Tempat Wisata Malam di Jogja - Wonderful Indonesia

,

7 Tempat Wisata Malam di Jogja Ini Bikin Liburan Kamu Makin Asik!

Tempat Wisata Malam di Jogja – Sobat tiket, kamu lagi liburan di Jogja dan belum tau mau ke mana aja selama di Jogja? Tenang aja, nggak perlu risau deh, soalnya kan ada tiket.com. Selain bisa memberikan kamu kemudahan dalam pesan kamar hotel di Jogja, tiket.com juga bisa memberikan kamu rekomendasi tempat wisata lho.

Seperti sekarang ini nih, untuk sobat tiket yang sedang membutuhkan tempat wisata malam di Jogja. tiket.com akan memberikan rekomendasi tempat wisata malam di Jogja yang bsia kamu kunjungi. Mau bareng keluarga, teman, pacar, atau siapa pun, tempat ini asik banget deh untuk nongkrong dan dikunjungi.

Mau tau kan, apa aja tempat wisata malam di Jogja yang bisa kamu kunjungi itu? Berikut ini ulasan selengkapnya khusus untuk sobat tiket yang mau liburan atau sedang berlibur di Jogja.

Tempat Wisata Malam di Jogja

  1. Malioboro

Jalan Malioboro memang menjadi tempat yang paling wajib untuk dikunjungi ketika kamu berada di Jogja. Tempat ini dikenal sebagai pusatnya wisata belanja di Jogja nih, sobat tiket. Pokoknya, kamu belum bisa dikatakan sudah ke Jogj deh kalau belum menyambangi Jalan Malioboro.

Tempat Wisata Malam di Jogja - Jalan Malioboro

Baik pagi, siang, sore, atau pun malam, Jalan Malioboro memang selalu ramai oleh wisawatan. Tidak hanya untuk berbelanja dan berburu oleh-oleh saja, tetapi juga untuk nongkrong, berfoto, dan menikmati suasana malam di Yogyakarta.

Serunya, kalau malam hari di Jalan Malioboro kamu bisa menyaksikan penampilan dari pengamen angklung yang menarik banget! Lampu-lampu kota di sekitar jalan ini juga akan menambah kesan cantik dari Jalan Malioboro yang bikin susah move on!

  1. Alun – Alun Kidul

Cara seru untuk menikmati malam hari di Jogja adalah dengan mengunjungi Alun-Alun Kidul. Di sini, kamu bisa menikmati malam dengan berjalan-jalan di sekitar Alun-Alun, atau pun dengan menyewa kendaraan hias dengan lampu warna-warni yang menarik.

Tempat Wisata Malam di Jogja - Alun - Alun Kidul

Kamu bisa menyewa kendaraan hias ini untuk berkeliling Alun-Alun Kidul melewati jalan raya yang ramai namun tetap lancar. Selain itu, hal menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan dari tempat wisata malam di Jogja satu ini adalah pohon beringin kembar yang berdiri gagah di tengah Alun-Alun ini.

Mitosnya, untuk kamu yang bisa melewati dua celah pohon beringin kembar ini dengan mata yang tertutup, maka permohonan kamu akan terkabul. Hem, kamu percaya nggak nih dengan mitos yang satu ini?

  1. Bukit Bintang Jogja

Nah, kalau tempat wisata malam di Jogja yang satu ini cocok banget untuk sobat tiket yang ke Jogja bareng pasangan. Karena, di Bukit Bintang Jogja ini, kamu akan melihat taburan bintang di atas langit yang bisa bikin suasana jadi romantis!

Tempat Wisata Malam di Jogja - Bukit Bintang Jogja

Nggak cuma itu, di sekitar Bukit Bintang ini juga terdapat banyak warung-warung kecil yang menyediakan aneka makanan ringan dan minuman dengan harga murah. Ada jagung bakar juga lho yang bisa kamu cicipi sambil menikmati suasana malam di Kota Jogja. Romantis kan?

  1. Taman Pelangi (Taman Lampion)

Tempat yang kece satu ini cocok deh untuk para anak muda penggila spot instagramable. Karena, di Taman Pelangi ini bertebaran banget spot-spot cantik yang bisa kamu jadikan konten untuk diunggah ke sosial media kamu.

Tempat Wisata Malam di Jogja - Taman Pelangi (Taman Lampion)

Begitu memasuki Taman Pelangi ini, kamu akan menemukan berbagai jenis lampion yang terbuat begitu megah dan bisa membuat kamu terkesima begitu melihatnya. Lampio-lampion ini memiliki beragam bentuk, mulai dari Tugu Jogja, binatang, kereta, bunga, replika keajaiban dunia, tokoh wayang, dan masih banyak lagi.

Pokoknya, kamu bakal nyesel deh kalau liburan ke Jogja, tapi nggak mampir ke tempat wisata malam di Jogja yang satu ini.

  1. Hutan Pinus Pengger

Selain Bukit Bintang, Hutan Pinus Pengger juga bisa menjadi tempat yang asik untuk menikmati suasana malam dengan taburan bintang yang berkelap-kelip. Bahkan, di Hutan Pinus Pengger ini juga tersedia banyak gardu pandang yang instagramable lho, sobat tiket.

Tempat Wisata Malam di Jogja - Hutan Pinus Pengger

Jadi, sambil menikmati pemandangan malam yang indah dan sunyi, kamu juga bisa sekalian berfoto-foto dengan hasil yang instagenic banget pastinya.

  1. Sindu Kusuma Edupark

Selain London dan Singapura yang terkenal dengan Ferris Wheel nya, Indonesia juga punya lho, sobat tiket. Salah satu wisata ini terletak di Sindu Kusuma Edupark, dan menjadi tempat wisata malam di Jogja yang ramai dikunjungi wisatawan.

Tempat Wisata Malam di Jogja - Sindu Kusuma Edupark

Ferris Wheel atau bianglala besar ini memang menjadi ikon yang menarik minat para pengunjung untuk datang ke Sindu Kusuma Edupark. Bukan hanya sebuah patung, monumen, atau pajangan saja kok. Namun, wisatawan juga bisa menaiki bianglala setinggi 48 meter ini. Wah, kalau kamu menaiki ini bersama dengan pasangan kamu sih dijamin bisa memberikan suasana yang romantis nih, sobat tiket.

Melalui ketinggian ini, kamu jadi bisa menikmati suasanan malam di Kota Jogja dengan kerlap kerlip lampu kota dan juga bintang-bintang di atas awan. Romantis banget, kan?

  1. Tugu Jogja

Tugu yang memiliki fungsi sebagai pembatas diantara Gunung Merapi, Keraton Yogyakarta, dan Pantai Selatan ini bisa juga menjadi tempat menikmati suasana malam di Jogja lho. Berbeda dengan suasana pada siang hari, Tugu Jogja akan terlihat lebih indah apabila kita melihatnya saat malam hari.

Tempat Wisata Malam di Jogja - Tugu Jogja

Di Tugu Jogja ini, kamu bisa menikmati suasana malam sambil berfoto-foto dengan latar Tugu Jogja yang sangat terkenal itu. Setelah puas menikmati suasana malam di sini, kamu bisa mampir ke Angkringan Kopi Joss yang juga terkenal di Jogja. Nikmati banget deh, sobat tiket menikmati suasana malam di Yogyakarta, Rasanya bikin kamu nggak mau pulang!

Jadi gimana nih, sobat tiket? Rekomendasi tempat wisata malam di Jogja versi tiket.com diatas udah oke belum? Pokoknya, kalau kata orang-orang sih, belum ke Jogja namanya kalau belum merasakan tempat wisata malam di Jogja tersebut. Baca juga Tempat Wisata Baru di Solo, Destinasi Terbaik di Surakarta berikut ini ya.