Hal yang Bisa Kamu Lakukan Kalau Media Sosial Down

,

50 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Kalau Media Sosial Down, Mantul!

Mulai dari bangun tidur sampai mau tidur lagi, pasti ada satu hal yang nggak bisa sobat tiket lewatkan, cek media sosial. Kamu bisa tebak bagaimana jadinya kalau media sosial itu tidak ada atau menghilang? Tenang, bukan akhir dari dunia, loh! Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan ternyata, mau tahu? Cek nih di sini!

  • Istirahat.

Hal yang Bisa Kamu Lakukan Kalau Media Sosial Down - Istirahat

Karena, kamu perlu memperhatikan kesehatan badan kamu yang setiap harinya lelah melakukan berbagai aktivitas.

  • Makan.

Kegiatan yang paling membuat senang hati namun jangan sampai angka timbangan berubah drastis.

  • Minum.

Perbanyak konsumsi air putih kamu untuk kesehatan yang hakiki ya 🙂

  • Lari Keliling Rumah.

Mengeluarkan sedikit keringat sambil bertegur sapa dengan tetangga sekitar tempat tinggal kamu.

  • Fitness.

Bagus untuk membentuk badan sobat tiket supaya lebih ideal dan lebih sehat.

  • Yoga.

Olahraga ini cocok untuk melepaskan lelah sekaligus penat pikiran yang bisa membuat stres.

  • Belanja

Ini cocok bagi sobat tiket yang punya banyak uang namun bingung bagaimana cara menghabiskannya.

  • Nonton tv

Kalau yang ini cocok buat sobat tiket yang nggak suka pergi jalan-jalan ke luar rumah, mending cari-cari acara bagus di TV.

  • Nonton ke Bioskop

Kamu bisa nonton banyak film-film keren di layar yang besar sambil asyik makan popcorn rasa karamel, asal jangan kebanyakan nanti sakit gigi.

  • Main Bareng Teman

Ajak teman kamu buat jalan-jalan atau hangout bareng buat menghilangkan kebosanan.

  • Memasak

Isi waktu luangmu dengan memasak hidangan enak, siapa tahu kamu bisa ingin ikutan lomba masak se-RT.

  • Beres-beres Rumah

Nah ini sebenarnya meskipun media sosial kamu pun masih ada, harusnya tetap rajin beres-beres rumah loh, sobat tiket!

  • Main Game Konsol

Media sosial boleh nggak ada, tapi main konsol game sih jalan terus. Soalnya yang nggak ada kan media sosial bukan internetnya.

  • Naik Sepeda

Keliling-keliling naik sepeda mengitari perumahan sore-sore itu asik loh, sobat tiket!

  • Baca Buku

Ayo perkaya pengetahuanmu dan meningkatkan kemampuan imajinasi dengan membaca buku.

  • Jalan-jalan Keliling Naik Transjakarta

Daripada diam membisu tak tahu arah di rumah, kamu bisa loh asyik keliling Jakarta naik Bus Transjakarta.

  • Naik MRT Jakarta

Ini dia moda transportasi umum baru idola masyakarat Jakarta, wajib dicoba gaes!

  • Liburan ke Luar Kota

Hal yang Bisa Kamu Lakukan Kalau Media Sosial Down - Liburan ke Luar Kota

Bosen kan setiap hari cuman berkutat sama lingkutan kota yang penuh sesak? Coba dong ke luar kota buat menyegarkan pikiran.

  • Pergi Ke Salon

Potong rambut itu bisa bikin pikiran yang stress menjadi lebih segar serasa dilahirkan kembali menjadi manusia baru. Nggak percaya? Coba aja!

  • Main Futsal

Memang paling enak main futsal bareng teman-teman, cari keringet bareng, sehat bareng dan seneng bareng tanpa mainan handphone.

  • Mendengarkan lagu

Dengar lagu Pop, RnB, Jazz atau bahkan K-pop yang menjadi kesukaan sobat tiket di kala kebingungan karena media sosial hilang.

  • Bikin Origami

Ingat waktu di taman kanak-kanak bermain melipat kertas menjadi burung Bangau? Nah, ayo bermain origami lagi untuk mengisi waktu luang!

  • Belanja Online

Siapa sih yang nggak suka belanja? Kayaknya yang ini sudah pasti semua orang tahu deh.

  • Bermain dengan Hewan Peliharaan

Hilangkan stres karena nggak bisa kepoin mantan di media sosial dengan main bersama hewan peliharaan kamu.

  • Bikin Vlog

Lagi tren nih sobat tiket, bikin konten video menarik buat ditonton orang-orang sebutan kerennya Vlog atau Video Blog. Bikin deh!

  • Menulis Blog

Kalau nggak pede di depan kamera, kamu juga bisa nulis kok lewat blog kamu. Gausah malu, kan mukamu nggak keliatan.

  • Marathon Seri TV

Kamu nggak punya waktu nonton tv seri kesukaanmu karena sibuk mantengin media sosial? Nah, sekarang waktunya!

  • Nonton Drama Korea

Oppa, Onnie, Saranghaeyo…. Emang asik ya ngebayangin hidup kita mirip drama-drama Korea Selatan yang romantis namun tidak realistis sama kenyataan.

  • Cari Kerja

Panggilan buat kamu yang lagi nganggur atau baru lulus kuliah, saatnya sebar CV ke perusahaan daripada cuman scroll media sosial yang nggak ada abisnya.

  • Photo Hunting

Keluar dari rumah dan carilah tempat-tempat keren di kota untuk difoto. Kamera dibeli buat foto ya bukan buat didiemin di kotak 🙂

  • Pergi ke Perpustakaan

Koleksi buku untuk dibaca kurang? Mampir dong ke perpustakaan! Banyak buku-buku menarik dan berguna untuk wawasan kamu sebagai pribadi yang lebih baik lagi.

  • Wisata Kuliner

Kalo lagi bingung mau ngapain memang paling enak itu, makan. Lebih mantap lagi, kalau kamu berburu makanan-makanan enak di luar sana.

  • Ikutan Volunteer

Media sosial boleh hilang, tapi kamu bisa menumbuhkan jiwa sosial yang lain melalui ikutan menjadi sukarelawan (sama-sama untuk untuk sosial kan?)

  • Ikut Kursus

Waktu kosong yang biasanya buat mantengin media sosial, bisa kamu pakai buat ikutan kursus. Mulai dari kursus bahasa asing sampai bahasa kalbu (loh?)

  • Bikin CV Kreatif

Buat CV kamu menjadi lebih menarik perhatian para perekrut supaya bisa dipanggil untuk proses wawancara kerja, sobat tiket!

  • Melukis

Hal yang Bisa Kamu Lakukan Kalau Media Sosial Down - Melukis

Isi waktu kosongmu dengan menorehkan sedikit tinta warna-warni ke sebuah wadah kosong kreasi tanpa batas bernama kanvas.

  • Berkebun

Ingin membuat suasana di sekitar rumah kamu lebih indah dan segar? Mulailah berkebun bunga-bunga cantik nan mempesona.

  • Dengerin Radio

Habis manis sepah dibuang, udah sibuk sama media sosial jangan lupa sama radio ya sayang. Radio asik kok buat didengar apalagi kadang suka ada kuis berhadiah.

  • Dengerin Podcast

Kalau handphone kamu nggak ada radio, jangan sedih! Sekarang juga lagi tren yang namanya podcast, 11-12 sama radio rasanya hehe.

  • Ikut Kelas Dansa

Gerakkan badanmu sesuai irama musik dan lepaskan semua beban dengan menari di kelas dansa.

  • Telepon Teman

Main media sosial kadang bisa bikin kita ansos (anti sosial). Nah, mumpung lagi hilang nih, coba jalin kembali tali silaturahmi dengan teman (bukan sama mantan, inget!)

  • Main Aplikasi Kencan (Dating Apps)

Kamu yang jomblo terus cari jodoh lewat media sosial, mending naik derajat deh. Udah banyak loh aplikasi mak comblang beredar di luar sana.

  • Pijat Refleksi

Punggung kamu nyeri? Jari-jemari terasa berat? Kebanyakan duduk dan kurang jalan kaki? Hmmm mungkin kamu butuh pijat, sobat tiket.

  • Menabung

Uang abis buat beli kuota internet terus main media sosial, borosss! Sekali-kali nabung dong biar masa depan cerah nggak kismin.

  • Pergi ke Kedai Kopi

Sekali-kali mampir ke kedai-kedai kopi keren di kota sambil ngopi-ngopi lucu dong jangan main media sosial mulu. Siapa tau bisa kopi darat sama seseorang khan…

  • Baca Majalah

Baca gosip di media sosial memang asik, tapi tidak ada yang bisa mengalahkan pendahulunya, yaitu majalah.

  • Cari Tahu Berita Terbaru

Ayo cari apa yang lagi terjadi di sekitar kita dengan cari tahu berita terbaru di internet. Jangan berita gosip mulu ya 🙂

  • Bedah Kamar

Waktu kosong yang tadinya dipakai buat main media sosial, mending rapihin kamar kamu. Itu debu-debu udah pada bikin koloni buat menguasai kamar kamu 🙂

  • Buat Pesta

Anaknya nggak bisa diem dan cepet bosen? Nggak ada media sosial? Nggak masalah, bikin acara pesta biar rame terus temen-temen pada ngumpul.

  • Cari Promo di tiket.com

Hal yang Bisa Kamu Lakukan Kalau Media Sosial Down - Cari Promo di tiket.com

Nah ini nih, tips terakhir emang yang paling terbaik dari yang terbaik. Kurang jelas? Klik ini aja biar makin jelas.

Gimana-gimana? Nggak pusing tujuh keliling lagi dong kalau media sosial tiba-tiba hilang dalam hidup kita? Ternyata banyak loh hal yang bisa sobat tiket lakukan dan bermanfaat untuk kesehatan jiwa dan raga kamu, salah satunya liburan. Jangan lupa untuk merencanakan itinerary liburan loh karena ada manfaat kalau kamu bikin rencana liburan.

Nah, kalau merencanakan liburan yang asik harus pakai tiket.com pastinya! Pesan tiket pesawat dan tiket hotel ke berbagai destinasi favorit dengan mudah, cepat, dan nyaman. Cukup install aplikasi tiket.com ke smartphone kamu atau buka situs tiket.com! mau ke mana? semua ada tiketnya!