Tourism attraction for kids in Jakarta

,

Tempat Wisata Anak di Jakarta yang Asyik untuk Si Kecil

Liburan bareng anak-anak memang paling seru dan menyenangkan. Selain bisa membunuh penat, berwisata bersama anak akan memungkinkan kamu untuk mengeksplorasi kreativitas si kecil. Makanya, jangan ragu buat ngajak si kecil berwisata ke tempat wisata anak. Jika kamu berdomisili di Jakarta atau ada rencana liburan ke Jakarta, kamu bisa datang ke berbagai tempat wisata anak di Jakarta di bawah ini bersama si kecil.

7 Tempat Wisata Anak di Jakarta yang Seru & Menyenangkan

  1. Kidzania Jakarta

Tempat Wisata Anak di Jakarta - Kidzania

Mungkin kamu pernah bertanya-tanya, sebenarnya apa sih minat atau cita-cita si kecil kesayanganmu? Kalau emang kamu penasaran dan pernah punya pertanyaan seperti itu, kamu bisa datang ke Kidzania Jakarta. Kidzania Jakarta adalah tempat wisata anak di Jakarta berupa kota mini Kidzania. Di tempat wisata anak di Jakarta ini, anak-anak bisa bertindak sebagai polisi, artis, pemadam kebakaran, dokter, dan lain-lain sesuai minat mereka.

Tertarik buat datang ke tempat wisata anak yang satu ini? Beli tiket masuk Kidzania Jakarta di tiket.com.

  1. SnowBay Waterpark

Tempat Wisata Anak di Jakarta - SnowBay Waterpark

Anak-anak pasti suka banget nih main ke waterpark alias ke taman wisata air. Nah, Taman Mini Indonesia Indah alias TMII Jakarta punya waterpark yang super seru bernama SnowBay Waterpark. SnowBay Waterpark adalah waterpark dengan nuansa pegunungan bersalju. Namun, jangan lupa ya, anak berusia di bawah 12 tahun harus didampingi orang tua.

Mau banget kan datang ke SnowBay Waterpark? Kalau gitu, pesan tiket masuk SnowBay Waterpark di tiket.com. Tempat wisata anak di Jakarta ini juga berada satu kawasan dengan tempat wisata Taman Mini Indonesia Indah. Pas banget, kan?

  1. SeaWorld Ancol

Pengen datang ke tempat wisata anak di Jakarta yang bernuansa hiburan, sekaligus edukasi? Salah satu tempat wisata anak di Jakarta yang berkonsep edutainment adalah SeaWorld Ancol. Tempat wisata anak di Jakarta ini berlokasi di kawasan Ancol Jakarta Baycity atau yang dulu dikenal sebagai Taman Impian Jaya Ancol. Di sini ada akuarium raksasa dengan biota laut yang super lengkap.

Tempat Wisata Anak di Jakarta - Seaworld

Salah satu aktivitas penuh keseruan di SeaWorld Ancol yang bisa kamu lakukan adalah memberi makan biota laut. Seru banget kan? Kalau kamu mau mencoba mengajak si kecil ke SeaWorld Ancol, kamu bisa pesan tiket masuk SeaWorld Ancol di tiket.com.

  1. Waterbom Jakarta

Tempat Wisata Anak di Jakarta - Waterbom Jakarta

Siapa sih yang nggak suka mendengar gelak tawa anak-anak saat bermain di Waterbom Jakarta? Waterbom pertama di Jakarta yang juga lebih sering disebut Waterbom PIK ini adalah tempat wisata anak di Jakarta yang wajib banget kamu kunjungi saat liburan bareng si kecil. Tempat wisata di Jakarta ini punya konsep Urban Cool dengan berbagai fasilitas seru seperti waterslide, trampoline, dan masih banyak lagi.

Mau nyoba ngajak si kecil ke Waterbom Jakarta? Kalau gitu, beli tiket masuk Waterbom Jakarta di tiket.com.

  1. Dunia Fantasi Jakarta (DuFan)

Tempat Wisata Anak di Jakarta - Dunia Fantasi (DuFan)

Nama Dunia Fantasi Jakarta tentunya akan selalu terlintas di benak kamu saat menyebut tentang tempat wisata di Jakarta untuk anak. Dunia Fantasi Jakarta (DuFan) adalah tempat wisata anak di Jakarta dengan konsep modern yang seru abis. DuFan punya kawasan wisata outdoor dan indoor yang oke punya. Selain itu, kamu bisa mencoba berbagai wahana seru di Dunia Fantasi.

Nah, kalau kamu datang bersama anak-anak, jangan lupa untuk memilih wahana yang cocok dan aman untuk anak, seperti Istana Boneka, Ice Age, Rumah Jahil, Bianglala, Happy Feet, dan masih banyak lagi.

Mau datang ke Dunia Fantasi, Sobat Tiket? Beli tiket masuk DuFan di tiket.com, ya.

  1. Ocean Dream Samudra

Tempat Wisata Anak di Jakarta - Ocean Dream Samudra

Ancol masih punya nih tempat wisata anak di Jakarta yang oke punya. Namanya adalah Ocean Dream Samudra. Kalau si kecil suka dengan kehidupan bawah laut, kamu harus mengajaknya ke Ocean Dream Samudra atau yang dulu dikenal sebagai Gelanggang Samudra. Di sini, si kecil pasti akan senang melihat dinamika kehidupan lumba-lumba yang menakjubkan. Nggak cuma melihat lumba-lumba aja, berbagai pertunjukan satwa air di Ocean Dream Samudra juga pasti bisa bikin si kecil betah liburan di sini.

Kalau kamu pengin datang ke tempat wisata anak di Jakarta ini, kamu bisa pesan tiket masuk Ocean Dream Samudra di tiket.com.

  1. Atlantis Water Adventure

Tempat Wisata Anak di Jakarta - Atlantis Water Adventure

Masih ada nih taman wisata air sebagai pilihan tempat wisata anak. Atlantis Water Adventure adalah Gelanggang Renang Ancol yang direvitalisasi. Untuk anak-anak, pengelola Atlantis Water Adventure menyediakan berbagai wahana permainan anak yang asyik, seperti kolam renang dengan bola warna-warni yang disebut Rainbow Splash, Kolam Kiddy, dan lain-lain.

Kamu bisa banget lho ngajak si kecil buat bersenang-senang di sini. Namun, jangan lupa buat memilih wahana permainan di Atlantis Water Adventure yang cocok buat anak-anak biar liburannya tetap aman dan seru. Jangan lupa, kalau mau pesan tiket Atlantis Water Adventure, pesan aja di tiket.com.

Jadi gimana, Sobat Tiket? Udah tahu belum kira-kira tempat wisata anak mana yang bakal kamu pilih buat liburan bareng si kecil? Selain mencari tahu tentang tempat wisata anak di Jakarta, kamu juga harus tahu 5 Restoran Ramah Anak yang Bisa Kamu Kunjungi.

Pokoknya, kalau mau liburan, pesan tiketnya hanya di tiket.com, ya!