Tempat Malam Mingguan di Jakarta

, ,

Malam Mingguan Modal 100 Ribu, Bisa ke 7 Destinasi Ini Nih, Sobat Tiket!

Sudah mau weekend lagi nih, sobat tiket. Sudah ada rencana belum mau malam mingguan di mana? Kalau masih bingung, pas banget sih kamu baca artikel dari tiket.com ini. Karena, ada beberapa tempat malam mingguan yang asik, tapi nggak bikin kantong jebol!

Memasuki akhir bulan, ngaku deh kalau dompet mulai menipis kan? Makanya, tiket.com hadir dengan beberapa rekomendasi tempat malam mingguan modal 100 ribu yang pastinya ngebantu kamu banget! Mau tau apa aja? Catat ya rekomendasinya di bawah ini.

7 Tempat Malam Mingguan di Jakarta, Modal 100 Ribu!

Malam mingguan nggak asik banget kalau cuma dihabiskan untuk rebahan sambil main sosial media. Ayo dong sobat tiket, ajak teman, keluarga, atau pasangan kamu malam mingguan keluar. Banyak lho tempat asik yang bisa kamu kunjungi tanpa harus bayar mahal. Seperti berikut ini.

1. Atlantis Water Adventure Ancol

Tempat malam mingguan yang pertama ini cocok untuk kamu yang mau seru-seruan main air nih, sobat tiket. Bareng keluarga ataupun teman-teman sama seru nya dong! Harga tiketnya yang nggak sampai 100 ribu pastinya nggak akan bikin kantong jebol!

Apalagi kalau kamu beli tiket masuk Atlantis Water Adventure Ancol di tiket.com. Selain lebih mudah, tidak perlu antri lama, juga ada promo yang bisa kamu nikmati.

Banyak tempat seru yang bisa kamu coba di arena permainan air ini lho, sobat tiket. Seperti Dragon Slide, Apollo Pool, Antila River, Dragon Race, dan lain sebagainya. Kalau kamu ke sini bersama dengan keluarga, nggak perlu takut akan merasa bosan. Karena ada banyak tempat seru yang cocok untuk keluarga.

2. Taman Suropati

Kalau kamu bosan dengan pilihan tempat malam mingguan yang itu-itu saja, sudah pernah coba ke taman? Di Jakarta, ada banyak taman yang bisa kamu kunjungi lho untuk tempat nongkrong saat malam mingguan.

Bahkan, bukan hanya untuk anak muda saja, tetapi untuk keluarga juga bisa kok. Salah satu tamannya adalah Taman Suropati. Taman ini terletak di Jl. Taman Suropati, RT.5/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310.

Nggak hanya sebuah taman dengan hamparan rumput hijau, taman ini juga dilengkapi dengan track jogging, arena duduk santai, hingga deretan penjaja makanan yang bervariatif. Dengan modal 100 ribu, pastinya kamu sudah bisa mendapatkan momen yang seru dan irit!

3. Seaworld Ancol

Butuh refreshing, tapi tanggal di kalender sudah menunjukkan tanggal tua? Tenang sobat tiket, kamu punya banyak banget pilihan kok untuk liburan di tanggal tua dengan modal 100 ribu aja! Seaworld Ancol menjadi salah satu referensi yang bisa kamu pilih.

Dengan harga tiket masuk Rp52.000 kamu sudah bisa lho masuk ke Seaworld Ancol. Cocok juga untuk sobat tiket yang mau ngajak liburan anak-anak di akhir pekan. Selain murah, Seaworld memang menjadi tempat wisata edukasi yang fun buat anak-anak.

Mau ke sini sama pasangan? Ya bisa juga dong, sobat tiket. Kamu bisa menjadikan Seaworld sebagai destinasi malam mingguan murah yang anti-mainstream! Buruan instal aplikasi tiket.com untuk bisa beli tiket masuk Seaworld Ancol dengan mudah dan cepat.

4. Taman Kalijodo

Masih butuh referensi tempat malam mingguan bertema taman? Ada dooong, sobat tiket. Taman Kalijodo bisa menjadi salah satu destinasi malam mingguan yang seru dan berbeda. Bukan hanya sekedar taman, tapi banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di sini.

Kamu juga bisa lho mencoba hal baru seperti olahraga saat sore hari di Taman Kalijodo ini. Nggak perlu takut lapar, karena saat sore menuju malam akan banyak penjaja makanan di sepanjang jalan taman ini.

5. SnowBay Waterpark TMII

Mood kamu lagi mau main di permainan air? Hmm, SnowBay Waterpark TMII kayaknya bisa menjadi alternatif nih untuk kamu. Konsep malam mingguan murah tetap bisa didapatkan dong tentunya.

Karena, hanya dengan Rp75.000, kamu sudah bisa masuk dan menikmati wahana-wahana yang ada di SnowBay Waterpark ini nih, sobat tiket. Banyak wahana seru yang bisa kamu coba di sini. Seperti Tube Coaster, Hurricane, Flush Bowl, Giant Bucket, Typhoon River, dan masih banyak lainnya.

Menghabiskan malam minggu atau weekend-an di sini sih pastinya bakal seru banget, sobat tiket. Apalagi kalau kamu sekalian mengajak teman-teman kamu bermain di SnowBay ini. Dijamin malam minggu kamu nggak akan membosankan!

6. Taman Menteng

Taman yang satu ini pastinya udah sering banget kamu dengar kan, sobat tiket? Apalagi untuk kamu yang tinggal di sekitar Jakarta dan Menteng. Taman ini memang memiliki daya tarik tersendiri yang membuatnya selalu ramai dikunjungi oleh anak-anak muda hingga keluarga untuk menghabiskan waktu.

Dilengkapi dengan lapangan basket dan skate, menjadikan Taman Menteng sebagai tempat yang digandrungi. Malam mingguan di sini juga pastinya seru banget sih, sobat tiket. Apalagi terdapat semacam pujasera yang menjajakan berbagai menu makanan hingga larut malam.

Cocok banget kan untuk menjadikan taman yang satu ini sebagai tempat malam mingguan di Jakarta yang murah? Nggak perlu biaya masuk, kamu hanya perlu menyediakan uang untuk membeli camilan atau minuman saja kok, sobat tiket.

7. Teater Keong Emas TMII

Terakhir ada Teater Keong Emas TMII yang bisa menjadi pilihan kamu untuk malam minggu asik, murah, dan seru bareng teman, keluarga, atau pasangan. Teater yang berbentuk keong berwarna emas ini memang sudah melegenda banget ya, sobat tiket.

Belum pernah coba masuk ke teater ini? Kalau gitu wajib banget deh ke sini saat weekend nanti. Karena, kamu bisa menyaksikan beberapa film-film yang menunjukkan keindahan alam dan keragaman budaya Indonesia.

Selain itu, akan ada pemutaran beberapa film lainnya seperti T-Rex, Blue Planet, The Living Sea, Island Adventure, dan lain sebagainya. Yuk, coba datang ke sini dan dapatkan momen seru yang berbeda.

Gimana sobat tiket? Tertarik untuk datang ke tempat-tempat di atas? Tentunya kamu sudah nggak bingung lagi kan mau malam mingguan modal 100 ribu ke mana? Tanggal tua pastinya nggak akan jadi masalah lagi kan, sobat tiket?

Selain tempat malam mingguan yang murah di Jakarta, ada juga lho 5 Tempat Dinner Romantis di Jakarta. Jangan lupa mampir ya!