Parade Juang Surabaya 2019

,

Potret Keseruan Parade Juang Surabaya 2019, Keren Banget!

Parade Juang Surabaya 2019 – Di bulan November ada sebuah peringatan yang sangat penting bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama bagi warga Surabaya. Setiap tanggal 10 November diperingati Hari Pahlawan untuk mengenang semua jasa pejuang Indonesia dalam mengusir penjajah.

Setiap tahunnya, warga Surabaya mengadakan sebuah festival untuk memperingati Hari Pahlawan dengan mengadakan Parade Juang. Tak terkecuali di tahun 2019 ini juga, Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kembali menggelar parade itu.

Foto-Foto Parade Juang Surabaya 2019

Parade Juang Surabaya 2019 kali ini diadakan pada hari Sabtu, 9 November. Para peserta parade ini mulai berjalan dari Tugu Pahlawan dan selesai di Taman Bungkul. tiket.com berhasil memotret keseruan parade ini dari depan Hotel Majapahit yang sangat bersejarah karena di sana pernah terjadi insiden perobekan warna biru pada bendera Belanda hingga akhirnya menjadi Bendera Merah Putih Republik Indonesia.

Di hotel ini, rombongan parade berhenti sejenak untuk memberi hormat pada Bendera Merah Putih yang berkibar di atas hotel sekaligus melakukan atraksi teatrikal yang keren banget. Walikota Surabaya, Ibu Tri Rismaharini juga ikutan barisan parade ini lho. Penasaran? Kuy, intip langsung rangkaian Parade Juang di Surabaya.

Parade Juang Surabaya 2019 Parade Juang Surabaya 2019 Parade Juang Surabaya 2019 Parade Juang Surabaya 2019 Parade Juang Surabaya 2019

Ayo ke Surabaya Lagi Tahun Depan!

Gimana, keren banget kan paradenya? Sobat tiket juga dateng nggak kemarin buat menyaksikan langsung Parade Juang di Surabaya ini? Tenang aja kalau kamu kelewatan parade tahun ini karena kamu masih punya kesempatan buat dateng lagi ke Surabaya tahun depan.

Jangan lupa pesan tiket kereta ke Surabaya di tiket.com yang pastinya mudah dan cepat. Mumpung di Surabaya, kunjungi juga tempat wisata bersejarah di Surabaya buat belajar sejarah sambil memperingati Hari Pahlawan. Ayo nang Suroboyo, Rek!