Snorkeling Bali

,

5 Tempat Snorkeling di Bali Terbaru, Kamu Harus Kesini!

Snorkeling Bali – Mengunjungi Bali sebagai tempat untuk liburan, tentu kamu akan menemui banyak tempat wisata pantai bertebaran disini. Memang menjadi surga nya para pecinta pantai deh kalau datang ke Bali, untuk bersantai dan berjemur.

Untuk itu, tidak heran kalau kamu akan menemui banyak turis mancanegara yang bahkan hampir mendominasi di Pulau Dewata Bali ini. Kalau kamu, hal apa nih yang sering kamu lakukan ataupun kamu cari dari Bali?

Selain wisata pantai, tentu ada segudang aktivitas menyenangkan yang bisa kamu temui dan lakukan di Bali deh, sobat tiket. Seperti jenis olahraga dan aktivitas air seperti diving, berenang, snorkeling, hingga parasailing.

Kalau sobat tiket hobi banget menyelam untuk menikmati keindahan bawah laut, maka snorkeling bisa menjadi pilihan aktivitas kamu selama di Bali. Soalnya, ada banyak banget tempat snorkeling Bali yang bagus dan menarik. Seperti tempat snorkeling di Bali berikut ini!

Tempat Snorkeling Bali yang Bisa Bikin Kamu Betah Menyelam!

Sebagai sebuah pulau yang terkenal di Indonesia maupun di mancanegara, tentu Pulau Bali menyimpan banyak potensi wisata pantai yang menakjubkan. Selain keindahan alamnya, ada juga keindahan bawah laut yang bisa bikin kamu speechless saat melakukan snorkeling. Ini dia 5 tempat snorkeling Bali yang bikin kamu nggak mau muncul ke permukaan!

1. Nusa Penida

Sobat tiket tentu setuju dong, kalau Nusa Penida merupakan lokasi wisata yang menakjubkan di Pulau Bali? Selain menyimpan banyak keindahan alam, Nusa Penida juga dikenal sebagai lokasi menyelam yang eksotis. Tidak heran kalau banyak penyelam profesional datang kesini untuk merasakan menyelam di habitat nya Ikan Manta dan Mola-Mola ini.

Snorkeling Bali - Nusa Penida

Sedangkan untuk spot snorkeling Bali di Nusa Penida mencakup Manta Bay, Crytsal Bay Beach, Gamat Bay, Budha Temple, Jetty Point, Wall Point, dan Mangrove Point. Saat ke Nusa Penida, jangan lupa untuk menyempatkan merasakan snorkeling di beberapa spot tersebut ya, sobat tiket.

2. Tanjung Benoa

Berbeda dengan lokasi snorkeling Bali lainnya. Tanjung Benoa memberikan pengalaman menyelam yang menyenangkan untuk para wisatawan yang datang ke lokasi ini, Di sini, kamu nggak memerlukan sertifikat penyelam handal kok, sobat tiket. Karena, snorkeling di Tanjung Benoa ini berbeda dengan yang lainnya, yaitu disebut “Sea Walker”.

Jadi, kamu tidak perlu menggunakan pakaian menyelam lengkap dengan tabung oksigen. Sebagai alat bantu pernafasan selama menyelam, kamu akan diberikan helm kaca yang bisa membuat kamu bernafas seperti saat di darat. Cocok banget deh untuk kamu yang ingin eksplor keindahan bawah laut dengan berjalan kaki.

3. Nusa Lembongan

Di Nusa Lembongan, kamu juga bisa kok menikmati keindahan bawah laut sambil berinteraksi dengan sekumpulan ikan-ikan cantik disana. Namun, untuk bisa menikmati snorkeling Bali di lokasi ini, kamu memerlukan sertifikat penyelam nih, sobat tiket.

Snorkeling Bali - Nusa Lembongan

Meskipun begitu, lokasi snorkeling di Nusa Lembongan tetap menjadi lokasi yang digemari oleh para penyelam terutama wisatawan asing.

4. Pantai Sanur

Siapa sangka, bahwa Pantai Sanur yang terkenal dengan lokasi tepat untuk menyaksikan sunrise ini juga punya spot untuk snorkeling. Bahkan, kamu juga bisa lho merasakan “Sea Walker” di Pantai Sanur ini. Meskipun tidak sejernih tempat-tempat snorkeling Bali lainnya. Namun kamu bisa menjadikan pantai ini sebagai salah satu pantai yang wajib kamu datangi untuk mencoba snorkeling.

5. Pantai Lovina

Mendengar nama Pantai Lovina, pasti sobat tiket langsung kepikiran lumba-lumba kan? Benar sekali kok, sobat tiket. Di pantai ini, kamu memang bisa menikmati keindahan pantai, sekaligus menyaksikan lumba-lumba menari bebas di laut ini.

Namun, Pantai Lovina tidak hanya bisa memberikanmu pemandangan yang indah ditambah keseruan mengejar dan melihat lumba-lumba. Tetapi juga bisa menjadi lokasi untuk kamu yang suka snorkeling, merasakan keindahan bawah laut di tempat snorkeling Bali saru ini.

Ayo sobat tiket, mana nih tempat snorkeling di Bali yang akan kamu datangi terlebih dahulu? Dimanapun tujuan kamu saat ke Bali, jangan lupa untuk pesan hotel di Bali melalui tiket.com ya!

Temukan juga keindahan bawah laut di Bangka Belitung yang tidak ada duanya untuk melakukan watersport snorkeling.