Tempat Wisata di Singapore

,

Tempat Wisata di Singapore yang Asik dan Seru!

Tempat Wisata di Singapore – Sobat tiket, jangan kerja terus dong, ayo sekali-kali liburan. Masa nggak bosan sih lemburan terus? Mendingan rencanain liburan dulu deh, liburan sendiri atau bareng temen juga boleh. Kalau udah beres, waktunya ambil cuti beberapa hari deh.

Kamu juga harus seimbang lho, sobat tiket, antara kerja dan punya waktu untuk liburan. Ya…meskipun nggak sering-sering, tapi sesekali aja nggak ada salahnya kan?

Mau coba suasana baru, hunting foto kece, dan di luar negeri? Singapura bisa menjadi negara tujuan kamu nih, sobat tiket. Soalnya, ada banyak tempat wisata di Singapura yang bisa kamu eksplor sambil seru-seruan bareng temen.

Belum pernah datang berlibur ke Singapore? Tenang aja sobat tiket, nggak perlu bingung mau ke mana dan ngapain aja selama disana. Contoh itinerary Singapore 3 hari 2 malam ini bisa memberikan kamu pencerahan kok. Nggak lupa, berikut ini 6 rekomendasi tempat wisata di Singapore yang bisa kamu kunjungi.

Tempat Wisata di Singapore yang Menarik Perhatian

1. Gardens by The Bay

Tempat wisata di Singapore yang pertama ini memang yang paling sering dikunjungi wisatawan setelah Merlion Park dan Marina Bay Sands. Di Gardens by The Bay ini, sobat tiket bisa melihat aneka ragam pohon dan tumbuhan hijau. Uniknya, tempat wisata ini memiliki beberapa pohon raksasa buatan yang ikonik.

Sebetulnya, pohon raksasa buatan ini memiliki fungsi untuk menampung air hujan dan juga menyerap energi matahari. Namun, bentuknya yang menarik, serta terdapat lampu-lampu yang cantik ketika malam hari, membuatnya terlihat begitu indah. Selain itu, kamu juga bisa naik ke jembatan yang menghubungkan pohon-pohon raksasa buatan ini lho, sobat tiket.

2. Chinatown

Kawasan Chinatown menjadi salah satu kawasan surga belanja di Singapura. Jadi, untuk sobat tiket yang hobi belanja barang-barang unik dan murah, bisa langsung datang nih ke Chinatown. Disamping sebagai tempat belanja, Chinatown juga menjadi kawasan pecinan di Singapura yang membuat kamu seperti berada di China sungguhan.

Tidak hanya terlihat dari bangunan, kultur, dan makanan nya saja, namun penduduk yang tinggal di kawasan ini pun keturunan China. Kalau sobat tiket ingin hunting foto, tempat wisata di Singapore satu ini bisa memberikan kamu spot cantik yang instagenic.

3. Haji Lane

Haji Lane merupakan kawasan yang berada di Kampong Glam. Hal yang menjadi daya tarik dari Haji Lane ini adalah dinding-dinding mural serta cafe-cafe unik yang sangat instagramable apabila di foto. Hem, kamu bisa sekalian foto ootd di sini nih sobat tiket.

Tempat Wisata di Singapore_blog_Haji Lane

Dari tempat wisata di Singapore ini, kamu bisa langsung menuju Masjid Sultan yang terkenal di Singapore. Bisa juga nih menjadi tempat untuk kamu yang mencari makanan-makanan halal.

4. CHIJMES

Sobat tiket pasti tau dong dengan film Crazy Rich Asian yang sempat booming di tahun lalu itu? Ayo, kamu inget nggak di scene mana yang mengambil setting tempat di CHIJMES? Yep, bangungan bergaya gothic ini menjadi lokasi pernikahan Collin dan Araminta, sahabat dari Nick dan Rachel. Sejak menjadi setting tempat dari film tersebut, CHIJMES tentunya semakin diramaikan oleh wisatawan.

Meskipun dulu CHIJMES ini adalah biara Katolik, sekarang sudah dialih-fungsikan menjadi sebuah bangunan multifungsi. Dimana terdapat salon, cafe, restoran, pusat perbelanjaan, dan juga taman. Kamu bisa rekreasi sekaligus foto-foto deh di tempat wisata di Singapore yang satu ini.

5. Sri Mariamman Temple

Sri Mariamman Temple merupakan tempat wisata di Singapore yang berlokasi di Chinatown. Tempat wisata ini sebenarnya adalah kuil Hindu tertua di Singapura yang dibangun oleh para imigran dari di wilayah Nagapatman dan Cuddalore. Pembangunan kuil ini didedikasikan untuk Dewi Mariamman yang terkenal dengan kekuatannya dalam menyembuhkan penyakit.

Kalau sobat tiket mampir ke tempat wisata ini, pasti akan melihat bangunan arsitektur yang indah, unik, dan tentunya sangat instagenic. Kamu bisa menjadikan kuil ini sebagai objek fotografi kamu yang menarik.

6. Orchard Road

Belum lengkap memang datang ke Singapura kalau tidak mengunjungi Orchard Road. Sebuah jalan di Singapura ini menjadi kawasan yang wajib dikunjungi ketika kamu liburan ke Singapura. Selain dikenal dengan wisata belanjanya, Orchard Road juga dikenal dengan wisata kulinernya. Nah, sobat tiket yang datang ke Singapura dan berniat untuk belanja barang-barang branded dengan harga lebih murah dari dalam negeri, bisa nih datang ke Orchard Road ini untuk windows shopping. Dijamin penat kamu hilang!

Jadi, udah nggak ada alasan lagi kan untuk nggak pergi liburan? Pergi ke Singapura, kamu bisa pesan tiket pesawat ke Singapore via tiket.com kok. Lebih mudah, murah, dan cepat!