Fitur Terbaru tiket.com

,

Tahun Baru, Fitur Baru, Sudah Tahu Apa Saja yang Baru di Aplikasi tiket.com ?

Selamat tahun baru, sobat tiket!

Tahun baru, tentu kamu memiliki resolusi baru, kan? Ayo susun rancangan resolusi kamu di buku agenda, dan jangan lupa masukkan kembali impian liburan kamu yang tertunda di tahun lalu. Tentunya, bersama tiket.com, kamu bisa menggapai liburan impianmu dengan mudah dong, sobat tiket!

Berbicara soal tahun baru, ada yang baru juga nih dari tiket.com. Kira-kira sobat tiket tau nggak ya apa saja yang baru dari tiket.com? Yup, ada fitur baru dari tiket.com yang dirancang khusus untuk membuat sobat tiket semakin nyaman dengan tiket.com.

Apa saja fitur terbaru tiket.com tersebut? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

6 Fitur Terbaru tiket.com yang Memudahkan Sobat Tiket

Tahun baru, ada banyak fitur baru dari tiket.com yang semakin memudahkan kamu dalam memesan tiket di tiket.com lho, sobat tiket. Berikut ini adalah 6 fitur terbaru tiket.com yang mungkin saja akan kamu butuhkan saat pemesanan tiket nanti.

1. Hotel Now

Fitur pertama yang bisa kamu rasakan adalah fitur Hotel Now. Fitur ini memudahkan kamu yang ingin pesan kamar hotel secara dadakan di hari yang sama. Dengan fitur ini, memungkinkan kamu untuk pesan kamar hotel saat tengah malam. Cocok banget buat kamu yang suka liburan dadakan nih, sobat tiket.

Instal aplikasi tiket.com untuk bisa cek daftar hotel yang termasuk Hotel Now, dan dapatkan harga menariknya, sobat tiket. Daftar Hotel Now ini bisa kamu temukan mulai dari pukul 18.00 – 04.00 pagi ya, sobat tiket. 

Info selengkapnya, kamu bisa cek langsung di sini.

2. Smart Trip

Fitur Smart Trip ini merupakan fitur yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan harga tiket pesawat yang lebih ekonomis, sobat tiket. Nah, cocok banget kan kalau kamu mau liburan tapi tetap harus irit bujet?

Cukup dengan buka aplikasi tiket.com dan tentukan tanggal keberangkatan kamu. Jika kamu memilih tanggal yang tepat, maka kamu akan menemukan menu Smart Trip dengan harga yang lebih murah, sobat tiket.

3. Pay at Hotel

Ada cara mudah untuk sobat tiket yang ingin pesan kamar hotel, tapi masih ragu. Fitur metode pembayaran Pay at Hotel atau Bayar di Hotel ini bisa menjadi solusi untuk kamu. Fitur yang bisa kamu gunakan melalui aplikasi tiket.com ini memudahkan kamu untuk pesan kamar hotel tanpa perlu membayar terlebih dahulu.

Karena pembayaran dapat dilakukan ketika kamu check-in di hotel. Selain itu, kamu juga dapat membatalkan pesanan hotel dengan cara yang mudah di aplikasi tiket.com. Masukkan destinasi dan tanggal penginapan yang kamu inginkan, temukan pilihan hotel dengan logo “Pay at Hotel” atau “Bayar di Hotel” deh, sobat tiket.

4. Group Booking

Sobat tiket mau liburan bareng-bareng sama keluarga besar, atau sama teman-teman satu angkatan? Wah, tepat banget kalau kamu memilih tiket.com sebagai partner perjalanan kamu dalam membeli tiket pesawat, hotel, sewa mobil, kereta, dan lainnya.

Takut nggak dapet jadwal yang sama dengan teman-teman memang bikin dilema ya, sobat tiket. Namun, dengan Group Booking di tiket.com kamu bisa pesan tiket dalam jumlah banyak lho! Jadi, nggak perlu ragu akan terpisah dengan teman-teman kamu, sobat tiket.

Cari tahu informasi selengkapnya di sini nih, sobat tiket!

5. Tiket Anti Galau

Hari gini masih ragu mau pergi liburan? Duh, udah nggak jaman ah, sobat tiket! Kan ada fitur Tiket Anti Galau dari tiket.com yang bisa menyelamatkan kamu. Pesan tiket pesawat ke destinasi yang kamu mau, jangan lupa untuk geser toggle Tiket Anti Galau supaya kamu bisa refund tiket pesawat kamu 100%!

Jadi, kalau tiba-tiba kamu nggak bisa pergi karena satu dan lain hal, udah nggak bingung lagi kalau tiket akan hangus. Baca syarat dan ketentuan Tiket Anti Galau selengkapnya untuk bisa langsung merasakan fitur ini ya, sobat tiket. 

6. Train Insurance

Kamu mau perjalananmu dengan kereta api aman dan nyaman? Tiket.com menyediakan fitur terbaru yaitu Train Insurance yang merupakan travel protection untuk sobat tiket. Dengan fitur ini, kamu bisa mendapatkan perlindungan dari kecelakaan diri, pembatalan perjalanan, kehilangan barang, keterlambatan perjalanan, hingga biaya pengobatan akibat kecelakaan.

7. Hotel e-Refund

Fitur Terbaru tiket.com - Hotel e-Refund

Terakhir, ada Hotel e-Refund yang menjadi fitur terbaru tiket.com. Fitur ini berguna banget untuk sobat tiket yang sudah pesan kamar hotel, tapi batal nginep! Karena dengan fitur Hotel e-Refund ini, kamu bisa mengajukan pengembalian uang hanya melalui aplikasi. Jadi, nggak perlu repot lagi deh, sobat tiket, kalau tiba-tiba gagal nginep dan mau refund!

Pergi Ke Mana Pun, dengan tiket.com Jadi Lebih Mudah!

Jadi, kamu mau pergi ke mana dan nginep di mana nih, sobat tiket?

Nggak perlu lagi ragu pesan tiket apapun yang kamu butuhkan di tiket.com, karena fitur terbaru tiket.com di atas bisa membantu kamu banget untuk mewujudkan liburan impianmu tanpa ribet! Pesan tiket di tiket.com, dan siap eksplor semua tempat yang kamu mau!