Liburan Hari Kejepit

,

7 Alasan Jangan Diam di Rumah Saat Liburan Hari Kejepit!

Pekerjaan menumpuk, jalanan macet hingga dimarahi atasan menjadi lika-liku kehidupan masyarakat perkotaan. Akhir pekan menjadi waktu untuk mengistirahatkan diri dari segala aktivitas yang ada. Selain libur akhir pekan, ada juga liburan hari kejepit, biasa dikenal dengan sebutan Harpitnas atau Hari Kejepit Nasional.

Banyak hal-hal yang bisa dilakukan Sobat Tiket saat liburan hari kejepit. Apa saja sih, itu? Simak yuk, di sini!

7 Alasan Harus Keluar Rumah Saat Liburan Hari Kejepit

1. Hari Kejepit Itu Jarang Terjadi
Liburan Hari Kejepit - Hari Kejepit Itu Jarang Terjadi

Libur akhir pekan atau libur hari raya itu sudah biasa dan selalu terjadi, berbeda dengan liburan hari kejepit. Karena itulah, Sobat Tiket harus memanfaatkan waktu libur yang jarang ini dengan baik. Lakukan kegiatan menyenangkan yang bisa membantu memulihkan perasaan kamu dari lelah bekerja. Jangan sia-siakan waktu libur yang jarang datang ini hanya dengan bermalas-malasan, ya!

2. Istirahat Penting, Tapi Liburan Jangan Lupa

Liburan Hari Kejepit - Istirahat Penting, Tapi Liburan Jangan Lupa

Stres akibat pekerjaan yang banyak & macetnya ibukota, membuat Sobat Tiket lelah dengan kegiatan sehari-hari. Setelah lima hari bekerja, waktu akhir pekan atau liburan hari kejepit biasa dimanfaatkan untuk beristirahat dirumah. Nah, selain istirahat kamu bisa gunakan waktu yang jarang muncul ini dengan berlibur ke tempat-tempat yang menyenangkan. Dengan begitu, dijamin ketika kembali bekerja, Sobat Tiket akan bersemangat kembali.

3. Refreshing dari Aktivitas Sehari-hari

Liburan Hari Kejepit - Refreshing dari Aktivitas Sehari-hari

Liburan adalah salah satu obat ampuh untuk menghilangkan pikiran yang stres selain beristirahat. Bekerja di depan layar monitor setiap harinya tanpa menyegarkan pikiran akan membuat suasana hati jelek. Maka dari itu, Sobat Tiket perlu sesekali liburan untuk mengembalikan rasa semangat untuk bekerja. Liburan ke tempat-tempat yang indah bisa membantu kamu memulihkan pikiran dan tenaga.

4. Jalan-jalan dengan Keluarga

Liburan Hari Kejepit - Jalan-jalan dengan Keluarga

Setiap harinya, waktu Sobat Tiket dihabiskan dengan bekerja dan pulang ke rumah hanya untuk beristirahat. Sehingga, banyak momen berharga bersama keluarga ataupun orang terkasih harus dikorbankan. Untuk mengganti waktu yang hilang, Sobat Tiket bisa menggunakan liburan hari kejepit ini. Rencanakan liburan yang asyik bersama keluarga untuk membuat banyak pengalaman indah bersama keluarga atau orang terkasih.

5. Mengunjungi Tempat Wisata Menarik

Liburan Hari Kejepit - Mengunjungi Tempat Wisata Menarik

Bosan pergi ke Mal ketika libur akhir pekan? Cobalah mengunjungi tempat wisata menarik lainnya. Tidak salah pergi ke sana, namun alangkah baiknya jika Sobat Tiket mencoba mengunjungi objek wisata lain. Kamu bisa mencoba kegiatan seru lainnya ketika liburan hari kejepit, seperti piknik di taman, mengunjungi museum atau bermain ke taman hiburan. Jelajahi banyak tempat menarik untuk merasakan pengalaman liburan yang berbeda.

6. Foto Tempat Bagus Buat Update Media Sosial

Liburan Hari Kejepit - Foto Tempat Bagus Buat Update Media Sosial

Apakah kamu sering foto-foto dan diunggah ke akun media sosial? Maka manfaatkan waktu liburan hari kejepit ini dengan mengunjungi beberapa tempat yang instagramable. Banyak sekali objek wisata yang bagus di Jakarta ataupun diluar kota untuk di kunjungi. Manfaatkan waktu liburan yang ada sebaik mungkin dengan melihat indahnya dunia.

7. Banyak Promo Bertebaran di tiket.com

Liburan Hari Kejepit - Banyak Promo Bertebaran di tiket.com

Setelah sudah tahu ingin menghabiskan liburan hari kejepit seperti apa, tinggal satu hal lagi yang perlu dilakukan, buka tiket.com. Banyak promo menarik untuk tiket pesawat, hotel hingga tempat atraksi yang bisa kamu dapatkan. Sesuaikan promo-promo yang sedang berlangsung di tiket.com dengan rencana liburan.

Kini, Sobat Tiket sudah tahu kan? Daripada hanya bermalas-malasan dirumah, ketika liburan hari kejepit kamu bisa keluar memanfaatkan waktu dengan liburan. Lakukan kegiatan yang biasanya tidak bisa dilakukan karena padatnya aktivitas sehari-hari. Jangan lupa sesuaikan dengan bujet supaya tidak menguras banyak uang.

Kamu bisa mulai mencari tiket pesawat murah untuk liburan di tiket.com. Nah, jika Sobat Tiket adalah mahasiswa yang bujetnya masih terbatas namun suka jalan-jalan, kamu bisa simak tips liburan hemat untuk mahasiswa, supaya kantong nggak jebol. Selamat berlibur, Sobat Tiket!