,

10 Hotel yang Lokasinya Dekat Stasiun Gubeng Surabaya

Surabaya, oh Surabaya. Banyak banget hal yang bikin kangen di kota ini. Mulai dari suasana kotanya, tempat wisatanya, hingga makanan khasnya, semuanya bisa bikin kamu pengen balik lagi ke sini.

Kalau kamu lagi kangen Surabaya dan ingin liburan singkat ke kota ini, maka kamu bisa segera rencanakan perjalananmu sekarang juga. Berangkat ke Kota Pahlawan emang lebih seru kalau naik kereta karena lebih murah dan bisa sambil menikmati pemandangan selama perjalanan.

Hotel yang Lokasinya Dekat Stasiun Gubeng Surabaya

Buat liburan short-escape ke Surabaya, lokasi hotel yang sepertinya menarik adalah yang dekat dengan stasiun. Nah, kali ini tiket.com mau kasih beberapa rekomendasi hotel dekat Stasiun Gubeng Surabaya buat sobat tiket semua. Kuy, simak daftarnya.

1. G Suites Surabaya by AMITHYA

Kalau kamu cari hotel dekat Stasiun Gubeng Surabaya yang bisa bikin hari kamu cerah dan penuh warna, kamu bisa menginap di G Suites Hotel. Setiap kamarnya didesain dengan dominasi warna ungu serta dekorasi yang tak kalah unik dan menarik.

Lokasinya hanya sekitar 1,5 km saja dari Stasiun Gubeng. Selain itu hotel ini juga hanya berjarak sekitar 2 km dari Tunjungan Plaza, di mana kamu bisa belanja segala macam barang yang kamu inginkan.

Alamat: Jln. Raya Gubeng No. 43

Lihat harga dan pesan kamar di G Suites Surabaya by AMITHYA di tiket.com

2. Grand Dafam Signature Surabaya

Lokasi dari hotel Grand Dafam Signature Surabaya ini hanya sekitar 600 meter saja dari Stasiun Gubeng. Oleh karena itu tak jarang hotel ini sering menjadi pilihan buat mereka yang datang ke Surabaya untuk liburan ataupun perjalanan bisnis.

Untuk kenyamanan, kamu nggak perlu khawatir karena setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan televisi, akses internet gratis, pendingin ruangan, dan fasilitas lainnya yang siap membuat kamu semakin nyaman berada di hotel.

Alamat: Jl. Kayon No.4-10, Embong Kaliasin, Genteng

Lihat harga dan pesan kamar di Grand Dafam Signature Surabaya di tiket.com

3. Sahid Surabaya

Dari Stasiun Gubeng, kamu bisa berjalan kurang lebih 5 menit saja untuk mencapai ke Hotel Sahid Surabaya ini. Lokasinya juga sangat strategis karena dekat dengan tempat-tempat seperti Monumen Kapal Selam hingga Tunjungan Plaza.

Bukan cuma bisa menginap dengan nyaman saja, di hotel ini kamu juga akan menemukan tempat makan yang menyajikan masakan khas Indonesia, Asia, dan Barat sehingga kamu bisa memuaskan rasa lapar tanpa harus keluar hotel.

Alamat: Jl. Sumatera No.1-15, Pacar Keling, Tambaksari

Lihat harga dan pesan kamar di Sahid Surabaya di tiket.com

4. Surabaya Suites Hotel

Surabaya Suites Hotel lokasinya berada persis di samping mall Plaza Surabaya sehingga kamu tak perlu repot berkendara terlalu jauh untuk bisa mendapatkan fasilitas hiburan hingga berbelanja semua barang yang kamu inginkan.

Fasilitas yang ada di Surabaya Suites Hotel juga tak kalah lengkap. Kamu bisa makan di Restoran Kartini, berolahraga di pusat kebugaran, bersantai di Cafe Taman, atau membuat tubuh lebih rileks di Sasmita Beauty & Relaxation.

Alamat: Plaza Boulevard, Jalan Pemuda 31-37

Lihat harga dan pesan kamar di Surabaya Suites Hotel di tiket.com

5. Garden Palace Hotel Surabaya

Punya lokasi yang strategis, hotel bintang 4 di Surabaya ini menawarkan segala fasilitas dan layanan yang bisa membuat waktu menginapmu semakin nyaman. Kamu bisa ke Garden Palace Hotel dengan berjalan sekitar 15 menit saja dari Stasiun Gubeng.

Setiap kamar yang ada di hotel ini dihias dengan warna yang bisa membuat harimu semakin cerah dan juga dekorasi yang membuat suasana kamar menjadi lebih hidup. Liburan atau perjalanan bisnis, hotel ini cocok bisa membuat kamu merasa betah di Surabaya.

Alamat: Jalan Yos Sudarso 11

Lihat harga dan pesan kamar di Garden Palace Hotel Surabaya di tiket.com

6. deMira Hotel Gubeng Surabaya

deMira Hotel Gubeng Surabaya adalah hotel budget yang bisa jadi pilihan pas buat kamu yang ingin backpackeran ke Surabaya atau mungkin perjalanan bisnis. Meskipun terjangkau, tapi fasilitas dan layanan yang ada di sini siap bikin kamu betah.

Cukup berkendara selama 6 menit dari Stasiun Gubeng, di hotel ini tersedia beberapa fasilitas keren seperti akses internet gratis, parkir mobil, petugas hotel yang siap melayani 24 jam, juga sejumlah fasilitas dalam kamar lainnya.

Alamat: Jalan Sumatra No. 92A, Gubeng

Lihat harga dan pesan kamar di deMira Hotel Gubeng Surabaya di tiket.com

7. Cleo Hotel Walikota Mustajab

Cleo Hotel Walikota Mustajab bisa jadi pilihan tempat menginap yang menarik sebagai awal untuk menjelajah Surabaya. Sesampainya di Stasiun Gubeng, kamu hanya perlu berkendara selama kurang lebih 10 menit untuk bisa mencapai hotel ini.

Dengan lokasi yang strategis, kamu bisa ke banyak tempat menarik di Surabaya tanpa harus menempuh jarak terlalu jauh. Di Cleo Hotel Walikota Mustajab, kamu bisa mengawali hari dengan sarapan yang disediakan oleh hotel dengan menu yang lezat.

Alamat: Jl. Walikota Mustajab, Genteng

Lihat harga dan pesan kamar di Hotel Walikota Mustajab di tiket.com

8. MOSCHA Hotel Gubeng Surabaya

MOSCHA Hotel Gubeng Surabaya punya lokasi di jalan yang rindang oleh pepohonan di pinggir jalan. Selain itu kalau kamu datang ke Surabaya dengan naik kereta, kamu bisa pilih untuk turun di Stasiun Gubeng dan berkendara kurang lebih 10 menit ke hotel ini.

Hotel ini berfokus pada kenyamanan, kebersihan, dan kecanggihan untuk diberikan kepada semua tamu yang bermalam di sini. Dengan begitu kamu bisa merasa betah ketika menginap di sini dan ingin kembali lagi.

Alamat: Jalan Irian Barat No.29-31, Gubeng

Lihat harga dan pesan kamar di MOSCHA Hotel Gubeng Surabaya di tiket.com

9. De Puri Boutique Hotel

De Puri Boutique Hotel bisa jadi pilihan tempat menginap yang pas kalau kamu cari hotel yang lokasinya dekat dengan Stasiun Gubeng. Dari stasiun itu, kamu cukup berjalan kaki selama kurang lebih 15 menit saja untuk menuju ke hotel ini.

Bukan cuma itu, De Puri Boutique Hotel juga punya lokasi yang strategis dekat dengan banyak tempat menarik seperti restoran, mall, perkantoran, dan masih banyak lainnya. Nggak perlu khawatir untuk menginap di hotel ini karena kamu tak akan kehabisan pilihan destinasi.

Alamat: Jl. Kalimantan No. 9

Lihat harga dan pesan kamar di De Puri Boutique Hotel di tiket.com

10. Hotel New Coklat

Bukan cuma dekat dengan stasiun terbesar di Surabaya, yakni Stasiun Gubeng, hotel ini juga dekat dengan Grand City Mall Surabaya. Dari stasiun kamu cukup berjalan kaki saja selama kurang lebih 5 menit untuk menuju ke hotel ini.

Untuk urusan fasilitas, jangan khawatir. Di sini tersedia fasilitas yang bisa bikin kamu betah seperti layanan 24 jam, akses internet di seluruh area hotel, restoran, ruang rapat, dan masih banyak lagi lainnya.

Alamat: Jl. Gubeng Pojok No.3

Lihat harga dan pesan kamar di Hotel New Coklat di tiket.com

Ayo ke Surabaya Naik Kereta!

Banyak banget pilihan hotel di dekat Stasiun Gubeng Surabaya. Kalau kamu ingin ke Surabaya dengan naik kereta dan berhenti di stasiun ini, maka kamu bisa pilih salah satu hotel yang sudah disebutkan di atas. Simak juga tips transportasi di Surabaya biar kamu bisa lebih nyaman keliling kota.