Hotel Dekat Bandara Praya

,

4 Hotel Dekat Bandara Praya, Flight Pagi Bukan Masalah Lagi!

Hotel Dekat Bandara Praya – Memilih hotel dekat bandara menjadi alasan untuk sebagai orang agar tidak terlambat tiba di bandara. Terlebih untuk kamu yang akan flight pagi, atau sekedar untuk transit saja.

Untuk kamu yang mau flight pagi, memang lebih aman ya jika memilih hotel dekat bandara. Hal ini agar tidak terjebak macet atau hal-hal lain yang tak diinginkan. Namun untuk kamu yang hanya untuk transit. Hotel dekat bandara menjadi pilihan yang tepat untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.

Sama halnya dengan kamu yang ingin ke Lombok nih, sobat tiket. Salah satu referensi hotel yang bisa menjadi akomodasi kamu adalah hotel dekat bandara Praya. Mau tau apa saja referensinya? Berikut ini tiket.com rangkum untuk kamu.

4 Hotel Dekat Bandara Praya

Selain bisa lebih santai alias tidak diburu waktu, hotel dekat bandara Praya juga bisa mendekatkan kamu dengan beberapa tempat wisata lho, sobat tiket. Jadi, kamu tidak perlu menempuh perjalanan cukup lama untuk menuju tempat wisata tersebut.

1. D’Max Hotel & Convention

Hotel dekat bandara Praya yang pertama adalah D’Max Hotel & Convention. Hotel ini hanya berjarak 2 km dari Bandara Internasional Lombok, dan dekat dengan beberapa tempat wisata terkenal yang bisa kamu kunjungi. Seperti Desa Sasak Sade, Pantai Kuta, Pantai Tanjung Aan, Bukit Merese, dan beberapa lainnya.

Jika kamu menginap untuk menunggu waktu transit, kamu bisa memanfaatkan waktu untuk berkunjung ke Desa Sasak Sade. Di sini, kamu bisa menyaksikan kehidupan masyarakat di desa ini yang diklaim semi primitive, dan penghasil kain tenun yang bisa kamu beli sebagai oleh-oleh.

Hotel Dekat Bandara Praya - DMAX Hotel & Convetion

Sedangkan untuk fasilitas hotel di D’Max Hotel & Convention yang bisa kamu nikmati diantaranya adalah kolam renang, gym, BBQ, Spa, kedai kopi, dan teras untuk bersantai. Masing-masing kamar dilengkapi dengan fasilitas berupa AC, TV layar datar, kamar mandi pribadi, tea/coffee maker, wifi gratis, hingga toiletries.

Lokasi: Jl. Raya Bypass BIL Km.2 Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara barat, Penujak, Praya Bar., Praya Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83572, Indonesia.

Mau menginap di D’Max Hotel & Convention? Pesan di tiket.com sekarang juga!

2. DPraya Lombok Hotel

Hotel dekat Bandara Praya selanjutnya adalah DPraya Lombok Hotel yang hanya berjarak 5 menit berkendara dari bandara internasional milik Lombok ini. Dengan letaknya yang strategis, menjadi hotel satu ini sebagai favorit akomodasi para wisatawan.

Menginap di hotel ini, kamu akan mendapatkan kamar dengan desain kontemporer yang membuat istirahat terasa semakin nyaman. Masing-masing kamar di DPraya Hotel Lombok ini dilengkapi dengan fasilitas AC, TV kabel layar datar, pembuat teh/kopi, meja kerja, shower panas dan dingin, hingga perlengkapan mandi.

Hotel Dekat Bandara Praya - Dpraya Lombok Hotel

Hotel ini juga mendekatkan kamu dengan beberapa tempat wisata populer di Lombok. Seperti Tanjung Aan yang bisa ditempuh selama 15 menit berkendara, 1 jam menuju Pantai Senggigi, dan sekitar 35 menit menuju pusat kota Mataram.

Fasilitas lain yang bisa kamu nikmati adalah pusat kebugaran, kolam renang outdoor, dan Lumbung Restaurant yang menyajikan menu Indonesian dan Western andalannya.

Lokasi: Ungga, Praya Barat Daya, Central Lombok Regency, West Nusa Tenggara 83561, Indonesia

Ayo booking hotel di DPraya Lombok Hotel di tiket.com, dan dapatkan waktu istirahat yang berkualitas.

3. Grand Royal BIL Hotel

Grand Royal BIL Hotel bisa menjadi referensi hotel dekat Bandara Praya selanjutnya untuk kamu nih, sobat tiket. Selain bisa menjadi akomodasi untuk menunggu jadwal penerbangan selanjutnya bagi kamu yang transit. Hotel ini juga cocok untuk kamu jadikan sebagai akomodasi untuk mengadakan kegiatan atau acara kantor.

Dengan fasilitas ruang rapat dan pusat bisnis, Grand Royal BIL Hotel bisa memenuhi kebutuhan acara kantor atau komunitas yang kamu butuhkan. Jaraknya yang hanya 5 menit berkendara dari Bandara Internasional Lombok juga menjadi pertimbangan yang baik.

Selain itu, hotel ini juga mendekatkan kamu dengan tempat wisata populer di Lombok. Hanya dengan berkendara selama 15 menit, kamu bisa mengunjungi Pantai Kuta Lombok. Selain itu, masing-masing kamar di hotel ini dilengkapi dengan fasilitas standar berupa TV kabel, AC, mini bar, meja kerja, serta perlengkapan mandi gratis.

Istirahat semakin nyaman dengan pemandangan di masing-masing kamar yang menghadap ke kolam renang dan taman. Kamu juga bisa berantai di kursi santai tepi kolam renang untuk menikmati waktu senggang selama di hotel.

Lokasi: Jalan Bypass Bandara Internasional Lombok, Batujai, Praya Barat, Batujai, Praya Bar., Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83516, Indonesia

Pesan kamar di Grand Royal BIL Hotel saat kamu berada di Lombok ya, sobat tiket!

4. Kawi Homestay

Cari penginapan dekat bandara dan dengan harga per malam yang sangat terjangkau? Kawi Homestay adalah jawaban yang tepat untuk kamu. Berbeda dengan hotel-hotel berbintang, di penginapan ini kamu akan merasa lebih dekat dengan masyarakat sekitar.

Meskipun homestay dan hanya tersedia beberapa kamar, namun masing-masing kamar tetap dilengkapi dengan AC, kamar mandi pribadi, akses wifi, serta teras di depan kamar yang bisa kamu manfaatkan untuk bersantai.

Tidak jauh dari Kawi Homestay, kamu bisa menikmati pemandangan dan sejuknya persawahan yang bisa kamu tempuh hanya dengan berjalan kaki. Menginap di Kawi Homestay sudah termasuk sarapan dengan menu Asia yang menggugah selera.

Cocok untuk kamu para backpacker yang hanya akan menjadikan hotel atau homestay sebagai tempat untuk beristirahat dan bersih-bersih saja.

Lokasi: Setanggor, West Praya, Central Lombok Regency, West Nusa Tenggara 83572, Indonesia.

Nikmati serunya menginap di Kawi Homestay bersama dengan teman atau keluarga.

Selain hotel dekat bandara yang bisa menjadi referensi kamu saat di Lombok, jangan lupa untuk coba 4 transportasi di Lombok ini ya, sobat tiket! Karena nggak lengkap banget kalau kamu eksplor Pulau Lombok, tanpa coba naik transportasi publik di pulau ini