,

Cocok untuk Kejutan, Ini 4 Rekomendasi Restoran Romantis di Kuala Lumpur

Kuala Lumpur nggak cuma cocok buat liburan bersama teman atau keluarga, tetapi juga sama pasangan. Baik itu liburan atau bulan madu, banyak tempat dan restoran romantis di Kuala Lumpur yang bisa dijadikan saksi romansa kamu berdua. 

Nah, liburan bersama pasangan pastinya nggak jauh-jauh dari candle light dinner, dong! Pilihan restorannya nggak cuma yang terlihat mewah dan elegan, makanan yang disajikan juga harus lezat agar dinner romantis bersama dia yang tercinta menjadi momen yang tidak terlupakan.

Tempat Dinner Romantis di Kuala Lumpur

Restoran romantis terbaik di Kuala Lumpur menjadi tempat ideal buat sobat tiket yang ingin menghabiskan malam bersama orang tercinta. Restoran-restoran ini akan menyajikan sajian kuliner memukau yang dibuat oleh tangan ahli koki terbaik. Lengkapi dengan wine dan champagne impor untuk malam yang lebih spesial.

Terlebih dekorasi interior romantis, serta pemandangan memukau kota Kuala Lumpur pada malam hari dan sekitarnya, pasti liburan kali ini akan sangat berkesan untuk sobat tiket dan pasangan!

1. Nobu Kuala Lumpur

Nobu Kuala Lumpur adalah restoran bintang Michelin besar yang terkenal akan hidangan sushi, sashimi, dan tempuranya. Restoran terkenal ini didirikan di tahun 1994 di New York, sebelum akhirnya memiliki 29 franchise di seluruh dunia, salah satunya di Kuala Lumpur. 

Dekorasi restoran ini terlihat stylish dan trendy dengan perabotan kayu bertekstur cokelat. Yang menjadi daya tarik utama di sini adalah jendela raksasa yang menawarkan pemandangan 360 derajat kota Kuala Lumpur.

Terletak hanya satu lantai di bawah Marini’s on 57 di Menara Petronas 3, pengunjung akan dimanjakan pemandangan Menara Kembar Petronas yang iconic. Pencahayaan di Nobu redup nan romantis, memberikan nuansa tenang dan damai.

Untuk masakan yang disajikan, Nobu menawarkan perpaduan kesederhanaan makanan Asia dengan rasa Amerika Selatan yang eksotis. Ada lebih dari 40 menu yang sobat tiket bisa pilih. 

Cara menuju ke sini: Nobu terletak di lantai 56 Menara Petronas 3, berdekatan dengan mall Suria KLCC. Saat sobat tiket berada di mall, ada elevator di dekat toko Versace yang akan membawa kamu ke Menara. Jika kamu datang dari Mandarin Oriental Hotel, jalan menuju toko Cartier, belok kanan, dan naik elevator.

Alamat: Level 56, Menara Petronas 3, Persiaran KLCC, Kuala Lumpur.

2. Thirty8

Restoran Thirty8 adalah restoran, wine bar, dan lounge yang menang banyak penghargaan. Terletak di Grand Hyatt Hotel lantai 38, tempat ini adalah salah satu restoran terbaik di Kuala Lumpur. Restoran ini menawarkan menu yang beragam, mulai dari masakan Cina klasik, Jepang, dan kuliner Barat.

Restoran ini juga dilengkapi jendela besar untuk melihat pemandangan pusat kota Kuala Lumpur dalam 360 derajat. Menara Kembar Petronas yang iconic hanya berjarak 1 km dari tempat ini. Sobat tiket yang sedang makan malam bersama pasangan akan dimanjakan dengan pemandangan menara tersebut dengan sangat jelas.

Cara menuju ke sini: Dari Mali’s Corner, kamu bisa naik bus nomor 250 dilanjutkan dengan GOKL dan berjalan kaki. Kira-kira hanya membutuhkan waktu 49 menit. 

Alamat: Level 58, Grand Hyatt Hotel, 12 Jalan Pinang, Kuala Lumpur

3. Vasco’s @ Hilton Kuala Lumpur

Vasco’s terletak di lobby level hotel Hilton Kuala Lumpur. Seperti tempat-tempat lain sebelumnya, di Vasco’s sobat tiket juga dapat melihat pemandangan kota Kuala Lumpur berkat jendela yang besar.

Makanan di Vasco’s bervariasi, mulai dari pizza dengan pinggiran yang tipis namun penuh rasa, hingga ayam panggang yang menggugah selera. Semua hidangan di Vasco’s otentik, dengan pertunjukan memasak langsung sang koki untuk menarik perhatian pengunjung. 

Cara menuju ke sini: Dari Ravi’s Banana Leaf, kamu bisa naik bus T852 dan T819. Atau kamu bisa naik Metro nomor 5 dan 9, dan kereta nomor 1.

Alamat: Jalan Stesen Sentral 3, Kuala Lumpur Sentral, 50470 Kuala Lumpur 

4. Lafite @ Shang-ri La Kuala Lumpur

Berlokasi di dalam Shang-ri La Hotel yang mewah, Lafite sering dikunjungi oleh orang-orang kaya dan terkenal. Daya tarik utamanya adalah makanan Perancis yang lezat dan koleksi wine yang beragam.

Restoran pemenang penghargaan ini sangat ideal untuk makan malam romantis dan intim bersama pasangan berkat kombinasi pencahayaan yang hangat, perabotan modern, serta pemandangan taman yang tenang.

Jean-Philippe Guiard, selaku koki di tempat ini, akan memanjakan lidah sobat tiket dengan hidangan andalan Lafite seperti spaghetti udang laut, tiram segar, dan salmon asap. Alunan musik instrumental akan menambah romantisme yang tak terlupakan.

Cara menuju ke sini: Dari Ampang Point Shopping Centre, kamu bisa naik bus nomor 300 dilanjutkan dengan berjalan kaki. Jika kamu dari Petaling Jaya, naik bus nomor P701, dilanjutkan dengan bus nomor 303.

Alamat: Lobby Level, Shangri-La Hotel, Kuala Lumpur

Destinasi Bulan Madu untuk Pasangan

Kuala Lumpur memang cocok untuk liburan bersama pasangan. Tapi destinasi lainnya yang nggak kalah menarik untuk pasangan, untuk yang ingin bulan madu, bisa banget coba untuk plesiran ke Hong Kong! Negara ini juga punya banyak destinasi wisata romantis, lho.

Ayo kemas barang-barangmu dan terbang ke Hong Kong atau Kuala LumpurRasakan romantisnya jalan-jalan berdua hingga candle light dinner di tempat-tempat penuh cinta yang memorable.