Tempat Naik Kereta Gantung di Indonesia

,

4 Tempat Naik Kereta Gantung di Indonesia. Kamu Harus Coba Wahana Ini!

Tempat Naik Kereta Gantung Indonesia – Melihat panorama yang indah memang paling asik jika dari ketinggian ya, sobat tiket. Dengan begitu, kamu jadi bisa menyaksikan hamparan panorama secara keseluruhan deh. Baik itu melihat panorama laut, sawah, ataupun gedung-gedung pencakar langit.

Kamu bisa kok melihat keindahan pemandangan dari ketinggian, salah satu caranya adalah dengan kereta gantung. Kamu sudah pernah coba naik kereta gantung belum nih, sobat tiket? Hmm kalau kamu yang takut ketinggian sih memang nggak disarankan ya.

Penasaran mau coba ngerasain naik kereta gantung? Ada 4 tempat naik kereta gantung di Indonesia yang bisa kamu coba lho. Mau tau di mana aja? Berikut ini listnya!

4 Tempat Naik Kereta Gantung di Indonesia, Nikmati Keseruannya

Sobat tiket mau coba naik kereta gantung atau gondola? Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri dulu, di Indonesia juga ada kok. Tempat naik kereta gantung di Indonesia ini bisa menjadi rekomendasi buat kamu.

1. Taman Mini Indonesia Indah

Taman Mini Indonesia Indah atau TMII memang menjadi salah satu tempat wisata di Jakarta yang family friendly banget nih, sobat tiket. Selain menyediakan berbagai macam tempat wisata yang Indonesia banget, TMII juga menyediakan wahana Skylift atau kereta gantung lho.

Tempat Naik Kereta Gantung di Indonesia - Taman Mini Indonesia Indah

Cocok banget untuk sobat tiket yang belum pernah coba naik kereta gantung, dan penasaran banget gimana rasanya. Dengan harga yang sangat terjangkau, hanya berkisar Rp40.000 – Rp50.000, kamu sudah bisa menikmati keseluruhan pemandangan di TMII ini bersama dengan keluarga.

Bisa menjadi alternatif tempat wisata saat weekend nanti nih, sobat tiket, bersama dengan keluarga tercinta. 

2. Taman Impian Jaya Ancol

Selain TMII, kamu juga bisa nih coba kereta gantung di Taman Impian Jaya Ancol. Kereta gantung di Ancol ini juga dikenal dengan sebutan Gondola. Nah, bedanya dengan kereta gantung di TMII, kamu bisa melihat panorama berupa laut dari atas kereta gantung.

Tentunya bisa menjadi hiburan yang seru banget nih, sobat tiket. Apalagi kalau kamu sedang suntuk, pasti melihat pemandangan ini bisa sedikit memberi penyegaran. Wajib banget coba naik gondola ini ya saat kamu ke Ancol.

3. Pulau Kumala, Kalimantan Timur

Selain di Jakarta, wahana kereta gantung juga bisa kamu temui di Kalimantan Timur. Nah, pas banget kalau sobat tiket yang sedang berada di Kalimantan untuk liburan bersama keluarga. Kamu bisa mampir ke Pulau Kumala untuk mencoba wahana yang satu ini.

Dari atas ketinggian, kamu bisa melihat pemandangan indah dari Sungai Mahakam lho, sobat tiket. Selain lebih jelas, menggunakan kereta gantung juga kerap kali menjadi pilihan wahana yang romantis lho. Apalagi untuk kamu yang naik wahana ini bersama pasangan, di waktu yang tepat saat matahari terbenam. Hmmm, jadi mau nggak sih, sobat tiket?

4. Pantai Timang, Yogyakarta

Bosan dengan pilihan tempat naik kereta gantung di Indonesia yang itu-itu saja? Kamu bisa mencoba kereta gantung yang berbeda dan lebih ekstrim lho di Yogyakarta. Pantai Timang menjadi tempat yang tepat untuk mencoba gondola versi lebih ekstrim nih, sobat tiket.

Kamu menyukai tantangan? Maka wajib banget untuk datang ke Pantai Timang, dan mencoba untuk menyebrangi tebing dari Pantai Timang menuju Pulau Panjang dengan jarak 100 meter. Dengan menggunakan gondola sederhana, kamu bisa merasakan sensasi yang berbeda dan menegangkan sekaligus!

Wisata Seru yang Berbeda, Coba Naik Kereta Gantung Aja!

Jadi, kamu sudah memutuskan untuk coba naik kereta gantung atau gondola seperti artikel di atas? Kalau ya, kamu mau coba di mana nih, sobat tiket? Namun pastinya, ke mana pun kamu pergi, tetap andalkan tiket.com dong untuk pesan tiket pesawat, hotel, kereta, atau sewa mobil.

Selain naik kereta gantung, kamu juga bisa main di wahana yang berbeda dan seru lho di Trans Snow World. Cek info lengkap Trans Snow World di sini ya, sobat tiket!