,

6 Pilihan Hotel yang Lokasinya Dekat Pantai Kenjeran Surabaya

Kalau ngomongin soal Provinsi Jawa Timur, memang pilihan kota yang populer sebagai destinasi liburan adalah Kota Batu atau Malang. Tapi sobat tiket juga harus tahu kalau di ibukota provinsi ini, Surabaya, juga ada banyak sekali tempat menarik yang bisa kamu kunjungi.

Salah satu tempat keren yang ada di Surabaya adalah Pantai Kenjeran. Pantai ini bukan saja menjadi destinasi populer bagi warga kota itu sendiri, melainkan juga banyak wisatawan dari daerah lain yang datang untuk liburan ke Surabaya.

Hotel Dekat Pantai Kenjeran Surabaya

Nah, biar aksesnya lebih gampang, kamu bisa menginap di salah satu hotel yang letaknya dekat sama Pantai Kenjeran. Selain banyak pilihannya, hotel-hotel berikut ini juga menawarkan fasilitas yang bisa bikin kamu menginap dengan sangat nyaman.

1. Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya

Memiliki lokasi yang strategis, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya bukan hanya dekat sama Pantai Kenjeran aja, melainkan juga banyak tempat menarik lainnya. Dari hotel ini kamu bisa dengan mudah rekreasi ke Tugu Pahlawan, Taman Bungkul, Surabaya Carnival Park, dan masih banyak lainnya.

Untuk fasilitas yang tersedia di hotel ini, kamu tak perlu khawatir. Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya menyediakan fasilitas kamar lengkap seperti televisi, alat untuk membuat teh/kopi, brankas, kulkas, dan sebagainya.

Alamat: Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.45-C, Kalijudan, Kec. Mulyorejo

Lihat harga dan pesan kamar di Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya di tiket.com

2. Alimar Premier Hotel

Alimar Premier Hotel memiliki desain gedung yang bukan hanya keren tapi juga penuh warna. Dari kamar yang ada di hotel ini, kamu bisa melihat pemandangan indah dari Kota Surabaya. Di sini pastinya kamu bisa memaksimalkan kameramu untuk dapetin foto-foto yang instagramable banget.

Lokasinya juga cukup strategis. Pastinya hotel ini dekat dengan Pantai Kenjeran Surabaya di mana kamu cukup berkendara selama kurang lebih 15 menit saja. Selain pantai, tentu saja ada banyak tempat menarik lainnya karena hotel ini berada di salah satu jalan utama di Kota Pahlawan.

Alamat: Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.134, Mulyorejo, Kec. Mulyorejo

Lihat harga dan pesan kamar di Alimar Premier Hotel di tiket.com

3. Oakwood Hotel & Residence Surabaya

Oakwood Hotel & Residence Surabaya berlokasi di pusat Kota Pahlawan dan menawarkan tempat menginap bernuansa elegan serta bisa membuatmu merasa nyaman seperti sedang berada di rumah sendiri.

Oakwood Hotel jaraknya hanya sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda. Nah, dari hotel ini kamu bisa berangkat menuju ke Pantai Kenjeran yang bisa kamu tempuh dengan berkendara selama kurang lebih 20 menit saja.

Alamat: Jl. Raya Kertajaya Indah No.79, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo

Lihat harga dan pesan kamar di Oakwood Hotel & Residence Surabaya di tiket.com

4. PALM PARK Hotel Surabaya

Kalau kamu lagi liburan ke Surabaya dan mencari tempat menginap yang nggak terlalu mahal tapi bisa memberikan kenyamanan, maka kamu bisa menginap di PALM PARK Hotel Surabaya. Bukan cuma itu, lokasinya pun strategis, lho!

Dari hotel ini, kamu bisa jalan-jalan ke Pantai Kenjeran yang cukup ditempuh dalam waktu kurang lebih 15 menit saja. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan tempat menarik lainnya seperti Jembatan Suramadu, Masjid Sunan Ampel, dan Masjid Cheng Ho.

Alamat: Jl. Kapas Krampung No.45, Tambakrejo, Kec. Simokerto

Lihat harga dan pesan kamar di PALM PARK Hotel Surabaya di tiket.com

5. MaxoneHotels at Dharmahusada Surabaya

MaxoneHotels at Dharmahusada Surabaya bisa jadi pilihan tempat menginap yang pas jika kamu menginginkan hotel yang punya nuansa ceria. Hotel ini menghadirkan desain yang unik dan penuh warna, serta ada banyak spot yang bisa kamu jadikan tempat untuk foto-foto.

Menariknya lagi, kalau kamu mau cari spot buat foto di luar hotel, kamu bisa langsung menuju ke Pantai Kenjeran yang jaraknya hanya sekitar 15 menit saja berkendara dari hotel ini. Pastinya sepulang liburan, kamu punya banyak banget foto buat diposting di Instagram.

Alamat: Jl. Dharmahusada No.189, Mojo, Kec. Gubeng

Lihat harga dan pesan kamar di MaxoneHotels at Dharmahusada Surabaya di tiket.com

6. Zoom Dharmahusada Hotel

Cari hotel bintang 3 yang lokasinya tidak jauh dari Pantai Kenjeran Surabaya? Kamu bisa pesan kamar di Zoom Dharmahusada Hotel. Tempat ini bukan saja dekat dengan pantai kesayangan warga Surabaya itu, melainkan juga banyak tempat menarik lainnya yang ada di sekitar hotel.

Ada Masjid Ampel yang lokasinya hanya sekitar 6 kilometer saja dari hotel, atau kamu bisa jalan-jalan menikmati sore di tempat hijau seperti Hutan Bambu Keputih yang jaraknya cuma 6,5 kilometer.

Alamat: Jl. Dharmahusada Blok A-3 No.188, Mojo, Kec. Gubeng

Lihat harga dan pesan kamar di Zoom Dharmahusada Hotel di tiket.com

Kuy, Jalan-Jalan ke Pantai Kenjeran

Kota Surabaya emang bukan bukan destinasi utama bagi wisatawan yang ingin mencari pantai. Tapi kalau kamu lagi liburan di Surabaya, kamu wajib mampir ke Pantai Kenjeran ini karena ada banyak banget spot instagramable di sana. Jangan lupa kalau mau nginep di hotel yang dekat sama Pantai Kenjeran, kamu bisa pilih salah satu hotel yang udah disebutkan di atas. Instal aplikasi tiket.com sekarang dan temukan beragam promo menarik!