Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan Ke Luar Negeri Saat Musim Panas

, ,

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan ke Luar Negeri di Musim Panas

Liburan menjadi hal yang paling digemari oleh banyak orang. Apalagi jika destinasi liburan yang bisa dikunjungi adalah destinasi baru. Seperti pergi ke luar negeri dan mengunjungi tempat-tempat terkenal di negara tersebut misalnya.

Selain menyenangkan hati, tentunya mengeksplor banyak negara dengan segala keunikannya yang ada, bisa menambah wawasan untuk kita. Sama hal nya dengan kamu si pecinta fotografi nih, sobat tiket. Jadi, kamu bisa mendapatkan banyak spot cantik dan menarik dari tiap-tiap negara yang kamu kunjungi. 

Sobat tiket sendiri, lebih memilih liburan pada musim apa sih? Karena, kali ini tiket.com mau ajak kamu untuk liburan saat musim panas ke luar negeri! Kenapa harus musim panas? Berikut ini alasannya!

Alasan Liburan ke Luar Negeri Saat Musim Panas

Mungkin untuk sebagian sobat tiket lebih memilih berlibur ke luar negeri saat musim yang berbeda dengan yang dimiliki Indonesia. Seperti saat musim dingin atau musim semi misalnya. Namun, banyak pertimbangan untuk bisa berlibur pada saat musim dingin di beberapa negara.

Berbeda halnya dengan kamu yang akan pergi berlibur ke luar negeri saat musim panas datang. Apa saja alasan kenapa kamu harus liburan ke luar negeri saat musim panas? Berikut ini alasan versi tiket.com untuk memantapkan niat sobat tiket!

1. Barang Bawaan Lebih Ringkas

Sobat tiket yang pernah berlibur saat musim dingin, tentu merasakan banget dong gimana repotnya barang bawaan kamu? Apalagi kamu harus menyiapkan beberapa coat tebal yang bisa menghangatkan tubuh kamu dari dinginnya cuaca di negara tersebut.

Tidak hanya itu, kamu juga harus membawa banyak pakaian hangat cadangan yang bisa kamu gunakan untuk menghangatkan tubuh. Serta beberapa pasang sepatu boots dan juga syal tebal.

Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan Ke Luar Negeri Saat Musim Panas - Barang Bawaan Tidak Berlebih

Hem, hal ini tentunya berbeda banget dong jika kamu memilih liburan ke luar negeri pada saat musim panas tiba. Nggak perlu jaket tebal, syal, dan sepatu boots. Cukup dengan simple outfit, liburan kamu sudah terasa begitu menyenangkan deh, sobat tiket.

2. Bisa Menikmati Wisata Pantai

Nah, kalau yang satu ini sih sudah pasti banget bisa kamu rasakan saat liburan musim panas. Apalagi untuk kamu yang ingin berjemur dan bersantai-santai di pantai. Karena, nggak memungkinkan banget kan, kamu ke pantai dan bersantai saat musim dingin atau musim penghujan?

Saat liburan musim panas, kamu juga bisa sekalian mengeksplor berbagai pantai dengan pemandangan cantik di negara yang kamu kunjungi deh. Seru banget kan, sobat tiket?

3. Pemandangan Akan Terlihat dengan Jelas

Berbeda dengan musim dingin, saat musim panas, kamu bisa mengunjungi tempat wisata dengan tema pemandangan alam dengan lebih seru. Apalagi untuk kamu yang si scenery seeker. Pastinya momen liburan musim panas pas banget untuk kamu.

Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan Ke Luar Negeri Saat Musim Panas - Pemandangan Alam Terlihat dengan Jelas

Karena, di musim panas ini kamu bisa melihat dan menangkap dengan jelas pemandangan yang ada di negara tersebut. Jadi lebih indah juga kan, sobat tiket?

4. Bisa Menggunakan Outfit Simple

Tidak ada yang lebih menyenangkan ketika kamu bisa berlibur dengan menggunakan outfit yang simple. Selain nggak butuh waktu lama untuk bersiap-siap, tentunya nggak akan bikin koper kamu kelebihan muatan dong, sobat tiket.

Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan Ke Luar Negeri Saat Musim Panas - Bisa Menggunakan Outfit Simple

Dengan tema outfit summer, tentunya cocok banget kalau kamu bermain, bersantai, dan berfoto-foto di daerah pantai. Jangan lupa kenakan topi dan juga kacamata ya, ini penting untuk melindungi kulit dan mata dari paparan sinar matahari.

5.  Lebih Nyaman Untuk Eksplor Banyak Tempat

Saat memilih musim panas sebagai waktu untuk pergi liburan ke luar negeri, maka banyak tempat yang bisa kamu eksplor. Berbeda dengan liburan musim dingin yang seringkali membuat kamu tidak bebas untuk mengeksplor negara yang kamu kunjungi.

Karena seringkali, cuaca ekstrim saat musim dingin membuat kamu terhalang untuk bisa pergi jalan-jalan ke tempat yang sudah kamu rencanakan. Belum lagi jika ada badai salju yang tentunya tidak bisa membuat kamu keluar dari penginapan.

Namun, jika kamu memilih untuk berlibur saat musim panas, maka kamu bisa mengeksplor lebih banyak tempat seru bersama dengan keluarga atau partner kamu. Penghalang kamu mungkin hanyalah teriknya matahari.

Liburan Musim Panas, Siap-Siap Eksplor Berbagai Tempat!

Jadi, sudah memantapkan niat untuk liburan ke luar negeri saat musim panas saja? Buruan sobat tiket, bikin rencana liburan bersama keluarga atau teman-teman kamu di musim panas ini. Nggak perlu khawatir soal tiket pesawat dan hotel. 

Karena, kamu bisa menemukan banyak promo tiket pesawat di tiket.com. Tunggu apalagi?

Liburan musim panas ke luar negeri, jangan lupa untuk membawa perlengkapan liburan musim panas ini ya! Agar liburan kamu terasa semakin menyenangkan.