Malam Minggu Kelabu

,

5 Destinasi Malam Minggu yang Bisa Bikin Kamu Ceria Lagi

Malam Minggu Kelabu – Malam minggu kamu terasa kelabu? Karena jomblo dan nggak ada yang ngajak ketemu? Hmm, ada banyak cara kok untuk bikin malam minggu kamu ceria lagi, sobat tiket. Nggak perlu punya pasangan kan untuk menciptakan malam minggu seru dan ceria versi kamu?

Yuk, ajak teman-teman atau keluarga kamu untuk menikmati malam minggu seru di tempat-tempat yang bakal tiket.com rekomendasikan untuk sobat tiket semua. Dengan begitu, say bye-bye untuk malam minggu kelabu, karena kamu sudah menemukan hal yang seru!

Berikut ini rekomendasi destinasi malam minggu dari tiket.com yang bisa kamu kunjungi, sobat tiket. Siap-siap ceria lagi ya!

5 Rekomendasi Destinasi Malam Minggu Seru

Malam mingguan nggak melulu sama pacar kok, sobat tiket. Kamu juga bisa menikmati keseruannya bersama dengan teman-teman, keluarga, atau komunitas kamu. Ada banyak kegiatan seru yang bisa bikin malam minggu kelabu hilang dari hidup kamu! Seperti mengunjungi destinasi malam minggu yang berikut ini nih.

1. Ke Ancol, Mantai Bareng Temen Makin Seru

Jakarta memang nggak punya banyak pantai ya, sobat tiket. Kalau kamu butuh asupan vitamin sea, Pantai Ancol bisa menjadi salah satu destinasi pilihan. Kamu bisa menikmati semilir angin pantai yang menyejukkan, sambil menunggu momen matahari terbenam di sini. Pastinya malam minggu kamu akan terasa berbeda banget deh, sobat tiket!

Sebelum malam datang, kamu bisa jalan-jalan di sekitar pantai bareng teman atau keluarga kamu. Bisa bersepeda, seru-seruan main air, atau sekedar berfoto-foto. Sederhana, tapi kalau kamu lakukan bersama orang tersayang akan terasa istimewa kan, sobat tiket?

Mau ke pantai lainnya? Kamu bisa pergi ke Pulau Seribu dan menikmati malam minggu sambil bakar-bakaran. Ide yang menarik untuk dicoba kan, sobat tiket?

2. Kulineran di Jalan Sabang

Kamu anaknya suka kulineran banget? Hmm, ada banyak spot yang bisa kamu kunjungi sih untuk bisa menikmati hidangan lezat di Jakarta. Jalan Sabang bisa menjadi salah satu lokasi yang asik nih buat kulineran sambil ngobrol-ngobrol seru bareng teman-teman.

Apalagi ada banyak banget pilihan makanan yang bisa kamu cicipi di sini dengan harga yang masih masuk di kantong tanggal tua. Dengan begitu, malam minggu kamu dijamin nggak akan kelabu lagi deh! Karena perut kenyang hati pun ikut senang!

Kuliner yang wajib kamu coba saat ke Jalan Sabang diantaranya adalah Soto Ceker Ranjau Pak Gendut yang menjual aneka ragam soto dengan rasa gurih, pedas, asam dan asinnya. Ada pula Sate Sabang Pak Heri yang terkenal dengan dagingnya yang lembut dan bumbu yang meresap! Ben Seafood juga bisa menjadi menu penghilang rasa lapar kamu saat kulineran di Sabang!

3. Manjakan Diri dengan Spa dan Pijat di Gaya Spa 

Kapan lagi kamu bisa memanjakan diri sendiri? Perawatan tubuh atau relaksasi di Spa dan Pijat Gaya Spa bisa menjadi alternatif anti mainstream malam mingguan kamu nih, sobat tiket. Say no deh buat malam minggu kelabu yang hanya kamu habiskan dengan bermalas-malasan di kasur.

Lebih baik kamu buka aplikasi tiket.com, dan beli voucher spa di Gaya Spa Wellness untuk menyenangkan diri kamu. Apalagi untuk kamu yang sudah disibukkan dengan kerjaan atau kegiatan lainnya yang sangat melelahkan. Let’s take a break and pamper yourself with quality treatments at Gaya Spa.

4. Wisata Sejarah di Museum Fatahillah

Tak bisa dipungkiri bahwa Museum Fatahillah dan Kota Tua masih menjadi destinasi malam minggu favoritnya warga Jakarta. Nah, kamu juga bisa nih menjadikan tempat ini sebagai destinasi malam minggu kamu supaya nggak jadi kelabu, sobat tiket! Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan kok di sini, dan pastinya seru-seru.

Mulai dari mengenal sejarah yang ada, berfoto dengan latar belakang gedung kota tua, sewa sepeda untuk berkeliling, hingga mencicipi kuliner khas Jakarta yang enak! Kota Tua nggak pernah sepi dari pengunjung lho, sobat tiket. Siapa tau kamu bisa menemukan pertunjukan seru saat datang ke sini dan bikin kamu happy! 

5. Wisata Budaya dan Religi di Kawasan Glodok

Kamu ingin menikmati malam minggu yang berbeda dari biasanya? Gimana kalau coba untuk hunting foto sekaligus menjelajah kawasan Glodok? Kamu yang menyukai tempat wisata budaya atau religi, pasti akan suka banget deh datang ke tempat ini.

Ada banyak spot unik untuk berfoto, jajanan tradisional yang lezat dan murah, hingga souvenir-souvenir lucu nan unik yang bisa kamu beli. Jalan-jalan sore di kawasan Glodok bisa menjadi cara baru untuk menyambut malam minggu kamu.

Malam Minggu Anti Kelabu Bersama tiket.com

Sekarang udah nggak ada alasan lagi kan, sobat tiket, untuk mempertahankan malam minggu kelabu yang bikin sendu itu? Jadi, buruan deh atur rencana untuk pergi bareng teman atau keluarga ke destinasi yang sudah tiket.com rekomendasikan.

Atau kamu mau menghabiskan weekend dengan staycation? 6 Rekomendasi Hotel di Jakarta dengan Kolam Renang Rooftop ini bisa jadi referensi hotel untuk staycation lho!