Trans Snow World

,

Mau Main di Trans Snow World? Cek Dulu Info Lengkapnya di Sini

Sobat tiket, sekarang kamu nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri lho kalau pengen main salju. Kamu bisa rasain sensasi dingin dan juga serunya main salju di Trans Snow World yang ada di daerah Bekasi, tepatnya di Jalan Ir. H. Juanda No. 180.

Tertarik pengen cobain datang main ke taman bermain salju ini? Atau masih penasaran ada apa aja sih di situ? Nah, kali ini tiket.com mau kasih beberapa info penting nih, mulai dari harga tiket masuk Trans Snow Bekasi ini, sampai permainan yang ada di dalamnya.

Ada Apa Saja di Trans Snow World Bekasi?

Kita mulai dari ada permainan apa aja sih di dalam Trans Snow World ini. Bukan cuma ada salju aja lho, di sini ada juga banyak permainan seru yang bisa kamu coba dan tentunya berkaitan sama salju yang dingin.

1. Main Salju di Snow Area Playground

Trans Snow World

Kalau kamu ingin mengajak teman-teman, pasangan, atau keluarga untuk melakukan kegiatan yang baru, kamu bisa ajak mereka untuk bermain di Trans Snow World. Di Indonesia yang notabene cuma ada dua musim, kering dan hujan, main salju pasti bisa jadi alternatif kegiatan yang seru banget.

Kamu bisa rasain gimana sih sensasi main di udara yang dingin banget sampai main di atas salju yang menumpuk. Sobat tiket juga bisa menyalurkan kreativitas dengan memainkan tumpukan salju itu untuk dibuat bentuk apapun.

Kamu pasti betah deh main di sini, apalagi kalau kamu bawa si kecil ikutan. Kamu bisa bikin boneka salju, main lempar salju, hingga selfie atau foto-foto dan dapetin kenangan yang tak terlupakan bersama.

2. Berseluncur di Toboggan Area

Sumber: transsnowworld.com

Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa, semua pasti suka sama yang namanya bermain seluncuran. Apalagi kalau berseluncur di atas salju. Di Trans Snow World ada satu area bernama Toboggan di mana kamu bisa meluncur di atas trek salju yang panjang.

Meluncur di area ini, kamu bisa menggunakan alat sledge, snow scooter, atau snow tube. Asyiknya, kamu bisa meluncur bersama dengan si kecil, pasangan, atau teman kamu. Harga sewa alat untuk meluncurnya berbeda-beda tergantung mana yang kamu pilih.

3. Mencoba Olahraga Ski

Sumber: transsnowworld.com

Pengen ngerasain olahraga yang cuma bisa dilakukan di atas salju aja? Nah, untuk nyobain bermain ski, kamu ngga perlu nunggu sampai salju turun di Indonesia. Kamu cukup datang aja ke Trans Snow World Bekasi.

Ada satu area khusus di mana kamu bisa mencoba aktivitas seru ini. Belum mahir bermain ski? Tenang aja, karena akan ada petugas yang siap membantu dan mengajari cara bermain ski. Landasannya juga tidak terlalu curam sehingga tidak berbahaya bagi pemula.

4. Berguling dalam Bola di Zorb Ball Area

Sumber: transsnowworld.com

Mau tau gimana rasanya menggelinding dalam bola menuruni bukit bersalju? Di sini kamu bisa rasain sensasi serunya permainan itu. Trans Snow World menghadirkan Zorb Ball Area yang permainannya nggak kalah seru sama area lainnya.

Di area ini kamu bisa masuk ke dalam bola plastik berukuran raksasa yang kemudian digelindingkan menuruni bukit yang berlapis salju. Pastinya kamu akan berputar dan naik turun di dalam bola itu. Tapi pengalamannya pasti seru banget dan nggak akan terlupakan.

5. Naik Gondola ke Atas Bukit Salju

Sumber: transsnowworld.com

Belum lengkap rasanya kalau main salju tapi belum naik gondola atau chair lift ke atas bukit salju. Nah, Trans Snow World siap menyempurnakan pengalaman kamu dengan menghadirkan wahana yang keren sekaligus romantis ini sambil melihat seluruh area dari ketinggian.

Tiket Masuk Trans Snow World Juanda Bekasi

Gimana? Seru banget kan semua permainan yang ada di sini? Nah, kalau kamu mau beli tiket masuk Trans Snow Bekasi, kamu bisa langsung buka aplikasi tiket.com. Cara pesannya pun juga gampang banget lho.

Buka smartphone kesayangan kamu. Kalau belum, kamu bisa instal aplikasi tiket.com terlebih dahulu. Setelah itu, kamu bisa masuk ke halaman event -> atraksi -> lalu ketikkan Trans Snow World di kolom pencariannya.

Kamu bisa pesan sejumlah tiket secara sekaligus di tanggal yang sudah kamu tentukan. Gampang banget, kamu bisa pesan dari mana saja dan kapan saja hanya menggunakan smartphone kesayangan dan koneksi internet. 

Harga Tiket Masuk Trans Snow World Bekasi 2019 di tiket.com

Tiket masuk Trans Snow World Juanda Bekasi tersedia di tiket.com dengan harga mulai dari 200 ribuan aja untuk satu orang. Kamu bisa bermain di taman bermain salju ini yang dibuka mulai dari jam 9 pagi, hingga jam 11 malam.

Lokasinya juga sangat strategis loh, mudah untuk kamu kunjungi menggunakan transportasi umum. Kamu bisa naik Commuter Line atau KRL ke arah Stasiun Bekasi. Dari stasiun tersebut, kamu cukup berjalan kurang lebih 100 meter saja, dan kamu sudah sampai di Trans Snow World. Selamat bermain, sobat tiket!

Kalau kamu ingin nyobain salju yang sesungguhnya, simak juga tips biar kamu bisa berangkat liburan ke luar negeri dengan bujet minim.