Restoran Ramah Anak

,

Ajak si Kecil Makan di Luar? Berikut 5 Restoran Ramah Anak yang Bisa Kamu Kunjungi

Sebagai pekerja yang setiap hari berkutat dengan padatnya kegiatan, tentunya waktu luang di akhir pekan bisa sangat berharga. Apalagi kalau waktu luang tersebut dimanfaatkan bersama sang buah hati. Makan bersama di luar sepertinya enak sih, tapi ada banyak kekhawatiran yang muncul ketika kita mengajak sang buah hati. Mulai dari rewelnya anak-anak, hingga tempat yang kurang sesuai dengan si kecil.

Nah, kalau urusan tempat, kamu tidak perlu khawatir lagi, apalagi buat kamu yang tinggal di Jakarta. Hal ini karena di Jakarta ada banyak restoran ramah anak yang bisa kamu singgahi bersama si kecil. Apa saja yah?

1. Madagaskar Indonesia
Jika kita mengingat nama Madagaskar, pasti kita akan teringat dengan sebuah pulau di selatan Afrika. Dan kalau kamu ingat dengan nama Madagaskar, pasti ingat dengan rangkaian flora dan fauna yang menggemaskan dari film kartun dengan judul yang sama.

Madagascar Indonesia
Sumber

Kalau hal ini yang disukai juga oleh si kecil,Madagaskar Indonesia bisa menjadi tempat makan ramah anak yang bisa kamu kunjungi. Di sini, ada banyak dekorasi flora dan fauna yang menghiasi seluruh lokasi. Bahkan, kursinya pun didesain sedemikian rupa hingga menyerupai hewan-hewan khas Madagaskar yang menggemaskan.

2. Taman Santap Rumah Kayu Ancol
Jika ditanya soal tempat rekreasi non-mall yang terletak tidak jauh dari pusat kota, kawasan Ancol pasti menjadi satu nama yang langsung terlintas di benak kita. Nah, kalau ngomongin soal Ancol, tempat ini juga punya tempat makan ramah anak yang oke banget.

 

Namanya adalah Taman Santap Rumah Kayu. Yang unik dari rumah makan ini adalah dekorasinya yang menghadirkan sebuah badan pesawat. Kamu dan si kecil pun juga bisa menikmati serunya makan bersama di dalam badan pesawat tersebut. Selain makanannya yang lezat, kamu dan keluarga juga bisa berfoto dengan latar belakang pesawat yang keren punya.

3. Pingoo Restaurant
Si kecil suka dengan penguin atau dunia bawah laut? Kalau begitu Pingoo restaurant bisa menjadi tempat yang asik buat kamu dan keluarga kunjungi.

 

Didirkan pada tahun 2016, Pingoo Restaurant hadir dengan dekorasi bawah laut yang cantik. Restoran ini memang bagian dari Jakarta Aquarium, jadi tidak heran kalau suasana bawah laut begitu kental di restoran ini. Selain punya makanan dan nuansa restoran yang indah, kamu dan si kecil juga bisa berinteraksi dengan penguin yang sudah beranak-pinak hingga 3 generasi di tempat ini.

4. The Playground
Kalau pergi makan sekeluarga bareng si kecil, pasti yang terpenting itu adalah tempat bermain. Ya, namanya anak kecil pasti mudah bosan dan suka banget sama yang namanya mainan. Restoran seperti The Playground memang nggak ada mainan, sih, tapi tempat ini punya dekorasi asik yang pasti bikin si kecil nggak bosan.

 

Di The Playground, setiap meja nya didekorasi sedemikian rupa untuk menghadirkan pengalaman makan yang berbeda. Sobat Tiket, jangan kaget yah, di setiap kursi The Playground ini didesain berupa ayunan. Pastinya si kecil asik suka banget nih diajak makan ke tempat ini. Tapi, tetap perlu diawasi yah, Sobat Tiket.

5. Dia.Lo.Gue
Siapa yang sudah pernah mendengar nama ini? Buat kamu yang sering main ke kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pasti sudah familiar banget sama tempat ini. Dilihat dari namanya saja, sudah jelas kalau tempat ini buat berkumpul ramai-ramai.

 

A post shared by Dia.Lo.Gue. (@dialogue_arts) on

Kalau kamu dan keluarga, apalagi bersama si kecil, mau cari tempat makan dengan suasana yang fresh, Dia.Lo.Gue bisa jadi pas banget nih. Di sini, kamu dan keluarga akan melihat banyak karya seni yang penuh inspirasi. Pokoknya dekorasi restoran ini pasti bikin kamu dan keluarga jauh dari rasa bosan. Si kecil pun bebas bermain di sekitar restoran menikmati karya seni di restoran ini. Cocok banget buat kamu yang ingin mendekatkan si kecil dengan karya seni.