,

Rahasia Kepulauan Seribu yang Belum Diketahui Banyak Orang

TamanNasional Kepulauan Seribu adalah kawasan bahari yang terletak di Indonesia dengan dikelilingi oleh pulau-pulau lainnya. Pulau ini seringkali dijadikan sebagai tempat wisata dan mencari ketenangan atau melepaskan sejenak penat di kota Jakarta.

Berbagai macam kegiatan dapat anda lakukan di pulau tersebut di antaranya scuba diving, snorkeling, memancing, berjemur sampai berkemah. Dinamika kehidupan masyarakat yang bahari menjadi daya tarik para wisatawan.

Kunjungan ke Pulau Seribu hanya sekitar 75 menit dengan menggunakan speed boat dari Jakarta. Suatu keindahan yang tidak ternilai apabila pergi berlibur dan berwisata ke Pulau Seribu yang terdiri dari banyak pulau dengan keindahannya sendiri, berikut pulau-pulau yang rahasianya yang belum diketahui banyak orang:

Pulau Tidung
Merupakan sebuah keindahan dengan panorama yang memberikan keasrian alam serta suasana yang damai dapat anda nikmati bersama dengan keluarga ataupun teman. Selain itu, Pulau Tidung juga menjadi tempat pembudidayaan mangrove.

Pulau Semak Daun
Pulau ini juga menjadi incaran bagi para traveller. Pulau Semak Daun ini hanya dikelilingi dengan hamparan pasir dan pepohonan. Namun pulau ini tidak memiliki penghuni sama sekali maka dari itu para traveller harus mendirikan kemah sendiri untuk menikmati keindahan pulau ini.

image

Pulau Bira
Pulau ini terletak di dalam Pulau Harapan dengan pasir putih halus yang menghiasinya. Turunlah sejenak ke dalam laut untuk menikmati keindahan ekosistem yang berwarna warni di dalamnya.

image

Pulau Pari
Keindahan Pulau Pari dapat anda nikmati dengan memandang hutan bakau. Anda dapat mengexplore hutan bakau yang masih perawan ini.

Pulau Harapan
Pulau Harapan dijadikan sebagai salah satu tempat favorit bagi anda untuk menjelajahi keindahan pantai. Keelokan biru laut dengan deburan ombak ini menjadi pilihan tepat bagi anda dalam melepaskan kepenatan.

image

Pulau Bidadari
Biasanya pulau ini dijadikan sebagai tempat bagi para pasangan melangsungkan foto prewedding karena latar belakang pulau ini sangat menarik dan menawan. Untuk memasuki pulau ini, Anda harus menyiapkan kocek yang lebih.

 

Mau melihat keindahan pulau-pulau lainnya? Ayo beli tiketnya di http://go.tiket.com/TiketHome dan jelajahi keindahan yang disajikan alam Indonesia