,

Liburan ke San Francisco? Jangan Lupa Berkunjung ke 5 Tempat Ini!

Kamu punya rencana untuk liburan ke San Francisco di California, Amerika Serikat? Atau jangan-jangan, kamu justru sudah membeli tiket pesawat ke San Francisco di tiket.com untuk berkunjung ke Negeri Paman Sam?

Untuk kamu yang memiliki keinginan atau rencana untuk berkunjung ke Benua Amerika, jangan lupa menyiapkan dokumen seperti membuat paspor dan visa sebagai bekal perjalananmu.

Sobat tiket, pastinya kamu udah tahu kalau kota yang memiliki nama resmi City and County of San Francisco ini adalah salah satu destinasi favorit wisatawan. Kota yang menghadap langsung ke Teluk San Francisco ini juga memiliki Bandara Internasional San Francisco yang menjadi salah satu gerbang masuk para wisatawan ke Benua Amerika.

Mungkin banyak di antara sobat tiket yang ingin berkunjung ke San Francisco. Namun, sebelum ke sana, kamu harus tahu dulu nih beberapa tempat atau destinasi wisata di San Francisco yang digemari oleh para turis. Kalau kamu belum tahu apa aja list-nya, cek dulu di bawah ini, sobat tiket!

5 Tempat Wisata di San Francisco yang Terkenal

Buat kamu yang ingin berkunjung ke San Francisco, berikut ini adalah 5 tempat wisata di San Francisco yang bisa kamu jadikan prioritas dalam daftar kunjunganmu.

1. Jembatan Golden Gate

Liburan ke San Francisco - Golden Gate Bridge

Siapa sih yang nggak tahu ikon kota San Francisco yang satu ini? Yap, Jembatan Golden Gate menjadi salah satu spot wisata di San Francisco yang nggak boleh kamu lewatkan kalau berkunjung ke kota ini. Jembatan yang membentang di atas Teluk San Francisco ini menyuguhkan pemandangan yang memukau, terutama pada malam hari.

2. Golden Gate Park

Nggak cuma punya Jembatan Golden Gate saja, kota San Francisco juga punya Golden Gate Park yang merupakan sebuah taman terbesar di San Francisco. Kalau berkunjung ke Golden Gate Park, kamu nggak hanya akan menemukan suasana taman atau bunga-bunga indah saja lho. Kamu juga bisa berkunjung ke De Young Art Museum atau ke California Academy of Science. Bisa nambah pengetahuan deh!

3. Alcatraz

Liburan ke San Francisco - Alcatraz

Mungkin ada beberapa di antara kamu yang merasa takut atau memiliki kekhawatiran jika harus berwisata ke Penjara Alcatraz yang berlokasi di Teluk San Francisco. Namun, sebenarnya, berkunjung ke Penjara Alcatraz justru akan memberikan pengalaman yang nggak terlupakan buat kamu, sobat tiket. Buktinya nih, banyak banget wisatawan yang tertarik untuk berkunjung ke Penjara Alcatraz yang sudah resmi ditutup ini. Apakah kamu juga tertarik untuk datang ke sana?

4. Fisherman’s Wharf

Kamu tertarik dengan kehidupan nelayan dan ingin berkunjung ke kampung nelayan saat berwisata ke San Francisco? Untuk kamu yang juga penggemar makanan laut, pilihan destinasi ini mungkin adalah yang terbaik buat kamu. Di perkampungan nelayan ini, banyak banget hasil laut yang bisa kamu temukan, salah satunya adalah kepiting San Francisco yang sangat terkenal! Penasaran?

5. Twin Peaks San Francisco

Liburan di San Francisco - Twin Peaks

San Francisco adalah kota yang berbukit-bukit. Karena itu, kamu bisa menemukan pemandangan bukit berkelok-kelok jika berkunjung ke kota di California ini. Twin Peaks adalah dua bukit di tengah kota San Francisco yang juga merupakan titik tertinggi di kota ini.

Buat kamu yang berjiwa petualang, kamu nggak boleh melewatkan kesempatan untuk mendaki Twin Peaks di San Francisco. Meskipun jalur hiking di sini tidak terlalu panjang, kamu bisa menemukan banyak tantangan seperti jalur yang curam dan berbatu. Berani mencoba, sobat tiket?

Nah, sekarang kamu tentunya udah tahu nih, tempat wisata mana di San Francisco yang bisa menjadi destinasi wisata kamu saat berkunjung ke kota di Benua Amerika ini. Untuk kamu yang belum pesan tiket pesawat ke San Francisco di tiket.com, sekarang giliran kamu nih untuk merealisasikan impian berkunjung ke San Francisco yang cantik di California. Ayo berangkat, sobat tiket!