Changi Airport Fasilitas Gratis

,

7 Fasilitas Gratis di Changi Airport yang Harus Kamu Coba!

Changi Airport – Sobat tiket sudah tau belum sih, kalau bandara internasional Singapura menjadi bandara terbaik di dunia versi Skytrax? Penilaian ini tentunya bukan tanpa dasar lho, sobat tiket. Hal ini tentu didukung oleh beberapa penilaian dari Bandara Internasional Singapura yaitu Changi Airport. Selain memang memiliki desain yang megah dan nyaman banget, Changi Airport juga dikenal sebagai bandara yang memiliki fasilitas lengkap dan bisa dinikmati secara gratis.

Kalau sobat tiket pernah berkunjung ke negara ini untuk berlibur, urusan bisnis, atau pun hanya sekedar transit, pasti sudah tau kan mengenai fasilitas di bandara ini? Yap, ada banyak fasilitas gratis yang bisa dinikmati selama kamu berada di bandara ini.

Jadi, kalau kamu harus transit di Changi Airport untuk waktu yang cukup lama, nggak perlu risau lagi deh. Karena, ada fasilitas-fasilitas yang bisa menbuat waktu transit kamu lebih menyenangkan dan membuat kamu enjoy.

Kamu yang membawa serta anak-anak pun nggak perlu khawatir dengan waktu transit yang kadang terasa begitu membosankan. Karena, fasilitas untuk anak-anak juga tersedia di Changi Airport ini. Mau tau kan, apa aja fasilitas gratis di Changi Airport? Simak ulasan berikut ini ya!

Fasilitas Gratis di Changi Airport

Baru tiba di Bandara Changi dan masih nunggu waktu untuk check-in hotel? Tenang aja sobat tiket, kamu masih bisa kok menikmati keseruan dari fasilitas gratis yang disediakan Bandara Changi. Apalagi untuk kamu yang lagi nunggu jam transit, memang pas banget deh memilih Changi Airport sebagai tempat untuk transit. Berikut ini daftar fasilitas yang bisa kamu nikmati secara gratis di Changi!

  1. Butterfly Garden

Fasilitas gratis Changi Airport ini memang tidak akan kamu temukan dimana-mana nih, sobat tiket. Gimana enggak? Kapan lagi dan dimana lagi coba kamu akan menemukan taman kupu-kupu di dalam bandara, kalau bukan di Singapore?

Changi Airport Fasilitas Gratis - Butterfly Garden

Butterfly Garden ini memang menyediakan banyak kupu-kupu yang terbang bebas di sekitar kamu. Bahkan, kamu juga akan menemukan air mancur buatan yang terlihat begitu menawan. Untuk bisa menikmati fasilitas yang satu ini, kamu hanya perlu meluncur ke Terminal 3 Bandara Changi ya, sobat tiket.

  1. Movie Theater

Nonton film gratis saat di bandara? Kamu bisa mewujudkannya kok, sobat tiket, kalau pergi ke Singapore. Menarik banget ya memang bandara yang satu ini. Selama kamu nunggu check-in hotel atau pun transit, kamu bisa menghabiskan waktu untuk menonton film di theater yang tersedia di Terminal 2 dan 3.

Changi Airport Fasilitas Gratis - Movie theatre

Mau nonton film terbaru atau pun film lama bisa juga kok. Tapi, jangan sampai lupa waktu ya, sobat tiket, untuk kamu yang masih memiliki penerbangan selanjutnya. Karena bisa bahaya dong kalau sampai kamu larut dalam film yang kamu tonton sampai ketinggalan pesawat!

  1. Entertainment Deck

Wah, kalau fasilitas di Changi Airport yang satu ini sih surganya untuk para gamers nih, sobat tiket. Entertainment Deck yang tersedia di Terminal 2 ini menyediakan Xbox 360 dan juga PlayStation 3 untuk para penumpang pesawat yang tiba atau transit di Bandara Changi Singapore.

Changi Airport Fasilitas Gratis - Entertainment Deck

Hem, ini sih memang benar-benar bisa membuat waktu menunggu kamu jadi tidak terasa ya, sobat tiket. Soalnya, kamu diizinkan untuk bermain sepuasnya di entertainment deck ini.

Bahkan, di fasilitas gratis yang satu ini pun tersedia booth MTV yang bisa kamu gunakan untuk memutar lagu favorit kamu. Benar-benar di manjakan banget kan, sobat tiket?

  1. Free City Tour

Kalau fasilitas gratis yang satu ini sih benar-benar menarik dan berkelas banget nih, sobat tiket. Siapa yang tidak mau keliling kota Singapur secara gratis coba? Namun, free city tour ini juga memiliki syaratnya tersendiri ya. Di mana, kamu yang transit di Singapur harus setidaknya memiliki waktu transit minimal 5-7 jam.

Changi Airport Fasilitas Gratis - Free City Tour

Untuk tour keliling kota ini pun dibagi menjadi dua kategori. Heritage Tour untuk kamu yang akan berkeliling pada siang hari, dan City Lights Tour untuk tour yang diadakan pada malam hari. Baik malam atau pun siang, keduanya sama-sama menarik kok, sobat tiket. Apalagi fasilitas ini gratis! Hehehe.

  1. Children Playground

Sobat tiket yang pergi dengan membawa serta anak-anak, tenang aja deh kalau kamu transitnya di Changi Airport. Karena, di bandara ini terdapat juga fasilitas gratis yang bisa di nikmati yaitu Children Playground. Jadi, ini bisa menjadi pengalihan untuk anak-anak agar mereka tidak merasa bosan saat menunggu jam penerbangan selanjutnya.

Changi Airport Fasilitas Gratis - Children Playground

Selain menguntungkan untuk para orang tua, tentunya juga menyenangkan untuk anak-anak agar mereka tidak merasa bosan. Namun, hati-hati mereka nggak mau menyudahinya ya, karena bisa berbahaya lho! Bisa-bisa kamu ketinggalan pesawat deh!

  1. Kursi Refleksi

Changi Airport Fasilitas Gratis - Kursi Relaksasi

Penerbangan jauh atau lelah setelah berkeliling Bandara Changi? Kamu bisa lho mencoba kursi refleksi secara gratis yang tersedia di bandara ini. Pasti rasanya nikmat banget deh saat kaki terasa pegal, duduk di kursi pijat otomatis satu ini. Kamu harus coba ya, sobat tiket!

  1. The Social Tree

Changi Airport Fasilitas Gratis - The Social Tree

Fasilitas ini sangat cocok untuk sobat tiket yang punya hobi berfoto. Yep, di Social Tree Singapore ini, kamu bisa berpose gaya apapun dan nantinya akan ditangkap oleh kamera high definition dari pohon raksasa ini. Bahkan menariknya, Social Tree ini juga bisa terkoneksi dengan akun sosial media kamu. Mau mencoba foto ala-ala photobooth? langsung aja deh kamu ke Terminal 1 Bandara Changi ini ya.

Setelah baca 7 fasilitas gratis di Changi Airport ini kamu jadi pengen jalan-jalan ke Singapur atau transit di Singapur nggak nih, sobat tiket? Apapun tujuan kamu untuk liburan atau urusan bisnis di Singapura, pesan tiket pesawat ke Singapore di tiket.com lebih mudah, murah, dan cepat dong. Mau jalan-jalan murah di Singapura? Naik trasnportasi publik di Singapore, keliling Singapore nggak pake mahal kok!