,

5 Hotel untuk Bulan Madu Romantis di Bangka Belitung, Cek Dulu!

Bayangin deh kalau kamu bisa menikmati makan malam romantis berduaan sama pasangan di tepi pantai. Apalagi setelah itu kamu bisa tidur nyenyak di hotel yang strategis. Penasaran? Ternyata ada loh banyak hotel romantis di Bangka Belitung di mana kamu bisa menikmati liburanmu bersama orang tersayang.

Hotel Romantis untuk Honeymoon di Bangka Belitung

Pasangan yang baru saja menikah tentu menginginkan suasana intim berdua. Suasana alam Bangka Belitung yang menawan sungguh menarik untuk dikunjungi. Berikut ini 5 resort pilihan tiket.com yang pas untuk kamu dan sang pujaan hati.

1. Berenang sambil Menikmati Matahari Tenggelam di BW Suite Belitung

Lokasi yang strategis dengan jarak yang tidak jauh dari bandara HAS Hanandjoedin tepatnya di Jl. Pattimura, Tanjung Pandan, Pulau Belitung,  g menjadi pilihan yang pas untuk honeymoon romantis.  Selain itu, perjalanan ke pantai Tanjung Kelayang atau Tanjung Tinggi hanya perlu ditempuh selama sekitar 30 menit dan hanya dengan waktu sekitar 15 menit untuk menuju Danau Kaolin.

Sumber: tiket.com

Kemegahan BW Suite Belitung sudah mulai tampak saat melihat gedungnya dari luar. Interior dengan gaya klasik menambah kesan megah dan menawan saat memasuki lobby dan terus berlanjut hingga ke kamar. Suasana hangat dan ramah staff hotel juga membuat sobat tiket nyaman selama bermalam disini.

Bersih, rapi dan tentunya terawat dengan baik adalah kata yang pas menggambarkan fasilitas di BW Suite Belitung. Beragam pilihan kamar mulai dari superior room, deluxe room, executive room, governor rooms hingga penthouse tersedia disini. Karaoke, spa, fitness, kolam renang, serta fasilitas pendukung lain juga disediakan untuk memanjakanmu dan pasangan. 

Lengkuas Restaurant milik BW Suite Belitung ini menyediakan area indoor dan outdoor. Bagian outdoor sangat cocok digunakan untuk makan malam romantis karena pemandangan laut setia menemani sepanjang malam. BW Suite Belitung juga menyediakan paket khusus makan malam romantis yang tentunya lengkap mulai dari appetizer, main course, sampai dessert.

Hal yang istimewa dari BW Suite Belitung adalah kolam renangnya. Terletak di sebelah Lengkuas Restaurant, kolam renang dengan pemandangan laut ditambah semilir angin pantai pas untuk membuat bulan madumu semakin mengesankan. Ciptakan momen romantis selama bulan madu di BW Suite Belitung. 

2. Jauh dari Hiruk Pikuk di Arumdalu Private Resort

Sesuai dengan namanya ‘private’, resort satu ini benar-benar menawarkan privasi dan keintiman untuk sobat tiket bersama pasangan. Berkunjung ke resort private ini sangat disarankan saat pagi sampai sore hari karena terletak di Jl. Batu Lubang, Membalong, Tanjung Pandan, Belitung yang masih minim lampu penerangan jalan untuk menuju lokasi. Manfaatkan waktumu sebaik mungkin saat berada di resort ini karena setiap celahnya sungguh menawan.

Arumdalu Private Resort menawarkan villa pribadi yang jumlahnya hanya ada 10 villa. Setiap villa dilengkapi dengan kolam renang pribadi, sunlounge, bathup, serta fasilitas kamar pada umumnya. 

Kamu bebas menikmati pantai pribadi sepanjang sekitar 800 meter ditambah spot semacam bangunan dengan kincir angin yang Instagrammable. Sobat tiket tidak akan menemukan TV dan pintu atau sekat untuk bathup karena memang ditujukan bagi pasangan yang sedang bulan madu

Kamu dan pasangan juga bisa ngobrol santai di Sahang Restaurant. Ornamen manis dengan suasana alam melekat erat di restaurant yang memadukan masakan lokal, barat, dan cina sebagai makanan utama. Arumdalu Private Resort terlalu luas karena memang diperuntukkan kamu dan pasangan yang mengutamakan ketenangan. Tunggu apa lagi? Ayo pesan hotel di Arumdalu Private Resort!

3. Melihat Sejarah Pulau Belitung di Billiton Hotel 

Bangunan bergaya kolonial berdiri kokoh di Jl. Depati Gegedek no.50, Tanjung Pandan, Pulau Belitung ini letaknya hanya sekitar 15 menit dari bandara HAS Hanandjoeddin. Salah satu hotel tertua di Pulau Belitung ini menyimpan banyak koleksi sejarah berupa foto atau pajangan. Hotel ini menjadi saksi bisu perkembangan Belitung dari masa ke masa.

Salah satu yang menarik di hotel ini adalah Toapekong Kapten cina yang letaknya satu kompleks dengan hotel. Dibangun pada tahun 1850, bangunan ini dihiasi pintu kayu dengan ornamen khas Tiongkok serta didominasi warna merah. Toapekong Kapten Cina sendiri adalah sebuah tempat ibadah masyarakat Tionghoa yang masih terjaga bahkan dikonservasi sebagai cagar budaya.

Sumber: tiket.com

Empat pilihan kamar disediakan oleh Billiton Hotel yaitu standard room, deluxe room, super deluxe, dan suite room siap menemani bulan madu sobat tiket.com bersama pasangan. Setiap kamar termasuk dalam kategori luas untuk kamar sejenisnya dilengkapi dengan wifi, AC, mini bar, TV kabel, balkon dan fasilitas lain sesuai jenis kamar. Memilih Billiton Hotel sangat cocok untuk kamu dan pasangan yang mengidamkan bulan madu romantis sambil mengenang sejarah Pulau Belitung.

4. Pemandangan Menawan di Lorin Beach Resort Belitung

Menginginkan bulan madu dengan hotel yang berada di tepi pantai? Lorin Beach Resort Belitung adalah pilihan yang tepat. Terletak di Pulau Belitung tepatnya di Tanjung Tinggi, Sijuk, resort ini berada cukup dekat dengan Pantai Tanjung Tinggi yang bisa ditempuh dengan jalan kaki saja. Resort ini secara khusus menyediakan kamar berupa cottage untuk menambah kesan romantis bulan madu.

Dua kategori cottage ditawarkan dengan bentuk bangunan “Rumah Panggung”, bangunan khas Belitung yang masih digunakan sampai sekarang. Taman yang rimbun dan kesan tropis menghiasi sekitar cottage. Pastinya, pemandangan pantai yang menawan bisa sobat tiket.com nikmati saat bermalam di Lorin Beach Resort Belitung.

Hamparan pasir putih kebiruan serta jernihnya air laut kehijauan menjadi pemandangan sehari-hari. Kolam renang dengan suasana asri serta tenang siap memanjakan sobat tiket. Selain itu, fasilitas lain seperti jogging track, sewa sepeda, restoran, dan kamar yang nyaman juga ditawarkan sebagai pelengkap bulan madu tak terlupakan di Bangka Belitung.

Tempat wisata alam, buatan, kuliner serta pusat oleh-oleh juga mudah dijangkau dari Lorin Beach Resort Belitung. Lengkap rasanya saat menginap di resort yang satu ini. Lokasinya yang berada di tepi pantai, siap membuat bulan madu romantis sekaligus intim untuk sobat tiket dan pasangan. 

5. Melepaskan Lelah Usai Menjelajah Pulau Bangka di Hotel Santika Bangka

Kesan kontemporer tampak nyata di bangunan Hotel Santika Bangka. Hotel yang terletak di Jl. Soekarno Hatta Km 5 no. 17, Pangkal Pinang, Pulau Bangka ini memiliki 122 kamar terdiri dari kamar Superior hingga Presidential Suite. Lepaskan lelah usai menjelajah keindahan Pulau Bangka di hotel ini bersama pasangan adalah hal yang menyenangkan.

Menjelajah tempat-tempat kece dan hits di Pulau Bangka sangat sayang dilewatkan saat memutuskan bulan madu di sana. Santai sejenak di Breeze Spa bisa mengembalikan semangat jelajahmu bersama pasangan. Kolam sepanjang 22 meter di luar ruangan juga disiapkan Hotel Santika Bangka untuk melengkapi momen bulan madu yang mengesankan.

Sumber: tiket.com

Bulan madu belum lengkap rasanya kalau belum mencicipi kelezatan kuliner khas Bangka tanpa harus meninggalkan hotel. Wanka Restaurant yang buka setiap hari selama 24 jam siap menjamu sobat tiket.com beserta pasangan. Hotel Santika Bangka sangat cocok untuk kamu dan pasangan yang ingin melepaskan lelah usai menjelajah Pulau Bangka dengan segala keindahan wisatanya.

Udah ga sabar ke Bangka Belitung? Yang pasti, sobat tiket ga akan nyesel deh karena selain tempat wisatanya yang keren, kamu juga bisa nonton berbagai festival budaya di Bangka Belitung loh! Pesan akomodasi mu di Bangka Belitung cuma di tiket.com!

Sudah menentukan mana resort yang pas dan sesuai dengan karaktermu dan pasangan? Saatnya pesan resort favoritmu di tiket.com dan dapatkan harga dengan penawaran terbaik khusus untukmu. Tunggu apalagi, tentukan tanggalnya dan pesan dari sekarang.