Kuliner Malam di Blok M Jakarta

,

9 Kuliner Malam di Blok M Jakarta, Kulineran Sekaligus Menikmati Nightlife!

Kuliner Malam di Blok M Jakarta – Sobat Tiket yang tinggal di sekitar Jakarta Selatan, pasti udah paham deh kalau kuliner malam di Blok M Jakarta itu emang banyak banget. Nggak cuma banyak, tapi di daerah Blok M ini juga asik buat jadi tempat nongkrongnya anak-anak muda.

Kamu yang belum pernah nyobain asiknya kuliner malam di Blok M Jakarta, harus banget cobain deh Sobat Tiket. Selain enak dan lezat, makanan yang dijajakan di kuliner malam Blok M ini juga murah meriah, alias nggak bikin kantong jebol! Yuk, baca selengkapnya artikel dibawah ini untuk mengetahui referensi tempat kuliner malam di Blok M Jakarta yang bisa kamu kunjungi.

Kuliner Malam di Blok M Jakarta, Nongkrong Asik dan Murah!

  1. Gulai Tikungan (Gultik)

Mendengar naman Gultik, Sobat Tiket pasti langsung kepikiran Blok M, kan? Yep, tempat kuliner malam di Blok M Jakarta satu ini memang melegenda banget. Menyajikan menu makanan Gulai kambing, siapapun pasti akan tergugah untuk menyantapnya. Lupain aja dulu dietnya, cheating day sesekali nggak masalah kan? Siapa yang bisa tahan dengan godaan gulai kambing saat dituangkan di atas sajian nasi, lengkap dengan bawang goreng dan kerupuk warna-warninya?

Kuliner Malam di Blok M Jakarta -gultik

Buruan deh Sobat Tiket, cicipin menu kuliner malam di Blok M Jakarta yang memang cuma ada saat malam hari ini aja. Nggak mahal kok, seporsi Gultik ini, kamu hanya akan dikenakan biaya sebesar 10ribu-15ribu aja! Gulai Tikungan ini bisa kamu temui di Jl. Mahakam (Food Truck), Bundaran Blok M Plaza, Blok M, Jakarta Selatan.

  1. Roti Bakar Eddy Blok M

Warung roti bakar satu ini emang jadi tempat yang asik buat nongkrongnya para anak muda nih, Sobat Tiket. Kamu yang mau jalan-jalan malam atau sekedar nongkrong saat late night, Roti Bakar Eddy Blok M bisa menjadi pilihan yang bisa kamu ambil. Meskipun hanya berupa warung tenda berukuran lumayan besar dan dengan beragam gerobak makanan, tempat ini nggak pernah sepi pengunjung lho.

Kuliner Malam di Blok M Jakarta - Roti Bakar Eddy

Bahkan, kalau ke tempat ini kamu harus siap-siap rebutan kursi dengan pengunjung lainnya. Sesuai dengan namanya, menu andalan di kuliner malam di Blok M Jakarta satu ini adalah roti bakarnya. Rasanya yang enak dan harganya yang sangat murah menjadikan tempat ini terus menjadi favorit para anak muda untuk nongkrong. Nggak cuma roti bakar, kamu juga bisa kok pilih menu lainnya seperti bubur ayam, nasi uduk, pempek, indomie, dan lain sebagainya.

Kuliner malam di Blok M Jakarta ini berlokasi di Jl. Raden Patah No.11, RT.2/RW.1, Selong, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.

  1. Sate Ayam Kambing RSPP

Sate Ayam dan Kambing RSPP ini dijuluki sebagai sate terenak di Jakarta Selatan lho, Sobat Tiket. Selain potongan daging ayamnya yang besar-besar, sate di kuliner malam di Blok M Jakarta ini juga dibakar dengan pas. Sama enaknya dengan menu sate ayam, sate kambing di tempat makan ini juga tidak berbau amis dan memiliki rasa yang enak. Bumbu kacang dari menu sate ayam dan kambing RSPP ini juga enak dan gurih nya pas lho, Sobat Tiket.

Kuliner Malam di Blok M Jakarta - Sate Ayam Kambing RSPP

Datang makan di tempat ini siap-siap untuk mengantre Panjang ya, karena memang peminat dari Sate Ayam dan Kambing RSPP ini sangat banyak. Letak tempat kuliner malam Blok M Jakarta satu ini tepat di depan RSPP, atau di Jl. Kyai Maja No.21, RT.10/RW.7, Gunung, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.

  1. Lesehan Trade Mall

Tempat makan lesehan ini cocok banget buat kamu yang mau mencicipi aneka makanan rumahan dari berbagai daerah. Di tempat kuliner malam di Blok M Jakarta ini terdapat beragam pilihan menu dan rasanya yang lezat. Jadi, tidak heran kalau Lesehan TM ini menjadi destinasi kuliner malam di Blok M Jakarta yang selalu ramai dikunjungi. Bukan hanya keluarga, bahkan anak-anak muda pun banyak yang memilih untuk menyantap makan malam di tempat yang murah meriah ini.

Disini kamu bisa menikmati aneka makanan mulai dari makanan khas Solo, Jogja, Manado, Cirebon, Padang, dan lain sebagainya. Kuliner malam Blok M Jakarta ini berlokasi di Jl. Melawai IV No.17-18, Jakarta Selatan, dan mulai buka pada pukul 7 malam.

  1. Kerang Kiloan Pak Rudy

Pecinta seafood, udah coba makan seafood di Kerang Kiloan Pak Rudy belum nih? Berkunjung ke daerah Blok M, kamu wajib mampir ke pujasera satu ini ya, Sobat Tiket. Karena di tempat ini kamu akan merasakan aneka macam makanan dengan bahan seafood yang enak dan pastinya bikin kenyang!

Menu yang wajib kamu coba di kuliner malam Blok M Jakarta ini adalah kerang ijo goreng dan juga kerang ijo salty butter. Rasanya dijamin bikin kamu nggak bisa berenti makan deh! Di tempat ini, kamu harus membeli dalam hitungan per kilogram ya, Sobat Tiket. Nggak perlu takut mahal, karena makan disini nggak bikin kantong jebol, tapi bisa bikin kamu food coma.

Langsung aja meluncur ke Teras Agogo, Jl. Patiunus No. 9, Blok M, Jakarta, Kerang Kiloan Pak Rudy ini buka mulai pukul 4 sore sampai 12 malam, cocok untuk kamu yang sedang mencari kuliner malam di Blok M Jakarta..

  1. Blue Jasmine

Beralih ke tempat makan yang sedikit agak fancy, kamu bisa memilih Blue Jasmine ini sebagai pilihan kuliner malam di bilangan Blok M Jakarta. Meskipun harga yang ditawarkan sedikit pricey, tapi tetap worth it kok, Sobat Tiket. Kamu bisa menjadikan Blue Jasmine ini sebagai referensi tempat makan bersama dengan pacar dengan suasana yang lebih romantis, atau bersama keluarga dengan suasana yang cozy.

Kamu yang lebih suka suasana tenang, resto fine dining satu ini bisa mengabulkan keinginan kamu. Makanan yang disajikan sangat beragam dan Indonesian food lho. Kamu juga bisa menjadikan resto ini sebagai venue untuk acara seperti bridal shower atau mini birthday party. Suasananya yang cozy dan cita rasa makanannya yang lezat dijamin sebanding dengan uang yang kamu keluarkan deh.

Restoran ini terletak di The Maja, Jl. Kyai Maja No. 39, Blok M, Jakarta.

  1. Ayam Bakar Ganthari

Ayam bakar satu ini termasuk dalam list kuliner malam di Blok M Jakarta yang harus kamu kunjungi. Rasa ayam bakar yang disajikan disini pasti bisa bikin kamu ketagihan, dan kangen buat makan disini lagi dan lagi. Berada di Jl. Bulungan Blok C1, Blok M, Jakarta, rumah makan ini menyediakan pilihan tempat makan lesehan ataupun di kursi.

Kulineran malam di Ayam Bakar Ganthari ini bisa menjadi pilihan resto bareng keluarga lho, Sobat Tiket. Dengan rasa yang enak dan harga yang murah, jelas menjadikan Ayam Bakar Ganthari ini memiliki banyak pelanggan setia.

  1. Sarang Oci

Sarang Oci adalah tempat makan khas Manado yang cukup terkenal dikalangan pecinta makanan. Sobat Tiket yang berasal dari Manado lagi rindu dengan masakan khas Manado? Kamu wajib banget dateng ke tempat makan Sarang Oci yang ada di Blok M ini. Dijamin kerinduan kamu akan makanan khas Manado bisa terobati seketika. Bakwan jagung, cakalang, sambal roa, dabu-dabu, menjadi pilihan menu khas Manado yang pasti nggak boleh kamu lewatkan!

Datang langsung ke Jl. Bulungan No. 24, Blok M, Jakarta dan bernostalgia dengan pilihan menu makanan khas Manado ini.

  1. Midori

Kuliner malam di Blok M Jakarta yang terakhir ini khusus buat Sobat Tiket pecinta makanan asal Jepang. Kalau kamu lagi jalan-jalan disekitar pasar Mayestik, jangan lupa sempatin waktu untuk mencicipi menu sushi atau menu lainnya yang ada di Midori ini. Rasanya yang enak dan harga yang affordable menjadikan Midori ini sebagai resto sushi dan ramen yang memiliki banyak pelanggan tetap.

Kuliner Malam di Blok M Jakarta - midori2

Penasaran kan sama rasa sushi yang disediakan di Midori ini? Kamu bisa datang ke Jl. Tebah 3 No. 1, Blok M, Jakarta.

Buat Sobat Tiket yang lagi liburan di Jakarta dan mau keliling menikmati nightlife di Jakarta, jangan lupa pesan kamar hotel di Jakarta di tiket.com sebagai akomodasi kamu yang murah dan terpercaya ya!

Butuh banyak referensi tempat makan yang asik, murah, dan tentunya memiliki kualitas rasa yang ajaib? Baca juga artikel Tempat Makan di BSD City Tangerang ini, Sobat Tiket!