8 Tips Liburan untuk Obat Patah Hati, Manjur Banget!

,

8 Tips Liburan untuk Obat Patah Hati, Manjur Banget!

Jodoh sudah ada yang mengatur, kalau jodoh nggak kemana, jodoh tidak akan tertukar. Yup, dalam sebuah hubungan tidak selalu semua berakhir dengan bahagia. Terkadang, apa yang diharapkan bisa dikalahkan oleh cambuk bernama kenyataan. Putus cinta memang bukan akhir dunia, tapi menjadi langkah memulai kembali menuangkan tinta  dalam sebuah buku bernama cinta.

Jika sobat tiket sedang putus cinta, obat patah hati yang tepat bisa dengan berlibur. Jika bingung bagaimana liburan untuk mengobati rasa patah hati, simak tip-tip nya di bawah ini!

8 Tips Liburan untuk Obat Patah Hati, Manjur Banget!

1. Liburan Seorang Diri

8 Tips Liburan untuk Obat Patah Hati, Manjur Banget - Liburan Seorang Diri

Setelah mencurahkan seluruh jiwa dan raga kamu untuk seseorang, kini saatnya kamu memperhatikan dirimu sendiri. Obat patah hati yang pertama adalah kamu bisa berlibur seorang diri untuk mengunjungi destinasi yang kamu inginkan.

Memberikan kebahagiaan untuk diri sendiri merupakan langkah awal bagi kamu untuk melanjutkan hidup. Berlibur sendirian akan memberikan perasaan kebebasan yang sebelumnya tidak bisa kamu temukan ketika memiliki pasangan.

2. Mengunjungi Objek Wisata Alam

8 Tips Liburan untuk Obat Patah Hati, Manjur Banget - Mengunjungi Objek Wisata Alam

Liburan saat patah hati bisa menjadi salah satu obat patah hati yang mujarab untuk sobat tiket, jika bingung harus melakukan apa. Objek wisata yang bisa menjadi tujuan untuk berlibur adalah pemandangan alam.

Kenapa? Melihat rindangnya hutan, birunya air laut atau panorama dari puncak gunung bisa membantu menghilangkan sejenak perasaan sedihmu. Kamu akan menyadari bahwa masih banyak hal di dunia yang perlu disyukuri. Putus cinta bukan berarti semangat hidup harus hilang juga ya!

3. Berpetualang ke Destinasi Baru

8 Tips Liburan untuk Obat Patah Hati, Manjur Banget - Bertualang ke Destinasi Baru

Ingin melupakan semua kesedihan yang mendera sobat tiket? Coba lupakan segala masalah dengan mencoba berlibur di lokasi baru. Obat patah hati yang satu ini cocok buat kamu yang bosan dengan liburan biasa-biasa aja.

Dunia itu luas, banyak negara dengan bermacam-macam keunikan yang ditawarkan, bisa sobat tiket kunjungi. Mengunjungi tempat baru akan membuat kamu melihat dunia lebih luas lagi untuk bergerak ke masa depan yang lebih cerah.

4. Mencoba Wisata Adrenalin

8 Tips Liburan untuk Obat Patah Hati, Manjur Banget - Mencoba Wisata Adrenalin

Obat patah hati kali ini cocok bagi sobat tiket yang ingin melampiaskan segala emosi baik sedih atau marah setelah putus cinta. Liburan saat patah hati dengan mencoba beberapa wisata yang menegangkan bisa menjadi pilihan.

Beberapa wisata yang memacu adrenalin seperti Bungee Jumping, Arung Jeram hingga Paralayang akan membantu melupakan segala emosi kamu yang campur aduk. Meskipun begitu, jangan lupa untuk tetap memperhatikan keselamatan ya, sobat tiket!

5. Asyik Wisata Kuliner

8 Tips Liburan untuk Obat Patah Hati, Manjur Banget - Asyik Wisata Kuliner

Bagi yang sedang putus cinta, ada satu obat patah hati yang paling bisa bikin sobat tiket senang yaitu makan. Jika kamu gemar dengan aktivitas ini dan senang mencicipi kuliner khas daerah tertentu, maka berwisata kuliner adalah pilihan tepat.

Tahukah sobat tiket, kalau menyantap makanan terutama makanan pedas akan mendorong tubuh memproduksi Hormon Endorfin lebih banyak? Hormon Endorfin adalah hormon yang menghilangkan perasaan sakit dan menimbulkan rasa bahagia dan senang. Makan enak boleh, tapi jangan sampai kalap lho, sobat tiket!

6. Liburan Bersama Teman-teman

8 Tips Liburan untuk Obat Patah Hati, Manjur Banget - Liburan Bersama Teman-teman

Ketika memiliki pasangan, terkadang banyak waktu bersama keluarga atau teman-teman menjadi dikorbankan. Pacar mungkin datang silih berganti namun teman akan tetap selalu ada datang menemani. Teman menjadi obat patah hati yang pastinya akan membantu kamu melalui masa-masa sulit melupakan bayangan sang mantan.

Gunakan waktu ini untuk berlibur dan bersenang-senang bersama teman-teman, sobat tiket! Ciptakan memori baru yang manis dan tidak terlupakan untuk dikenang bersama. Semakin banyak kamu menghabiskan waktu bersama teman-teman terbaikmu, kenangan sang mantan akan perlahan-lahan sirna.  

7. Mencari Wisata Meditasi

8 Tips Liburan untuk Obat Patah Hati, Manjur Banget - Mencari Wisata Meditasi

Perlu rekomendasi wisata untuk obat patah hati  yang berbeda dari biasanya? Coba cari destinasi wisata yang cocok untuk bermeditasi. Dengan menenangkan pikiran melalui meditasi, kamu bisa menghilangkan segala energi negatif dari dalam jiwa akibat putus cinta.

Ada beberapa negara di dunia yang bisa sobat tiket kunjungi untuk mencoba wisata meditasi, seperti India atau Indonesia. Jika India terkenal dengan asal dari olahraga Yoga,  di Pulau Bali banyak memiliki paket wisata meditasi yang bisa membantu kamu menenangkan pikiran setelah putus cinta.

8. Jangan Mengunjungi Lokasi Wisata “Terdahulu”

8 Tips Liburan untuk Obat Patah Hati, Manjur Banget - Jangan Mengunjungi Lokasi Wisata Terdahulu

Tip obat patah hati yang terakhir ini paling penting dan perlu dilakukan bagi sobat tiket yang mengalami putus cinta. Liburan akan menjadi obat mujarab untuk kamu jika tidak mengunjungi tempat-tempat yang pernah didatangi bersama mantan pasangan. Sudah pasti, liburan akan membawa luka lama daripada membantu menyembuhkan perasaan kamu.

Usahakan untuk tidak mengunjungi beberapa lokasi wisata yang pernah kamu kunjungi bersama mantan pasangan. Karena, hal ini dapat mengganggu kamu untuk melanjutkan hidup dan akan terjebak dalam nostalgia yang tidak terelakkan.

Putus cinta bukanlah akhir dari dunia, sobat tiket. Fase ini menjadi sebuah titik balik untuk kamu menuju hidup yang lebih baik ke depannya. Liburan menjadi obat patah hati untuk melupakan semua memori yang tertinggal dari masa lalu. Ada tanda-tanda yang muncul kalau ternyata kamu membutuhkan liburan loh, sobat tiket!

Merencanakan liburan makin asik kalau kamu pesan tiket pesawat atau hotel lewat tiket.com. Unduh aplikasi tiket.com di smartphone atau kunjungi situs resmi tiket.com sekarang untuk menemukan harga tiket terbaik untuk liburanmu. Tetap semangat, sobat tiket!