Hotel Dekat Bandara Kualanamu Medan

, ,

7 Rekomendasi Hotel Dekat Bandara Kualanamu Medan, Mudah Dijangkau!

Sobat tiket, kamu berencana liburan sama keluarga ke Kota Medan nggak, nih? Kota yang penuh dengan keberagaman budaya ini cocok banget jadi destinasi liburan seru. Keberagaman ini juga melahirkan banyaknya jenis kuliner yang berbeda-beda. Menarik banget buat dijelajahi!

Selain itu, Medan punya banyak banget tujuan wisata yang bisa dikunjungi. Mulai dari wisata alam memesona, wisata sejarah yang cantik, bahkan hingga kafe-kafe fotogenik. Jangan lupa buat siapkan daftar tempat wisata dan kuliner apa saja yang wajib kamu kunjungi, ya!

Rekomendasi Hotel Terbaik Dekat Bandara Kualanamu Medan

Nah, selain menyiapkan list itinerary tempat wisata dan kuliner wajib coba, jangan lupakan akomodasi seperti hotel. Ada banyak pilihan hotel nyaman yang tersedia di Medan. Kalau mau lebih praktis, kamu bisa banget menginap di hotel dekat Bandara Kualanamu Deli Serdang, nih. Yuk simak rekomendasinya dari tiket.com di bawah ini!

1. Prime Plaza Hotel Kualanamu

Hotel Dekat Bandara Kualanamu Medan
Sumber: Shutterstock.com

Hotel dekat Bandara Kualanamu pertama adalah Prime Plaza Hotel Kualanamu. Hotel ini hanya berjarak 4 km, atau menghabiskan waktu sekitar 5 – 10 menit berkendara dari bandara. Hotel berbintang 4 ini telah beroperasi sejak bulan Agustus 2017, fasilitasnya yang lengkap cocok buat tempat tinggalmu selama liburan, nih.

Ada 140 kamar kamar yang bisa kamu pilih sesuai keinginan, yakni tipe Superior, Deluxe, Junior Suite, dan Suite. Selain itu, ada juga fasilitas seru lain seperti kolam renang, ruang karaoke, hingga ruang pusat kebugaran. Semuanya bisa kamu akses secara gratis.

Selain fasilitas lengkap, desain interiornya juga menarik. Setiap dinding hotel dihiasi lukisan mural yang dilukis langsung oleh seniman Yogyakarta. Selain itu, keseluruhan tema hotel ini mengusung kearifan lokal “Deli Serdang”, lho.

Kamu ingin berjalan-jalan ke daerah sekitar hotel? Tenang, ada beberapa destinasi menarik yang bisa dikunjungi. Ada Magic Eye 3D Museum Kualanamu yang bisa ditempuh sekitar 10 menit jalan kaki. Ada juga wisata alam cantik seperti Pantai Putra Deli yang bisa ditempuh dengan 50 menit berkendara dan The Le Hu Garden dengan satu jam berkendara.

Alamat: Jl. Arteri Kualanamu, Deli Serdang, Medan

Ayo, jadikan Prime Plaza Hotel Kualanamu sebagai pilihan akomodasi kamu.

2. The KNO Hotel Kualanamu

Kamu lagi butuh hotel yang hemat di kantong? The KNO Hotel Kualanamu ini jawaban yang pas banget. Lokasinya juga dekat dengan bandara, hanya berjarak 7 menit berkendara aja, lho. Hotel berdesain industrial ini menyediakan 100 kamar bagi para tamu.

Ada dua jenis tipe kamar yang bisa dipilih, yakni Economy King serta Business King yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Selain fasilitas kamar yang lengkap, fasilitas lainnya yang bisa diakses adalah layanan binatu, dry cleaning, dan layanan antar-jemput ke Bandara.

Kalau kamu lagi ingin jalan-jalan ke pusat Kota Medan, nggak jauh kok dari sini. Buat destinasi wisata, kamu bisa mengunjungi Museum 3D Kualanamu dengan hanya 5 menit berjalan kaki. Ada pula Bima Utomo Waterpark yang hanya berjarak 12 menit, lho.

Puas jalan-jalan, kamu bisa melipir ke Warung Lontong Bu Sri yang berjarak sekitar 7 menit berkendara buat mencoba kuliner lokal. Tempat kuliner recomended terdekat lainnya adalah Wayang Indonesian Cuisine yang berjarak 14 menit dari The KNO Hotel Kualanamu.

Alamat: Jl. Arteri Kualanamu, Medan

Tertarik untuk menginap di sini? Pesan kamar hotel di The KNO Hotel Kualanamu di tiket.com.

3. The Crew Hotel Kualanamu

Hotel Dekat Bandara Kualanamu Medan
Sumber: Shutterstock.com

Nggak jauh dari lokasi hotel pertama, ada The Crew Hotel Kualanamu yang juga bisa jadi pilihan tempat menginap berikutnya. Hotel ini bisa ditempuh 10 menit berkendara dari bandara dengan jarak 4,4 km aja. Hotel berbintang 3 ini juga akan menawarkan kenyamanan fasilitas bagi para pelancong.

Selain dekat dengan bandara, hotel ini juga dekat dengan dua stasiun kereta, yakni Stasiun Batang Kuis yang berjarak 3,6 km dan Stasiun Lubuk Pakam yang berjarak 6,5 km. Strategis banget kan lokasinya?  

Ngomongin soal fasilitas, jangan khawatir, hotel ini sigap memberikan layanan terbaik. Ada akses internet gratis, Spa, bahkan hingga layanan pijat kalau kamu kelelahan. Ada dua jenis kamar yang bisa dipilih, economy dan business. Tinggal pilih sesuai selera dan budget!

Asiknya, selain dekat dengan bandara, hotel ini juga dekat dengan pusat kota. Kamu bisa menempuh 49 menit berkendara jika ingin mengunjungi lokasi wisata di seperti Istana Maimun. Bisa juga melipir ke Delimas Plaza yang hanya berjarak 19 menit berkendara dari hotel. Jika ingin menaiki transportasi umum, ada Stasiun Batang Kuis yang berjarak 16 menit aja dari hotel.

Alamat: Jl. Arteri Kualanamu, Medan

Menginap semakin nyaman dengan pesan hotel di The Crew Hotel Kualanamu.

4. The Lively Hotel Kualanamu

Berjarak 6 km dari Bandara Kualanamu, ada The Lively Kualanamu yang bisa jadi pilihan menginap kamu. Hotel berbintang dua ini hadir dengan 70 pilihan kamar berkonsep modern minimalis berfasilitas lengkap. Kenyamanan ini dilengkapi juga dengan layanan room service, cleaning service, business center, dan lounge. Ada juga game corner yang bisa jadi kebutuhan hiburan seru.

Lokasinya yang strategis bakal memudahkan kamu menjangkau berbagai area populer di Medan. Salah satunya pusat perbelanjaan Lippo Plaza Medan dengan jarak 50 menit berkendara. Jika kamu tertarik berwisata alam, ada Pantai Bali Lestari yang berjarak kurang lebih 55 menit berkendara dari hotel.

Selain itu, kamu bisa berjalan-jalan ke pusat kota Medan dengan menaiki kereta dari Stasiun Batang kuis dan Stasiun Lubuk Pakam yang berjarak kurang lebih 20 menit. Mudah diakses kan?

Alamat: Jl. Sultan Serdang, Tumpatan Nibung, Medan

Penasaran, dan mau nginep di hotel ini? Pesan The Lively Hotel Kualanamu di tiket.com sebelum kamu berangkat ke Medan.

5. Wing Hotel Kualanamu

Hotel Dekat Bandara Kualanamu Medan
Sumber: Shutterstock.com

Pilihan hotel kelima ada Wing Hotel Kualanamu yang bisa kamu pertimbangkan sebagai akomodasi menginap. Jaraknya dari bandara bisa ditempuh dengan kurang lebih 10 menit berkendara, sekitar 4,5 km.

Hotel berbintang 3 ini menyediakan fasilitas kamar lengkap yang bakal bikin kamu nyaman. Selain itu ada juga fasilitas antar jemput bandara secara gratis. Kalau menginap di sini, ada tipe kamar yang bisa dipilih, tipe Superior, Deluxe Room, tipe kamar Suite Room dengan tarif paling mahal.

Sama seperti hotel sebelumnya, kamu bisa mendapatkan akses yang dekat dan strategis ke sejumlah pusat keramaian. Salah satunya adalah Delimas Plaza yang berjarak 6,6 km. Ada juga Stasiun Batang Kuis berjarak 4,18 km dan Stasiun Lubuk Pakam berjarak 6,46 km sebagai akses transportasi umum.

Alamat: Jl. Arteri Kualanamu No. 9, Deli Serdang

Pesan kamar hotel di Wing Hotel Kualanamu sekarang juga!

6. Penginapan Thong’s Inn

Hotel Dekat Bandara Kualanamu Medan
Sumber: Shutterstock.com

Terakhir, ada pilihan penginapan yang hadir dengan konsep agak berbeda dengan hotel sebelumnya. Thong’s Inn menawarkan tema unik, otentik, dan convenient, lengkap dengan suasana alam hijau yang terbuka. Nuansa asri dari pemandangan alam nan hijau dilengkapi taman bikin hotel ini recommended banget, lho.

Selain itu, hotel ini bisa ditempuh dari bandara dengan jarak 10 menit berkendara, sekitar 7,7 km. Ada juga Stasiun Lubuk Pakam dan Stasiun Batang Kuis jadi pilihan akses transportasi lainnya.

Penginapan ini menyediakan beberapa jenis kamar, di antaranya kamar Deluxe Double Bed Room, Deluxe Twin, Cottage Twin atau Double Bed, Villa Double Bed, dan terakhir ada Deluxe Double Bed. Fasilitas yang disediakan juga lengkap dan membuat pengunjungnya nyaman.

Selain itu, juga tersedia fasilitas seperti restoran, toko souvenir, taman bonsai, taman bermain, jalur jogging, area parkir yang luas, ruang pertemuan. Desain interiornya yang menarik bikin hotel ini bakal cocok banget nih liburan bareng keluarga!  

Alamat: Jl. Pasar V Kebun Kelapa No.28, Kec. Beringin Lubuk Pakam, Kualanamu

Langsung aja pesan kamar di Penginapan Thongs Inn ini untuk merasakan keseruan menginap di sini. 

7. Hotel Horison Sky Kualanamu

Hotel Dekat Bandara Kualanamu Medan
Sumber: Shutterstock.com

Buat kamu yang nggak ingin repot-repot keluar bandara atau sedang dikejar waktu, hotel ini bisa jadi pilihan yang sempurna. Yap, hotel ini berlokasi di dalam Bandara Internasional Kualanamu sendiri, lho. Tepatnya di lantai tengah bandara, terletak di antara lantai kedatangan dan keberangkatan. Strategis kan?

Hotel ini berkapasitas 99 kamar, diperuntukan buat tamu yang sedang transit atau menghabiskan waktu sebelum melanjutkan perjalanan kembali. Selain kamar hotel berfasilitas lengkap, ada pula fasilitas lain seperti kafe yang bervariasi, coffee shop, toko pakaian, cinderamata, dan oleh-oleh dalam bandara.

Alamat: Bandara Internasional Kualanamu, lantai Mezzanine, Deli Serdang, Medan

Transit di Medan anti bosan, pesan kamar Hotel Horison Sky Kualanamu di tiket.com aja!

Hotel Nyaman Bikin Liburan di Medan Makin Menyenangkan!

Liburan ke suatu tempat maka penginapan adalah hal yang paling krusial dan tak boleh terlupakan. Menginap di hotel berfasilitas lengkap dan nyaman tentu menjadi fokus utama kamu kan, sobat tiket?

Nah, kalau kamu berencana liburan ke Medan, daftar hotel-hotel dekat bandara di atas harus dicatat, ya. Oh iya, jangan lupa juga mencicipi beragam kuliner khas Medan ini biar liburan makin sempurna.