Cara Irit Uang Saat Nginep di Hotel yang Ga Malu-Maluin

,

5 Tips Nginep Hemat di Hotel yang Bikin Liburan Seru

Apa saja yang sobat tiket persiapkan ketika ingin berlibur? Selain pesawat, sudah pasti kamu harus mencari tempat penginapan dong! Hotel yang nyaman akan membantu sobat tiket mengembalikan energi sebelum kembali beraktivitas. Eh, tahu nggak, sobat tiket? Ada lho tips nginep hemat di hotel tapi nggak bikin malu. Pasti penasaran ya? Simak di bawah ini!

Tips Nginep Hemat di Hotel Buat Liburan Makin Asyik

Memilih hotel yang cocok untuk liburan itu kadang mudah, kadang juga susah. Banyak loh beberapa hal untuk dijadikan bahan pertimbangan saat kamu pilih hotel. Mulai dari lokasi, fasilitas dan yang paling penting, harga. Biar bisa cari tempat penginapan murah, nih simak tips nginep hemat buat liburan di sini: 

1. Pesan Hotel dengan Paket Sarapan

Cara Irit Uang Saat Nginep di Hotel yang Ga Malu-Maluin - Pesan Hotel dengan Paket Sarapan

Tips nginep hemat pertama yang harus sobat tiket coba adalah cari hotel yang menyediakan paket sarapan. Kini sudah banyak hotel menyediakan paket sarapan ketika kamu akan menginap. Biasanya harga menginap per malamnya akan lebih mahal dari kamar yang tidak menyediakan paket sarapan.

Bagi sobat tiket yang memiliki bujet liburan terbatas, jangan lupa mencoba tips nginep hemat ini. Karena, ketika kamu bisa mendapatkan sarapan dari hotel, kamu bisa ambil makanan sepuasnya sampai kenyang loh! Asyik bukan? Selain hemat bujet, sobat tiket tidak perlu repot keluar hotel untuk mencari tempat makan.

2. Cari Hotel yang Dekat Lokasi Wisata

Ketika liburan, sudah pasti kamu akan sering jalan-jalan mengunjungi berbagai tempat wisata. Banyak hal yang biasanya dilakukan, mulai dari wisata tempat hiburan, wisata alam hingga wisata kuliner. Nah, tips nginep hemat yang selanjutnya ini juga tidak kalah penting buat diperhatikan, sobat tiket!

Biasanya beberapa hotel sudah terletak di lokasi yang strategis, dekat dengan lokasi wisata di suatu daerah tertentu. Memang, beberapa hotel bisa mematok tarif yang mahal karena lokasinya strategis. Tapi, ini bisa juga menguntungkan kamu karena tidak perlu menyewa mobil atau naik transportasi umum.

3. Beli Cemilan Buat di Kamar

Cara Irit Uang Saat Nginep di Hotel yang Ga Malu-Maluin - Beli Cemilan Buat di Kamar

Buat sobat tiket yang doyan makan, harus perhatikan nih tips nginep hemat satu ini. Biasanya saat kamu menginap di sebuah kamar, ada kulkas yang menyediakan makanan dan minuman. Eh tidak semudah itu sobat tiket, apabila kamu mengambil itu maka akan terkena biaya tambahan loh!

Daripada kamu harus bayar biaya tambahan, lebih baik kamu membawa cemilan sendiri. Selain lebih terjangkau, kamu bisa memilih cemilan yang cocok. Jadi, jika sobat tiket kelaparan saat tengah malam di kamar dan malas cari makan di luar, kamu makan saja cemilan itu. Sungguh amat sangat tips nginep hemat yang sangat kece, bukan?

4. Manfaatkan Fasilitas Hotel

Beberapa hotel kini sudah memiliki fasilitas yang keren dan lengkap untuk para tamu yang menginap. Mulai dari kolam renang, restoran, spa hingga tempat fitness disediakan agar pengalaman menginap semakin berkesan. Tips nginep hemat kali ini cocok buat kamu yang cuma liburan rasa staycation.

Kalau kamu memang ingin liburan hanya untuk beristirahat dari aktivitas sehari-hari, maka sobat tiket bisa mencoba fasilitas hotel yang ada. Kamu bisa bersantai di kamar sambil menonton tv, berenang atau berolahraga di gym hingga memanjakan diri dengan mencoba spa. Dijamin, meskipun hanya di hotel kamu akan tetap merasa senang dan sejahtera.

5. Pakai promo tiket Hotel dari tiket.com, pastinya!

Cara Irit Uang Saat Nginep di Hotel yang Ga Malu-Maluin - Pakai promo tiket Hotel dari tiket.com, pastinya

Meskipun yang terakhir, tapi tips nginep hemat satu ini tidak kalah penting dari semua yang sudah dijelaskan di atas. Liburan kamu bakalan lebih mantap kalau pesan tiket hotelnya ya di tiket.com dong. Kenapa? Nih ada penjelasan ilmiah nan berfaedahnya buat kamu semua tahu.

Kalau mau cari hotel buat liburan, tiket.com punya diskon menginap di hotel yang pasti bikin kamu senyum. Wow, menarik banget bukan? Pesan hotel buat liburan jadi makin hemat deh karena dapat diskon. Jangan lupa pesannya lewat aplikasi atau situs tiket.com ya!

5 Tips Nginep Hemat di Hotel yang Nggak Malu-maluin

Liburan menyenangkan itu nggak perlu kok harus semuanya serba mahal. Tips nginep hemat di atas bisa kamu gunakan ketika kamu liburan di hotel tapi tetap asyik. Biar makin afdol, kamu bisa coba tips dan trik jitu buat pesan hotel murah nih. Selamat berlibur, sobat tiket!