Tempat Wisata di Amerika

,

Ini Dia, Daftar Tempat Wisata Ter-Cihuy yang Ada di Amerika Serikat

Tempat Wisata di Amerika – Sebagai salah satu negara terbesar di dunia, pastinya ada banyak sekali yang harus kamu coba, saksikan, dan juga kunjungi di Amerika. Tapi mungkin bagi kamu yang baru pertama kali datang ke negara ini mungkin masih kebingungan harus mulai dari mana.

Nah, kali ini tiket.com mau kasih tau beberapa tempat yang harus banget kamu datengin kalau kamu liburan ke Amerika. Dari daftar di bawah ini kamu bisa pilih-pilih lagi mana aja tempat yang menurutmu paling menarik. 

Liburan ke Tempat Wisata yang Amerika Banget

Setiap tahunnya, jumlah wisatawan yang datang untuk liburan ke Amerika jumlahnya mencapai jutaan. Nah, bagi kamu yang baru pertama kali datang ke negara ini, berikut adalah beberapa destinasi keren yang bisa kamu kunjungi.

1. Walt Disney World, Florida

Tempat Wisata di Amerika

Ayo masuk ke dunia penuh keajaiban Disney. Menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di dunia, Walt Disney World dibuka pada tahun 1971 dan berlokasi dekat Orlando, Florida.

Tak peduli berapapun usiamu, kamu pasti akan sangat terhibur di sini dengan semua wahana yang ada ditambah karakter terkenal dari Disney. Tempat ini cocok banget kalau kamu ingin menghabiskan waktu seharian seru-seruan bersama teman, keluarga, atau pasangan.

Sebagai Walt Disney World terbesar di dunia, tempat ini menggabungkan empat dunia ajaib yang terdiri dari Magic Kingdom, Epcot, Disney’s Hollywood Studios, dan Disney’s Animal Kingdom.

2. Patung Liberty, New York

Patung Liberty juga bisa menjadi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi kalau kamu mencari sesuatu yang “Amerika banget”. Patung ini merupakan hadiah yang diberikan oleh orang Perancis untuk Amerika.

Sosok perempuan yang melambangkan dewi Roma Libertas ini menyimbolkan dua arti yakni kebebasan, sekaligus cara untuk menyambut orang-orang dari luar negeri yang datang. Tinggi dari patung ini adalah 93 meter.

Patung ini berada di Liberty Island yang ada di New York City. Pada tahun 2016 lalu dibangun Statue of Liberty Museum yang menghadirkan teater. Dari situ pengunjung bisa melihat Patung Liberty dari ketinggian.

3. Gedung Empire State, New York

Salah satu gedung paling ikonik yang ada di Amerika adalah Empire State Building yang berada di New York. Kamu bisa naik ke lantai 86 dan masuk ke dek observatorium di mana kamu bisa melihat pemandangan panorama seluruh kota New York.

Kamu bisa datang ke Empire State Building di siang atau malam hari. Pastinya kedua waktu itu punya keunikannya masing-masing. Di malam hari kamu bisa melihat pemandangan kota New York dengan gemerlap lampu yang menghiasi.

Ketinggian dari Gedung Empire State ini mencapai 381 meter, yang jika diukur hingga ujungnya bisa mencapai 443 meter. Gedung yang memiliki total 102 lantai ini pernah menjadi gedung tertinggi di dunia selama 40 tahun.

4. Times Square, New York

Tempat Wisata di Amerika

Masih di New York, ada satu area yang tak pernah sepi bernama Times Square. Kamu mungkin pernah mendengar nama itu karena terkenal memiliki banyak teater Broadway, bioskop, dan juga billboard elektronik yang sering muncul di film.

Di sini ada banyak sekali hal yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa belanja, merasakan suasana khas New York, atau memandangi billboard. Beberapa tempat menarik yang juga berada di Times Square antara lain adalah Madame Tussauds dan Ripley’s Believe It or Not!

Bahkan di malam hari pun, Times Square tidak pernah sepi. Ada beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan pada malam hari seperti menonton pertunjukan Broadway, bermain bowling, menonton pertunjukan komedi, dan masih banyak lainnya.

5. Hollywood, California

Hollywood juga nggak boleh kamu lewatkan kalau kamu liburan ke Amerika. Tempat ini sangat terkenal sebagai rumah dari banyak industri perfilman dunia. Salah satu ikon terkenal adalah tulisan Hollywood berwarna putih di bukit Hollywood.

Satu lagi tempat terkenal di Hollywood adalah Walk of Fame yang merupakan tempat pejalan kaki dengan lebih dari 2.000 nama bintang terkenal. Nama-nama itu adalah bintang yang sudah mencapai tingkat kesuksesan tinggi pada dunia hiburan.

Setiap bintang masuk ke dalam lima kategori berbeda. Kelima kategori itu antara lain adalah perfilman, siaran televisi, rekaman audio, siaran radio, dan pertunjukan langsung. Setidaknya ada sekitar 20 nama baru di Walk of Fame setiap tahunnya.

6. Las Vegas, Nevada

Las Vegas juga telah menjadi salah satu tempat wisata terfavorit di Amerika selama bertahun-tahun. Pilihan hiburan yang bisa kamu dapatkan di kota resort ini juga sangat banyak dan beragam. Nggak salah kalau kamu mampir ke tempat wisata yang satu ini.

Tempat ini diakui oleh banyak orang sebagai pusat hiburan dunia. Setiap malam, kawasan Las Vegas selalu dihiasi oleh gemerlap lampu penuh warna. Ada banyak pertunjukan yang bisa kamu saksikan di sini seperti pertunjukan musik dari musisi ternama.

Selain di Hollywood, kemungkinan kamu bertemu dengan selebritis dunia di Las Vegas juga sangat besar. Beberapa dari selebritis itu datang ke sini untuk menghadiri acara, ada juga yang menjadi pembawa acara.

7. Mount Rushmore, South Dakota

Mount Rushmore National Memorial berada di Keystone, South Dakota. Di sini kamu bisa melihat pahatan bentuk kepala dari empat presiden Amerika yakni George Washington, Thomas Jefferson, Theodore Roosevelt, dan Abraham Lincoln.

Kalau kamu menginginkan tempat wisata yang Amerika banget, maka ini bisa jadi pilihan yang pas. Pahatan yang dibangun pada awal abad ke-20 ini sangat menarik untuk dikunjungi dan juga dijadikan sebagai background untuk berfoto-foto.

Kuy, Jalan-Jalan ke Amerika

Di Amerika, apapun yang kamu cari pasti ada. Entah kamu ingin wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah, ataupun wisata kuliner, semua bisa kamu dapatkan di sini. Kalau kamu sudah memantapkan diri untuk liburan ke tempat wisata yang ada Negeri Paman Sam ini, jangan lupa pesan tiket pesawat di tiket.com, ya. Pastinya lebih mudah dan lebih cepat.

 

Baca Juga:

Tempat Melihat Kembang Api Terbaik di Dunia

Daftar Negara Bebas Visa Terbaru

Liburan ke San Francisco? Jangan Lupa Berkunjung ke Tempat Ini!