,

6 Hotel Kapsul di Bandung, Cobain Rasanya Tidur di “Kapsul”

Hotel Kapsul Bandung – Hotel kapsul adalah adalah salah satu jenis penginapan yang terkenal dan berasal dari Jepang. Hotel ini biasanya dipilih oleh mereka yang sedang dalam perjalanan bisnis dan membutuhkan tempat menginap murah tanpa memerlukan sejumlah fasilitas yang pada umumnya tersedia di hotel.

Sobat tiket penasaran gimana rasanya nginep di hotel kapsul ini? Kalau iya, kamu yang lagi ada di Bandung bisa nyobain sensasinya. Kamu nggak harus dalam perjalanan bisnis kok untuk nyobain nginep di sini.

Hotel Kapsul Bandung yang Keren

Tapi sebelumnya ada yang perlu sobat tiket ketahui nih. Memang namanya hotel kapsul, tapi bukan berarti kamu bakalan tidur di dalam kapsul secara harfiah, melainkan ukuran ruang tempat tidur yang sangat kecil, hanya cukup untuk tidur satu orang saja.

Ada banyak pilihan hotel kapsul Bandung yang bisa kamu pesan di tiket.com. Banyak juga di antaranya yang punya desain keren dan instagramable banget. Jadi jangan tinggalin kamera kamu di rumah, ya. Ayo langsung kita lihat daftar hotel kapsul yang ada di Bandung berikut ini.

1. Mypodroom

hotel kapsul bandung

Bukan cuma buat mereka yang lagi dalam perjalanan bisnis, hotel kapsul juga jadi penyelamat kawan-kawan backpacker. Hotel ini bisa memberikan jaminan kenyamanan untuk menginap di kisaran harga yang terjangkau.

Salah satu pilihan hotel kapsul Bandung yang populer di kalangan wisatawan adalah Mypodroom. Lokasinya strategis, berada sangat dekat dengan Alun-Alun Kota Bandung dan Warung Kopi Purnama, salah satu tempat makan legendaris di Bandung.

Fasilitas yang tersedia di Mypodroom juga patut dipertimbangkan. Bukan cuma tempat tidur yang nyaman, di sini disediakan juga free light breakfast, minuman kopi/teh gratis, dan juga Wi-Fi. Tempatnya sangat bersih yang pastinya bakal bikin kamu betah.

Alamat: Jl. Dalem Kaum No.102, Cikawao, Lengkong, Kota Bandung

Pesan kamar di Mypodroom di tiket.com

2. VK Pods Bandung

VK Pods Bandung juga hotel kapsul yang menawarkan banyak kelebihan. Salah satu daya tarik dari tempat ini adalah desain ruangannya yang keren dan instagramable banget seolah kamu sedang berada di sebuah kafe kekinian.

Ada banyak mural yang menghiasi dinding hotel kapsul Bandung ini. Jadi, bukan cuma kenyamanan menginap aja yang kamu dapat, tapi foto-foto kece yang bisa kamu posting di media sosial.

Tempat tidurnya pun dirancang agar kamu bisa beristirahat senyaman mungkin. Fasilitas lain yang bisa kamu gunakan antara lain adalah air hangat untuk mandi, AC, Wi-Fi, dan masih banyak lainnya.

Alamat: A-26, Paskal Hyper Square, Kb. Jeruk, Andir, Kota Bandung

Pesan kamar di VK Pods Bandung di tiket.com

3. INAP At Capsule Bandung

Harga murah, fasilitas bagus, dan desain yang kekinian adalah kombinasi yang paling menarik. Betul nggak, sobat tiket? Kamu bisa dapetin itu di INAP At Capsule Bandung. Satu hal yang bikin hotel ini keren adalah pemandangan dari dalam kamarnya.

Hotel kapsul ini terletak di lantai 19 jadi kamu bisa lihat pemandangan kota Bandung dari atas. Fasilitas yang tersedia dalam kamar pun juga sangat fungsional meskipun minimalis. Selain kasur, bantal, dan selimut, ada juga colokan listrik, lampu, meja lipat, dan lainnya.

Ditambah lagi, kamu bisa juga memasak sendiri di tempat ini karena tersedia dapur. Di dapur tersebut ada kompor, air minum, peralatan makan, kulkas, microwave, hingga pemanggang roti. Lengkap banget, kan?

Alamat: Jl. Karapitan No.1 Grand Asia Afrika Apartment. Tower D, 19th floor, unit 17 (D-1917), Asia Afrika, Bandung

Pesan kamar di INAP At Capsule Bandung di tiket.com

4. Bobobox Pods Paskal

Bobobox Pods Paskal juga merupakan salah satu hotel kapsul Bandung yang sangat direkomendasikan. Dengan harga yang lebih terjangkau, kamu bakal tetap mendapatkan fasilitas yang maksimal seperti kamu menginap di hotel pada umumnya.

Kalau kamu ingin menginap di Bandung, terutama di kawasan Paskal, kamu bisa jatuhkan pilihan pada Bobobox Pods Paskal untuk meminimalisir pengeluaran. Meskipun begitu, fitur yang dihadirkan di tempat ini sangatlah canggih.

Beberapa fitur yang tersedia antara lain adalah kunci pintar yang menggunakan teknologi QR code. Kemudian ada juga B-pad yang memungkinkan kamu untuk mengatur suasana di dalam pods dengan sentuhan jari. Ditambah lagi ada Wi-Fi biar kamu tetap bisa eksis di media sosial.

Alamat: Jl. Pasir Kaliki No.76A, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung

Pesan kamar di Bobobox Pods Paskal di tiket.com

5. Socialite Backpacker Hotel

hotel kapsul bandung

Dago merupakan salah satu kawasan yang paling populer di Bandung. Nah, kalau kamu ingin cari penginapan yang dekat dengan kawasan ini, maka kamu bisa pilih untuk menginap di Socialite Backpacker Hotel.

Socialite Backpacker Hotel punya konsep yang keren dan bisa banget bikin kamu tertarik untuk menginap di sini. Ruangan interiornya didesain dengan gaya yang modern dan rapi. Ditambah lagi dengan kebersihan tempat yang terjaga, kamu pasti merasa betah di sini.

Meskipun berada di kawasan yang strategis dan dekat dengan tempat-tempat yang sering dikunjungi di Bandung, namun di sini kamu akan tetap mendapatkan suasana yang tenang dan bisa membuat kamu beristirahat dengan nyaman.

Alamat: Jl. Dago Asri Raya Blok D No.6, Dago, Coblong, Kota Bandung

Pesan kamar di Socialite Backpacker Hotel di tiket.com

6. Buton Backpacker Lodge

Buton Backpacker Lodge sering jadi pilihan hotel kapsul Bandung baik itu untuk wisatawan backpacker ataupun bagi mereka yang sedang dalam perjalanan bisnis singkat. Lokasinya sangat strategis, hanya berjarak sekitar 1,2 kilometer dari Istana Merdeka dan Braga City Walk.

Bukan cuma ruangan tidur dalam bentuk kapsul saja yang tersedia di sini, melainkan Buton Backpacker Lodge juga menghadirkan kamar berukuran penuh yang bisa disinggahi oleh dua orang.

Kalau kamu cari tempat yang praktis untuk menginap beberapa malam di Bandung, maka Buton Backpacker Lodge ini bisa jadi pilihan yang sangat cocok. Kamu tak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak, namun bisa tidur dengan nyenyak.

Alamat: Jl. Buton No.14, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung

Pesan kamar di Buton Backpacker Lodge di tiket.com

Tidur Nyenyak, Bangun Segar!

Nah, itu dia tadi rekomendasi hotel kapsul Bandung yang bisa kamu singgahi ketika kamu sedang berada di Kota Kembang ini. Semua hotel yang disebutin di atas bisa kamu pesan langsung dari tiket.com. Cuma dengan sentuhan jari aja, kamu udah bisa nginep di hotel keren di atas. Ayo langsung instal aplikasi tiket.com sekarang!