Perlengkapan Liburan Musim Panas

, ,

8 Perlengkapan Liburan Musim Panas ke Eropa, Wajib Banget Kamu Bawa!

Perlengkapan Liburan Musim Panas – Siapa hayo yang nggak suka liburan? Kalau sobat tiket sih, sudah pasti suka banget kan sama yang namanya liburan? Apalagi, kalau liburannya ke tempat impian, dan nggak perlu repot mempersiapkan banyak barang bawaan.

Seperti misalnya pergi berlibur ke Eropa nih, sobat tiket. Kamu pasti mau banget dong liburan ke sana? Apalagi kalau liburannya bareng sama orang tersayang. Tentunya semakin terasa mengasyikkan deh!

Nah, berbicara soal liburan ke Eropa, sobat tiket prefer saat musim apa nih? Apakah musim dingin, atau saat musim panas? Kalau kamu tipikal yang simpel-simpel aja? Kalau gitu, liburan musim panas cocok banget untuk kamu. Sebelum liburan, ini dia perlengkapan liburan musim panas yang harus kamu persiapkan.

Perlengkapan Liburan Musim Panas yang Nggak Boleh Terlupakan

Saat liburan, tentu ada seperangkat perlengkapan yang perlu untuk kamu persiapkan. Menikmati liburan panas di Eropa saat musim panas, perlengkapan berikut ini wajib banget untuk kamu bawa deh, sobat tiket. Apa aja? Simak ulasannya berikut ini ya!

1. Sunglasses

Sunglasses atau kacamata hitam menjadi salah satu aksesoris yang wajib banget untuk kamu bawa. Selain bisa memberikan kesan fashionable, kacamata hitam juga bisa melindungi pandangan kamu saat matahari sedang terik.

Perlengkapan Liburan Musim Panas - Sunglasses

Ada banyak jenis sunglasses yang bisa kamu pilih nih, sobat tiket. Namun, jangan lupa untuk memilih jenis sunglasses yang dapat melindungi mata kamu dari bahaya sinar UV ya! Dengan begitu, kamu jadi bisa lebih menikmati liburan musim panas kamu di Eropa deh!

2. Sunblock

Perlengkapan liburan musim panas satu ini juga nggak kalah wajib nya ya, sobat tiket, untuk kamu bawa. Meskipun terlihat simpel, tapi ternyata sunblock memiliki peranan penting lho untuk kamu yang ingin liburan musim panas ke Eropa.

Perlengkapan Liburan Musim Panas - Sunblock

Penggunaan sunblock sangat berfungsi untuk melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari yang dapat membakar kulitmu. Jadi, pastikan kamu mempersiapkan sunblock krim atau spray untuk melindungi kulit kamu ya, sobat tiket.

3. Summer Outfit

Penting banget untuk sobat tiket yang suka foto OOTD nih. Siapkan summer outfit terkece kamu untuk mendapatkan hasil foto yang super keren saat kamu liburan musim panas ke Eropa nanti.

Biasanya sih, outfit yang paling pas saat liburan musim panas ke Eropa adalah tema outfit floral, atau vintage-vintage gitu deh, sobat tiket. Jangan lupa siapkan topi dan kacamata agar penampilan kamu terlihat semakin modis dan trendy!

4. Backpack

Backpack memang ampuh banget untuk membawa barang bawaan kamu selama berada di tempat liburan. Jadi, kamu bisa membawa semua keperluan kamu dalam satu tas tanpa tercecer deh, sobat tiket.

5. Topi

Perlengkapan liburan musim panas berikutnya yang nggak boleh kamu lupa adalah topi. Liburan musim panas, memang identik banget kan, sobat tiket, dengan topi? Banyak jenis topi yang cocok banget untuk melengkapi liburan musim panas kamu.

Selain topi pantai, ada juga topi fedora, topi baseball, dan juga topi bucket. Selain bisa melindungi kamu dari cahaya matahari yang menyengat, ketiga pilihan topi ini juga bisa membuat penampilan kamu semakin terlihat kece!

6. Celana Pendek & Kaos Oblong

Celana pendek dan kaos oblong bisa menjadi pilihan outfit saat kamu liburan musim panas ke Eropa. Cuaca yang panas memang cocok banget untuk menggunakan outfit yang mudah menyerap keringat.

Dengan menjadikan kaos oblong dan celana pendek sebagai pakaian wajib pakai, maka akan membuat liburan kamu terasa lebih nyaman dong, sobat tiket.

7. Sneakers / Loafers

Sneakers atau loafers memang pas banget untuk melengkapi outfit kamu selama liburan panas. Selain melindungi kaki dari bahaya benda tajam, sneakers dan loafers bisa membuat kaki nyaman untuk berjalan jauh saat liburan.

8. Kamera

Perlengkapan Liburan Musim Panas - Kamera

Nah, kalau perlengkapan yang satu ini sih memang wajib banget banget untuk kamu bawa ya, sobat tiket. Nggak boleh tertinggal dooong, karena kamu bisa foto berbagai spot cantik yang ada di tempat wisata yang kamu tuju.

Jadi, udah siap berangkat ke Eropa untuk liburan musim panas kamu?

Siap Liburan Musim Panas ke Eropa? Buruan Atur Jadwal Kamu

Sobat tiket sudah memimpikan untuk liburan musim panas ke Eropa? Makanya, ayo dong atur jadwal kamu untuk liburan ke Eropa bersama dengan orang tersayang.

Pesan tiket pesawat ke Eropa di tiket.com aja, pemesanan menjadi lebih mudah dan cepat!

Jangan lupa juga untuk cek tempat wisata di Shanghai yang wajib kamu kunjungi untuk referensi liburan musim panas lainnya!