romantic gift

,

Alasan Mengapa Liburan Bisa Jadi Hadiah Romantis untuk Pasangan

Apakah saat ini sobat tiket lagi bingung dan butuh inspirasi memilih hadiah romantis yang tepat untuk diberikan pada pasangan di hari yang spesial? Atau mungkin kamu ingin memberikan sesuatu yang berbeda karena kado-kado seperti perhiasan, sepatu, jam tangan, dan lain sebagainya sudah pernah kamu berikan sebelumnya?

Jangan bingung, sobat tiket! Karena nyatanya kado yang bisa kamu berikan kepada pasangan ga harus itu-itu aja, kok. Kado romantis bisa berbentuk apa saja. Nah, salah satu pilihan hadiah yang pasti bikin surprise adalah dengan mengajaknya pergi liburan!

Liburan Bisa Jadi Hadiah Romantis Terbaik untuk Pasangan

Di saat pasangan kamu merayakan sesuatu, entah itu dia berulang tahun, lulus kuliah, atau meraih suatu pencapaian yang tinggi, maka kamu bisa memberikan tiket liburan sebagai hadiah romantis yang pasti ga disangka-sangka sama si dia.

Kenapa begitu? Menyampaikan ucapan selamat atau rasa sayang kepada pasangan bisa dengan berbagai macam cara sebenarnya, dan salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memberinya hadiah berupa liburan. Ini dia alasan kenapa liburan bisa jadi kado paling romantis buat pasangan kamu.

1. Kamu Berdua Akan Punya Cerita Tak Terlupakan

Hadiah Romantis

Setiap liburan pastinya membuat sebuah kisah yang spesial, terutama jika kamu pergi berlibur bersama pasangan. Meskipun kamu pergi ke tempat yang sama, tapi kisah yang akan kamu dapatkan pasti berbeda dengan yang sebelumnya pernah kamu rasakan.

Hadiah romantis berupa liburan yang kamu berikan pada pasangan akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi kalian berdua. Pengalaman seru seperti tersesat di tempat baru, mencoba makanan unik, sensasi bertualang di alam terbuka, pasti akan sangat menjadi sangat spesial untuk dikenang nantinya.

Liburan berdua ke tempat baru atau ke tempat yang sudah pernah kalian kunjungi sebelumnya akan selalu memberikan pengalaman baru yang bisa kalian bagikan ke orang-orang terdekat.

2. Menjalin Hubungan yang Lebih Erat

Hadiah Romantis

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini kita sudah mulai memasuki generasi “nunduk” alias sibuk sendiri dengan mantengin layar hp. Jadi jika sudah begitu maka kado yang berhubungan dengan teknologi sepertinya tidak akan membuat hubungan kalian makin romantis.

Nah dengan memberikan hadiah romantis berupa pergi liburan berdua, kamu tak hanya bisa mengurangi risiko kecanduan gadget, namun juga bisa mengistirahatkan mata dari layar hp dan memanjakannya dengan menikmati pemandangan yang sangat indah di tempat liburan.

Mengistirahatkan tubuh dari penggunaan gadget dan pergi berlibur bisa jadi cara yang paling ampuh untuk meningkatkan komunikasi dan rasa kasih sayang kamu dan pasangan. Karena sewaktu liburan kamu bisa lebih fokus pada pasangan sehingga hubungan yang terjalin bisa lebih erat.

3. Liburan Adalah Hadiah yang Abadi

Hadiah Romantis

Mungkin kamu tahu bahwa pasangan kamu sudah menginginkan suatu barang dari lama. Misalnya pasangan kamu ingin mempunyai model tas terbaru, sepatu keren yang menyala dalam gelap, dan lain sebagainya. Namun nyatanya fashion bisa ketinggalan juga lho, sobat tiket. Mungkin akhirnya benda-benda tersebut hanya tersimpan di dalam lemari dan berdebu.

Nah, lain cerita nih dengan liburan. Ketika kamu menghadiahkan tiket liburan sebagai hadiah romantis, kamu perlu tahu bahwa liburan tidak akan pernah ketinggalan jaman. Karena di tempat liburan, kamu dan dia bisa menemukan beragam hal baru yang sulit didapatkan di tempat lain.

Contohnya ketika kamu pergi liburan ke luar negeri, kamu bisa mencicipi makanan khas, kebudayaan, musik, dan kesenian dari daerah tersebut. Nah pengalaman seperti itu tidak akan pernah membosankan bahkan ketika kamu ceritakan ke anak cucu kamu nanti.

4. Kenangan Adalah Hadiah Terbaik

Hadiah Romantis

Masihkah kamu ingat dengan hadiah yang kamu terima ketika kamu masih kecil? Sebagian besar pasti jawabannya adalah ‘lupa’. Namun liburan cenderung akan menjadi sebuah kenangan yang tak akan pernah hilang dari ingatan kita.

Misalnya, kamu mungkin sudah sering menikmati kopi di berbagai kafe modern yang ada di kota kamu. Namun pengalaman mencicipi kopi asli Tana Toraja sembari menikmati pemandangan alam yang tiada duanya akan meninggalkan kesan yang abadi dalam kenangan kita.

Dengan begitu, liburan yang kamu lakukan berdua tidak hanya akan menjadi hadiah romantis yang bikin baper, namun juga kenangan yang akan membuat pasangan kamu merasa sangat bersyukur karena sudah dipertemukan dengan kamu.

5. Karena Pengalaman Lebih Berharga dari Benda

Hadiah Romantis

Ngomong-ngomong soal bersyukur, pergi berlibur juga akan membuat kamu dan pasangan memiliki pandangan baru mengenai hal-hal yang benar-benar kita perlukan dalam hidup ini. Bahwa nyatanya barang yang kita perlukan tidaklah sebanyak itu.

Kado berupa benda yang kamu berikan ke orang pada umumnya hanya akan menjadi tumpukan barang yang akhirnya tidak terpakai dan memenuhi gudang saja. Pergi berlibur akan membuat kamu sadar bahwa kita juga bisa hidup hanya dengan apa yang kita bawa dalam koper saja.

Oleh karena itu liburan bisa menjadi hadiah romantis karena kamu dan pasangan akan jauh lebih bersyukur dengan apa yang sudah kalian miliki sekarang ini. Dan kamu juga akan bisa mengetahui betapa berharganya waktu yang bisa kalian habiskan berdua.

6. Membuat Hubungan Kalian Menjadi Lebih Sehat

Selain bisa menjadi hadiah romantis yang bisa kamu berikan kepada pasangan, liburan juga merupakan hadiah paling efektif dan bisa membuat kamu memiliki hubungan yang jauh lebih sehat. Tidak perlu liburan yang jauh ke benua Eropa, liburan satu hari ke Jogja, misalnya, juga bisa memberikan manfaat yang sama.

Pada dasarnya, liburan memang memberikan banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan untuk meningkatkan kesehatan. Apalagi jika liburannya kamu jalani bersama dengan orang yang paling kamu sayangi.

Setelah kalian pulang liburan, tingkat stres yang kalian rasakan akan berkurang, risiko penyakit yang disebabkan oleh stres pun juga akan berkurang secara drastis. Selain itu kalian berdua juga bisa menjalani hari-hari dengan lebih ceria sehingga hubungan juga menjadi sehat.

Kejutkan Pasanganmu dengan Hadiah Paling Romantis

Bagian paling seru dalam hadiah romantis berupa liburan ini tidak lain dan tidak bukan adalah ketika kamu memberikannya pada pasangan di hari spesialnya. Pasangan kamu tidak hanya akan senang ketika mengetahui bahwa kamu sudah menyiapkan liburan sebagai hadiah, namun hari-harinya selama menunggu berangkat liburan juga akan menjadi jauh lebih berwarna.

Jangan khawatir, tiket.com juga bisa membantu kamu menemukan ide destinasi mana yang bisa kamu kunjungi bersama dengan pasangan. Coba cek nih, beragam destinasi di Indonesia yang menawarkan pengalaman spektakuler buat kamu berdua. Jangan lupa, tiket.com juga punya banyak promo agar kamu bisa pesan tiket pesawat dan hotel dengan harga murah!