Tempat Merayakan Valentine di Jakarta 2

,

7 Tempat Merayakan Valentine di Jakarta, Ciptakan Momen Romantis Versi Kamu Disini

Tempat Merayakan Valentine di Jakarta – Valentine’s day atau hari kasih sayang memang selalu diidetikan dengan perayaan bersama orang tersayang. Bunga, cokelat, hingga perhiasan pun menjadi barang-barang yang wajib ada di setiap momen ini.

Meskipun hari kasih sayang bisa dirayakan setiap hari, namun 14 Februari selalu menjadi momen yang lebih spesial. Tidak jarang diantara kita banyak yang menjadikan momen ini sebagai momen untuk menunjukkan dan mengungkapkan rasa sayang.

Tempat Merayakan Valentine di Jakarta, 7 Tempat Ini Bisa Jadi Referensi Kamu

Berbicara soal Valentine, sobat tiket sendiri sudah punya rencana belum untuk merayakannya? Momen ini memang tidak wajib untuk dirayakan kok, sobat tiket. Namun, tidak ada salahnya juga kalau kamu ingin menjadikan Hari Valentine sebagai hari spesial yang akan kamu habiskan bersama pasangan, atau orang tua.

Berikut ini tempat merayakan Valentine di Jakarta yang bisa menjadi referensi sobat tiket, apabila ingin melaksanakan momen romantis untuk pasangan dan keluarga.

  1. Jimbaran Outdoor Lounge

Tempat merayakan valentine di Jakarta yang pertama adalah Jimbaran Outdoor Lounge. Jimbaran Outdoor Lounge ini berada di Ayana Midplaza, Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat. Merayakan valentine di tempat ini bisa membawa kamu pada suasana seperti di Bali lho. Konsep dari tempat makan ini memiliki sentuhan yang menarik pada eksteriornya.

Tempat Merayakan Valentine di Jakarta - Jimbaran Outdoor Lounge1
Source: https://www.ayana.com/jakarta/ayana-midplaza-jakarta/eat-and-drink/venues/jimbaran-lounge

Di tempat ini, kamu akan mendapatkan suasana romantis denga view gedung-gedung tinggi dan aliran sungai buatan kecil yang menarik. Pokoknya, tempat ini cocok deh untuk dijadikan tempat merayakan valentine di Jakarta.

  1. Jakarta Aquarium Neo Soho

Kalau tempat merayakan valentine di Jakarta yang satu ini sih lebih cocok untuk pasangan muda nih. Mau memberikan kejutan di tempat yang berbeda? Kamu bisa menjadikan Jakarta Aquarium Neo Soho ini sebagai andalan kamu.

Tempat Merayakan Valentine di Jakarta - Jakarta Aquarium Neo Soho

Selain bisa melihat aneka ragam binatang laut dari dalam aquarium, suasana disini memang bisa menciptakan nuansa romatis nih, sobat tiket. Kalau kamu mau menyatakan cinta atau melamar pasangan kamu di hari spesial ini, bisa banget deh!

  1. Segarra Ancol

Mau dinner romantis dengan view pantai? Datang ke Seggara Beach Ancol boleh juga nih, sobat tiket. Selain bisa memberikan view yang nggak biasa, pastinya bisa bikin suasana makin romantis. Momen kasih sayang yang kamu dedikasikan untuk pasangan atau orang tua jadi semakin mengesankan deh.

Tempat Merayakan Valentine di Jakarta - Segarra Ancol
Source: http://www.segarraancol.com

Tempat merayakan valentine di Jakarta yang satu ini juga cocok lho untuk menikmati keindahan matahari terbenam. Coba, kurang romantis apa lagi ya kan? Penasaran dengan suasananya? Datang aja langsung ke Taman Impian Jaya Ancol, Pantai Karnaval – Ancol Bay City, Pademangan, Jakarta Utara.

  1. Tugu Kuntskring Paleis

Tugu Kuntskring Paleis cocok untuk sobat tiket yang mencari tempat merayakan valentine di Jakarta dengan tema fine dining. Tempat makan ini merupakan sebuah restoran bergaya Eropa klasik dengan ornamen perpaduan Eropa dan Jawa. Restoran ini dijamin bisa memberikan suasana yang romantis dan berbeda dengan yang lainnya.

Tempat Merayakan Valentine di Jakarta - Tugu Kuntskring Paleis2
Source: https://www.tuguhotels.com/restaurants/jakarta/kunstkring

Kamu bisa menuju ke Jl. Teuku Umar No.1, RT.1/RW.1, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, untuk bisa merasakan momen romantis di hari kasih sayang nanti.

  1. Taman Wisata Alam Mangroove

Cari referensi tempat merayakan valentine di Jakarta yang irit bujet? Kamu bisa kok pergi ke Taman Wisata Alam Mangroove yang ada di daerah Pantai Indah Kapuk. Di sini, kamu bisa mengajak pasangan kamu untuk bersantai samabil menikmati suasana yang rindang. Untuk mendapatkan momen yang romantis, mendayung perahu berkeliling danau di Taman Wisata Alam Mangrove ini bisa menjadi opsi yang kamu ambil.

Tempat Merayakan Valentine di Jakarta - Taman Wisata Alam Mangroove
Source: http://www.jakartamangrove.id

Ada banyak juga lho spot-spot cantik untuk berfoto dan menikmati momen berdua. Keseruan lainnya juga bisa kamu rasakan di tempat ini. Menelusuri kawasan hutan mangrove dan mengabadikan momen melalui foto.

  1. La Vue

Rooftop memang selalu bisa menjadi andalan untuk mendapatkan momen yang romantis. Kalau kamu belum pernah mengajak pasangan kamu ke tempat seperti ini, momen hari kasih sayang bisa jadi momen yang tepat nih, sobat tiket. La Vue menjadi salah satu tempat merayakan valentine di Jakarta yang recommended lho.

Tempat Merayakan Valentine di Jakarta - La Vue
Source: http://www.hermitagejakarta.com/dining

Kamu bisa langsung datang ke The Hermitage Hotel di Jl. Cilacap No. 1, Menteng, Jakarta Pusat. Melalui rooftop La Vue, kamu dan pasangan bisa menikmati view romantis di tengah-tengah waktu dinner kamu. Gimana? Menarik kan?

  1. Kota Tua

Sobat tiket yang tinggal di sekitaran Jakarta, bisa juga lho memilih Kota Tua sebagai tempat untuk merayakan valentine bersama dengan pasangan. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di sekitar Kota Tua, menjelajah museum, berfoto-foto, hingga dinner romantis di Cafe Batavia.

Tempat Merayakan Valentine di Jakarta - Kota Tua

Siapa bilang merayakan momen valentine harus mahal? Kalau yang affordable aja udah bisa bikin dia seneng, kenapa enggak ya kan?

Sudah tahu belum nih, mau ngajak pasangan dan orangtua kamu ke mana? Merayakan valentine memang tidak wajib ya, sobat tiket. Namun, untuk kamu yang ingin memberikan treatment yang spesial untuk orang yang kamu sayangi, kenapa tidak.

Tempat merayakan valentine di Jakarta tadi bisa menjadi referensi kamu untuk mendapatkan suasana yang romantis. Jangan lupa untuk terus menunjukkan rasa sayang kamu kepada orang-orang yang kamu cintai. Ingin suasana berbeda saat hari valentine nanti? Kamu bisa mengunjungi 8 Negara Romantis di Dunia untuk Liburan Hari Valentine. Ke mana pun liburannya, percayakan pada tiket.com untuk pesan tiket murah online ya, sobat tiket.