Pentingnya Waktu Berkualitas dengan Anak

,

Pentingnya Waktu Berkualitas dengan Anak, Ayo Liburan ke Snowbay Waterpark!

Sebagai orang tua, tentunya tidak hanya dituntut untuk bisa memenuhi kebutuhan pokok sang anak saja ya, sobat tiket. Namun, kebutuhan lainnya seperti bonding time hingga liburan bersama juga menjadi hal yang penting untuk membangun kedekatan dengan anak.

Untuk sobat tiket yang akhir-akhir ini disibukkan dengan pekerjaan, sehingga lupa dan tidak memiliki banyak waktu untuk sekedar bermain dengan anak. Maka akhir pekan ini wajib banget menyempatkan pergi liburan bersama mereka!

Karena pentingnya waktu berkualitas bersama dengan anak dan keluarga, sepertinya pergi liburan singkat bisa menjadi cara terbaik nih, sobat tiket. Mau tau kenapa membangun waktu berkualitas dengan anak itu sangat penting? Simak ulasan berikut ini ya!

Pentingnya Waktu Berkualitas dengan Anak, Ini Manfaatnya!

Mungkin untuk sebagian dari orang tua, memenuhi kebutuhan berupa sandang, pangan, papan, hingga kebutuhan tambahan seperti gadget dan hiburan sudah cukup. Namun nyatanya, ada hal yang jauh lebih penting untuk dilakukan lho. Seperti membangun waktu berkualitas. Berikut ini manfaat yang akan didapatkan dengan memiliki waktu berkualitas bersama anak.

1. Menjadi Ruang untuk Berbagi

Bagian terpenting ini memang tidak bisa dipungkiri manfaatnya ya, sobat tiket. Sebagai sebuah keluarga, tentunya harus mampu menjadi tempat untuk berbagi. Tidak hanya berbagi kesedihan dan permasalahan, namun juga berbagi kasih sayang dan kehangatan.

Pentingnya Waktu Berkualitas dengan Anak - Menjadi Ruang untuk Berbagi

Jangan sampai hal-hal tidak baik terjadi karena kurangnya peran keluarga sebagai tempat untuk berbagi cerita, dan mendapatkan solusi terbaik dari setiap permasalahan yang terjadi.

2. Mengenal Anak Lebih Dekat

Waktu berkualitas yang dibangun tentunya bisa menjadikan kamu lebih dekat dengan anak-anak. Sering membangun komunikasi dan waktu yang intim bersama mereka, pastinya akan membuat kamu lebih memahami sifat dan karakter masing-masing dari mereka.

Mengenal Anak Lebih Dekat

Biasanya, momen terbaik untuk bisa mengenal lebih dekat adalah saat liburan nih, sobat tiket. Jangan lupa juga untuk melibatkan anak dalam setiap kegiatan rumah tangga. Seperti memasak, bersih-bersih rumah, atau mencuci kendaraan.

3. Membuat Anak Merasa Dicintai

Hal yang satu ini adalah poin terpentingnya nih, sobat tiket. Perhatian, kasih sayang, dan rasa peduli kepada anak jangan sampai tersita karena sibuknya pekerjaan kamu. Untuk membalas waktu yang terbatas bahkan untuk saling bertukar cerita, waktu-waktu senggang terasa sangat bermanfaat.

Membuat Anak Merasa Dicintai

Seperti saat sarapan, makan malam, atau menjelang waktu tidur bisa menjadi pilihan waktu yang tepat. Dengan begitu, anak tidak merasa dilupakan dan terabaikan meskipun orang tua sibuk bekerja. Jangan lupa jadikan weekend sebagai ajang untuk pergi liburan ya, sobat tiket.

4. Momen untuk Bonding

Membangun waktu berkualitas dengan anak juga bisa menjadi momen untuk meningkatkan bonding time bersama mereka. Momen ini lah yang paling berkesan dan membekas hingga mereka dewasa.

Bonding Time

Dari 4 poin diatas, mana nih yang paling sobat tiket lakukan bersama dengan keluarga? Kesibukan membuat kamu sulit untuk mendapatkan waktu berkualitas bersama anak-anak dan keluarga? Gimana kalau liburan santai dan singkat ke SnowBay Waterpark TMII? Pasti seru!

Tiket Masuk Snowbay Waterpark

Kamu yang tinggal di wilayah Jakarta, nggak perlu bingung untuk mencari tempat wisata keluarga yang seru di akhir pekan nanti. Karena, Snowbay Waterpark TMII bisa menjadi destinasi wisata keluarga yang seru dan asyik banget.

Wahana yang beragam, nggak akan membuat kamu cepat bosan saat bermain di sini. Apalagi, tempat wisata ini bisa dinikmati oleh semua usia. Jadi, untuk kamu yang membawa anak-anak, nggak perlu khawatir soal keselamatan dan juga soal wahana yang cocok untuk mereka.

Wahana seru yang bisa kamu coba di Snowbay Waterpark ini diantaranya adalah Hurricane, Flush Bowl, Tube Coaster, Everslide, Typhoon River, Wave Pool, Giant Bucket, Rainbow Ride, Toddle Zone, Spa Zone, The Cruise, dan Cool Running.

Semua wahana bisa kamu nikmati sepuasnya lho! Apalagi untuk kamu yang ingin menggunakan ban untuk berenang dan bermain air di sini. Nggak akan dipungut biaya apapun!

Selain wahananya yang seru-seru, pengunjung juga disediakan fasilitas yang lengkap dan memadai lho. Seperti Ban gratis, Clinic, Toilet, Snowbay Kitchen, Loker, Musholla, Gazebo, VIP Cabana, dan VVIP Cabana.

Tentunya, dengan fasilitas yang terpenuhi tersebut bisa membuat liburan kamu di Snowbay Waterpark semakin menyenangkan ya, sobat tiket. Buruan, pesan tiket masuk Snowbay sekarang juga untuk menikmati weekend yang menyenangkan bersama keluarga. 

Mudahnya pembelian tiket masuk Snowbay Waterpark dengan menggunakan aplikasi tiket.com. Jadi, kamu akan lebih efisien dalam waktu, dan pastinya dengan metode pembayaran yang memudahkan kamu pula.

Harga Tiket Snowbay TMII di tiket.com

Mau beli tiket masuk Snowbay TMII, tapi belum tau harga tiket masuk Snowbay nya? Tenang sobat tiket, kamu bisa mendapatkan informasi harga tiket masuk Snowbay Waterpark di website atau aplikasi tiket.com kok.

Harga tiket masuk Snowbay TMII terbagi menjadi dua kategori ya, sobat tiket. Senin-Jumat Rp140.000 dan Weekend Rp180.000. Sedangkan jam operasional Snowbay Waterpark ini mulai pukul 09.00 – 18.00.

Buruan instal aplikasi tiket.com sekarang juga, dan dapatkan promo menarik yang bikin tiket masuk Snowbay jadi lebih murah! Ciptakan momen seru bersama keluarga di Snowbay Waterpark TMII. Beli tiket masuk Snowbay Waterpark TMII sekarang juga, dan nikmati semua wahananya!

Jadi, tidak ada alasan lagi ya, sobat tiket, untuk tidak menghabiskan waktu liburan bersama dengan keluarga. Apalagi hanya karena jarak dan waktu yang tidak memungkinkan. Tidak perlu liburan jauh-jauh kok untuk mendapatkan momen waktu berkualitas dengan keluarga.