sambil jalan-jalan?

Datang aja ke Jalan Braga! Jalan Braga adalah salah satu pusat keramaian di kota Bandung yang menyuguhkan nuansa berbeda pada malam hari.

Kalau kamu menikmati waktu malammu di Jalan Braga, kamu akan menemukan suasana khas Eropa yang kental di sini.

Nggak cuma itu, banyak juga restoran di sekitar Jalan Braga yang buka hingga dini hari biar kamu nggak kelaparan saat jalan-jalan menikmati suasana malam di Bandung.

  1. Caringin Tilu

Kamu suka menyaksikan pemandangan alam yang indah di malam hari? Gimana kalau kamu pilih tempat wisata malam di Bandung Caringin Tilu?

Tempat wisata malam di Bandung Utara ini menyuguhkan pemandangan khas pegunungan yang asri, karena dikepung oleh Gunung Bongkor, Gunung Manglayang, Gunung Geulis, Gunung Mandalawangi, hingga Gunung Malabar. Kebayang kan seperti apa kerennya pemandangan malam di Caringin Tilu ini, sobat tiket?

  1. Alun-Alun Bandung

Alun-alun Bandung yang berada di pusat kota Bandung adalah salah satu landmark Bandung yang bisa menjadi spot wisata malam di Bandung.

Alun-alun Bandung bisa menjadi tempat untuk menikmati malam yang penuh kesan, karena di sini kamu bisa menemukan aneka kuliner khas Bandung, juga menemukan berbagai fasilitas publik dan spot bermain anak untuk membuat liburanmu bareng keluarga semakin ceria.

Itu tadi 5 referensi wisata malam di Bandung yang pastinya bikin kamu pengin berangkat ke Bandung sekarang. Pesan hotel di Bandung di tiket.com kalau kamu ingin menghabiskan beberapa hari yang mengesankan di kota ini. Jangan lupa, kalau pulang, bawa oleh-oleh dari Bandung juga ya.

Ada Online Tiket Week Buat Kamu yang Ada di Bandung!

Hei, hei, kamu yang di Bandung atau sering jalan-jalan ke Bandung pastinya setuju banget dong kalau Bandung dibilang punya banyak tempat wisata menawan kayak list di atas.

Nah, selain harus mikirin ke mana aja kamu mau jalan-jalan, kamu juga harus mikirin akomodasi alias hotel kalau mau berwisata.

Banner_teaser_OTW

Naaah, kalau kamu, para sobat tiket yang ada di Bandung ingin pesan hotel murah, ada Online Tiket Week yang bakal nyamber kamu dengan Harga Gledek untuk hotel. Pastikan kamu siap-siap kesamber Harga Gledek Hotel di Online Tiket Week mulai 25 Maret 2019 pukul 08.00 WIB.

mau ke mana? semua ada tiketnya!