Surprise Party

,

Jangan Lakukan Hal Ini Saat Merencanakan Surprise Party!

Kalau mendengar kata ulang tahun, hal apa nih yang pertama kali muncul di benak kamu, sobat tiket? Kado, ucapan selamat, atau surprise party? Yup, semuanya benar!

Sobat tiket juga setuju kan, kalau saat merencanakan surprise ulang tahun untuk orang terdekat, ada hal-hal yang nggak boleh kamu lakukan, karena bisa menyebabkan kegagalan! Apa aja ya kira-kira hal tersebut?

Jangan lakukan ini saat merencanakan surprise party untuk orang terdekat kamu ya, sobat tiket. Selain berakibat gagal, pastinya bisa bikin kamu malu banget! Well, without any further ado, let’s move to the list!

Jangan Lakukan Ini Saat Merencanakan Surprise Party!

Kamu pasti nggak mau kan, kalau surprise party yang sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari, gagal hanya karena melakukan kesalahan yang sepele? Nah, untuk menghindari kegagalan yang bikin kamu bisa nangis bombay, hindari hal-hal di bawah ini ya!

1. Salah Invite Group

Saat teman, keluarga, atau pasangan kamu berulang tahun, pastinya kamu akan sibuk dong mempersiapkan segala sesuatunya termasuk surprise party. Tentunya, kamu nggak bisa melakukannya sendirian dong, sobat tiket?

Surprise Party - Salah Invite Group

Jadi, kamu pasti akan butuh bantuan orang lain seperti teman terdekat atau anggota keluarga lainnya. Supaya memudahkan komunikasi, kamu pasti akan membuat multi chat atau grup kan? Nah, saking excited nya kamu, jangan sampai salah invite ya, sobat tiket!

Nanti, kamu malah invite si target yang mau kamu surprise in lagi! Kalau udah gitu kan rencana kamu jadi gagal total karena dia udah tau!

2. Keceplosan

Hal yang satu ini nggak kalah mengerikannya nih, sobat tiket. Saat kamu sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kasih surprise party, tiba-tiba ada salah satu di antara teman kamu nggak sengaja keceplosan ngomong di depan si target!

Waduh, kalau ini sih otomatis udah bukan jadi surprise lagi ya, sobat tiket. Jadi, pastikan jangan sampai kamu melakukan hal ini ya kalau nggak mau surprise party yang kamu rencanakan gagal begitu saja.

3. Salah Tanggal Ulang Tahun

Waaah yang satu ini sih bukan cuma ‘udah pasti gagal’ aja ya, sobat tiket. Namun juga bikin kamu malu abis karena salah tanggal ulang tahun! Hemm, dia sih udah pasti bakal surprised banget ya, sobat tiket.

Surprise Party - Salah Tanggal Ulang Tahun

Gimana enggak, dia juga nggak mengira kalau ternyata surprise itu ditujukan untuk dia, lho! Jadi sebaiknya, pastikan dulu kalau hari itu adalah hari ulang tahun nya ya, sobat tiket! Jangan sampai kamu malu dibuatnya! Hehehe.

4. Beli Kado Masih Ada Price Tag

Kamu pernah mengalami hal yang satu ini nggak nih, sobat tiket? Kalau pernah, pasti rasanya malu banget ya? Biasanya sih, tiba-tiba kamu kepikiran “price tag nya sudah dibuang atau belum ya” iya nggak nih, sobat tiket?. Sedangkan kado sudah terbungkus rapi, dan nggak mungkin dibongkar lagi!

Surprise Party - Beli Kado Masih Ada Price Tag

Hayo hayo, kamu yang pernah mengalami hal ini coba tunjuk tangan! Karena harga menjadi hal yang cukup krusial, sebaiknya hati-hati ya, sobat tiket!

Jalan-Jalan ke Tempat Impian, Bisa Jadi Kado Paling Berkesan

Saat ulang tahun, kamu pasti mendambakan kado yang sedang diinginkan kan, sobat tiket? Apa nih kado ulang tahun yang paling kamu inginkan saat ini? Dapat kado tiket liburan ke tempat impian? Wah, kalau itu sih memang dambaan semua orang ya.

Kamu yang mau kasih kado tiket liburan ke orang tersayang, bisa lho mengandalkan tiket.com untuk pesan tiket pesawat atau hotel. Cari tahu juga 4 Tips Surprise Ultah Anti Gagal versi tiket.com ini supaya surprise yang kamu rencanakan berhasil!