,

Mau Liburan Rame-Rame? Gunakan Layanan Group Booking di tiket.com

“Makin rame makin seru.” Begitulah yang banyak dikatakan orang-orang saat mau pergi liburan ke suatu tempat. Semakin banyak teman atau anggota keluarga yang bisa kamu ajak, maka pengalaman liburan yang didapatkan juga akan semakin berkesan dan tak terlupakan.

Nah, kalau kamu mau pergi liburan bareng, misalnya kamu pengen ke luar kota sambil reunian bareng temen-temen sekolah, maka ada info penting nih. Kamu bisa pesan tiket pesawat, voucher hotel, tiket kereta api, sewa mobil atau bis, hingga tiket konser dan wahana hiburan buat semua teman yang kamu ajak dengan memanfaatkan layanan group booking di tiket.com.

Pakai Fitur Group Booking di tiket.com Banyak Kelebihannya

Untuk memudahkan kamu memesan tiket dalam jumlah yang banyak, tiket.com menghadirkan layanan group booking. Sebelum kita membahas bagaimana cara group booking tiket di tiket.com, kuy cari tahu dulu apa aja kelebihannya.

1. Satu Harga untuk Semua Orang

Kelebihan group booking di tiket.com yang pertama adalah kamu bakal dapetin harga yang rata alias flat. Lain halnya kalau kamu pesan tiket secara masing-masing, kamu kemungkinan bakal dapetin harga yang berbeda-beda untuk setiap orang. Nah, kalau kamu pakai fitur group booking, harga tiketnya akan sama buat semuanya.

2. Pembayaran Bisa Dilakukan Hingga Dua Kali

Selain harga flat, keuntungan group booking di tiket.com lainnya adalah kamu bisa menyelesaikan pembayarannya sebanyak dua kali. Jadi, kamu enggak harus bayar lunas langsung semuanya, melainkan kamu bisa bayar 30% – 50% untuk pembayaran pertama, dan sisanya bisa kamu lunasin di waktu yang berbeda.

3. Bagasi Pesawat Lebih Fleksibel

Khusus untuk pesawat, biasanya kamu dapetin fasilitas bagasi dengan kuota berat tertentu. Katakanlah kamu mendapatkan atau membeli bagasi seberat 5 kg. Kalau ternyata barang bawaanmu beratnya 7 kg, kamu harus beli lagi bagasi dengan ukuran 10 kg.

Untungnya, layanan group booking ini penghitungan bagasinya menggunakan sistem pooling. Sistem ini menggabungkan semua kuota bagasi menjadi satu. Dengan kata lain, semua bawaan satu rombongan bisa dihitung menjadi satu bagasi kumulatif.

Kelebihan sistem ini apalagi kalau bukan kamu bisa berbagi kuota bagasi bersama teman-teman satu rombongan. Kalau bagasimu beratnya 6 kg, dan teman kamu hanya 3 kg, maka kamu tak perlu menambah bagasi karena kuota gabungan yang sudah diterapkan.

4. Check In di Counter Khusus

Masih di produk pesawat, kamu enggak perlu repot-repot mengantri satu per satu untuk check in. Dengan layanan group booking dari tiket.com, kamu bisa langsung check in di counter khusus yang disediakan oleh maskapai dan cukup satu orang saja yang mengurus proses check in untuk semuanya.

Bagaimana Cara Group Booking Tiket Pesawat di tiket.com?

Setelah mengetahui semua keuntungan yang kamu dapat dengan menggunakan layanan group booking dari tiket.com, yang perlu kamu ketahui selanjutnya adalah cara untuk menggunakan layanan ini.

Group booking di tiket.com tersedia untuk pemesanan minimal 10 orang di mana kamu bisa menggunakannya dengan cara menghubungi layanan pelanggan tiket.com yang buka 24 jam via Whatsapp di nomor 08551500878, melalui telepon di nomor 08041500878 atau (021) 50881050, atau lewat email di alamat [email protected]. Prosesnya gampang banget, lho! Kuy langsung pesan tiket buat kamu dan rombonganmu!