kado natal

,

7 Inspirasi Kado Natal yang Unik dan Antimainstream

Kado Natal – Sobat tiket punya seseorang yang sangat penting dalam hidup? Sudah berapa lama kalian saling kenal, apakah tahunan atau sejak kecil? Satu hal yang pasti, di momen natal ini pastinya kamu ingin memberikan sebuah hadiah yang berkesan untuk mereka.

Kalau kamu masih belum tahu apa yang sebaiknya kamu berikan pada mereka, tenang saja karena tiket.com di sini mau kasih beberapa inspirasi buat kamu. Gimana kalau di tahun ini kamu berikan kado yang nggak bakal kepikiran sama dia? Pasti dia bakal terkejut.

Ide Kado Natal Unik dan Spesial untuk Si Dia

Karena dia orang yang spesial, kamu pasti sudah tahu apa yang diinginkannya untuk hadiah natal tahun ini. Tapi biar makin seru dan nggak ketebak, kali ini coba kasih dia salah satu pilihan kado natal di bawah ini. Pastinya dia bakal seneng banget! Kuy, lihat pilihannya.

1. Pengalaman Unik Selama Sehari

Salah satu kado natal unik yang bisa kamu berikan pada orang yang spesial adalah pengalaman unik selama sehari penuh. Pastikan pengalaman yang kamu berikan pada mereka dalam sehari tidak akan terlupakan seumur hidupnya.

Kamu bisa ajak mereka melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya seperti mencoba bermain golf, menaiki balon udara, mencicipi makanan yang meraih rating Michelin Star, atau bahkan mengemudi supercar di lintasan balap F1.

2. Traktir Makan

Mungkin traktiran untuk makan adalah kado yang biasa saja. Tapi sobat tiket bisa mengakalinya menjadi spesial dengan beberapa pilihan. Pertama, cara mudahnya adalah memberinya voucher makan di restoran terkenal yang mudah ditemukan di banyak tempat.

Atau kamu bisa juga mengajaknya makan di restoran terkenal yang fancy dan beritahu mereka betapa pentingnya arti kehadiran mereka di hidup kamu. Dengan begitu, hubungan kamu sama dia juga akan jadi semakin berarti.

3. Tiket Nonton Konser

Kalau pasangan kamu suka dengan salah satu musisi dari luar negeri, maka kamu bisa berikan kado natal untuk pacar berupa tiket nonton konser band kesayangannya. Karena tidak banyak band asal luar negeri yang tampil di Tanah Air, maka ini bisa jadi pengalaman yang tak terlupakan baginya.

Pastikan kapan jadwal band yang disukainya akan manggung di tanah air dan kemudian kamu bisa pesan tiket konsernya di tiket.com. Dijamin, senyum mereka pasti akan merekah ketika kamu memberikan tiket konser yang sudah kamu beli.

4. Tiket Staycation

Satu lagi ide kado natal unik dan spesial adalah dengan memberinya tiket staycation alias liburan di dekat rumah. Kamu bisa pesankan dia hotel yang masih ada dalam satu kota dengan tempat tinggalnya.

Hadiah seperti ini bakal berguna banget apalagi kalau dia super sibuk dengan kegiatannya dan belum sempat liburan jauh. Dengan staycation mereka jadi bisa santai sejenak dan menikmati semua fasilitas hotel yang tersedia.

5. Lego

Siapa sih yang nggak suka sama mainan ini? Bahkan untuk orang yang bilang mereka nggak suka Lego, pasti akan merasa senang ketika mendapatkan mainan ini sebagai hadiah. Mereka bisa mengingat kembali masa-masa kecil mereka ketika sibuk bermain balok plastik kecil ini. Kamu bisa memilih Lego dengan pilihan bentuk yang mereka sukai.

6. Peta Dunia

Kenapa peta dunia bisa jadi pilihan kado natal yang unik? Nah, kalau kamu dan sahabat atau pasangan kamu suka liburan ke banyak tempat, maka kamu bisa gunakan peta dunia sebagai pajangan di dinding.

Kemudian kamu bisa beri tanda di setiap destinasi atau negara yang sudah kamu kunjungi bersama dia. Dengan begitu kamu juga makin termotivasi untuk memberi tanda lebih banyak pada peta itu alias liburan ke banyak tempat lainnya.

7. Tiket Liburan

kado natal

Kalau ternyata kamu udah punya peta dunia yang terpajang di dinding kamar, maka kado natal yang pas di tahun ini adalah tiket liburan itu sendiri. Pesan tiket pesawat atau hotel di tiket.com pastinya ada banyak promo yang bikin harga jadi lebih murah. Selain itu ada banyak juga alasan kenapa liburan bisa jadi hadiah paling romantis untuk pasangan, lho! Pasti dia suka.

Hadiah Natal Spesial untuk yang Tersayang

Selain kado natal yang sudah disebutkan di atas, masih ada banyak lagi ide lainnya yang bisa kamu berikan pada orang yang spesial. Apapun bentuknya, yang paling penting adalah makna dari hadiah yang kamu berikan itu berasal dari hati yang paling dalam. Selamat natal, sobat tiket.