Rest Are Tol Cipali

,

Rest Area Tol Cipali, Info Penting Buat Kamu yang Mau Mudik

Rest Area Tol Cipali – Sobat tiket berencana untuk pergi mudik di lebaran tahun ini? Kalau ya, sudah sejauh mana nih persiapan kamu untuk mudik ke kampung halaman nanti? Kamu yang pergi menggunakan jalur udara, tiket pesawat pulang-pergi sudah siap? Lalu, yang menggunakan kereta api, tiket pasti sudah aman dong ya?

Hem, gimana nih kalau kamu yang menggunakan kendaraan pribadi? Penting banget lho untuk memperhatikan kondisi kendaraan kamu, dan juga segala detail nya. Agar perjalanan kamu menjadi aman dan nyaman, jangan lupa untuk melakukan service kendaraan dulu ya, sobat tiket.

Nah, untuk sobat tiket yang akan pergi mudik menggunakan jalur tol Cikopo-Palimanan (Cipali), kali ini tiket.com akan memberikan sedikit informasi penting lho untuk kamu. Yep, hal ini mengenai rest area di jalur yang akan kamu lalui untuk menuju kampung halaman kamu. Simak ya ulasan berikut ini.

8 Rest Area Tol Cipali yang Wajib Kamu Ketahui

Mudik menggunakan kendaraan pribadi memang terasa melelahkan ya, sobat tiket. Untuk itu, sangat penting bagi kamu yang berkendara sendiri untuk mengetahui rest area yang ada di jalur perjalanan kamu. Seperti jalur Tol Cipali yang akan membawa kamu menuju Cirebon dan sekitarnya.

Rest Area Tol Cipali terbagi menjadi dua kategori nih, sobat tiket, yaitu tipe A dan tipe B. Tipe A merupakan rest area yang menyediakan SPBU, jadi saat kamu mulai kehabisan bahan bakar, bisa menuju rest area Tipe A untuk mengisi bahan bakar. Sedangkan tipe B adalah rest area tanpa fasilitas SPBU.

Berikut ini daftar rest area Tol Cipali yang bisa kamu temui di sepanjang jalan tol menuju Cikopo-Palimanan:

Rest Area Cikopo – Palimanan

– KM 86 B

– KM 102 A

– KM 130 B

– KM 166 A

Fasilitas yang bisa kamu temukan saat berada di rest area Tol Cipali dengan tipe A adalah SPBU, Mushola, Tempat Parkir, Rumah Makan, ATM, Toilet, Layanan Kesehatan, hingga Bengkel Siaga.

Rest Area Palimanan – Cikopo

– KM 164 A

– KM 130 B

– KM 101 A

– KM 86 B

Fasilitas yang bisa kamu temukan saat berada di rest area dengan tipe B adalah Mushola, Tempat Parkir, Rumah Makan, ATM, dan Toilet.

Selain 8 rest area Tol Cipali di atas, terdapat juga 2 Parking Bay yang bisa kamu nikmati sebagai tempat beristirahat. Diantaranya adalah KM 153 untuk kamu yang akan menuju arah Cirebon, dan KM 155 untuk kamu yang menuju arah Jakarta. Dengan masing-masing fasilitas berupa Toilet.

Berkendara Dengan Aman, Mudik Jadi Nyaman

Ayo sobat tiket, buat kamu yang akan mudik, pastikan kesehatan dan stamina kamu oke ya! Saat lelah berkendara, berhenti sejenak di rest area terdekat baik untuk beristirahat, ataupun mengisi amunisi sebelum lanjut perjalanan.

Simpan Infografis mengenai rest area Tol Cipali dari tiket.com ini ya!

Rest Area Tol Cipali

Mudik aman dan nyaman tentu menjadi prioritas kamu, kan? Jadikan sewa mobil di tiket.com sebagai bagian dari perjalanan mudik yang aman, nyaman, dan menyenangkan. Cari tahu juga update info mudik sebelum kamu berangkat ya, sobat tiket!

Selamat mudik!