Hotel Singapore dekat MRT Chinatown

,

10 Hotel Dekat MRT Chinatown, Akomodasi Terbaik Saat Liburan ke Singapura!

Beberapa daerah di Singapura seperti Chinatown memang cukup populer di kalangan turis. Selain tempat wisata yang menarik, lokasi dan fasilitas umum yang disediakan kerap menjadi bahan pertimbangan.

Inilah mengapa, ada banyak sekali pilihan tempat menginap recommended di daerah Chinatown. Mengingat kawasan ini juga dilalui jalur MRT, hotel yang berada di dekat stasiun MRT menjadi pilihan utama.

10 Hotel Dekat MRT Chinatown Singapura

Nah, jika sobat tiket ingin menginap di kawasan Chinatown, ada beberapa pilihan hotel di dekat MRT yang bisa dipertimbangkan. Selain lokasi yang strategis, harganya pun cukup terjangkau, lho!

1. Hotel 1888 Collection

Hotel Singapore dekat MRT Chinatown

Berlokasi hanya sekitar 5 menit perjalanan dari MRT Chinatown membuat Hotel 1888 Collection menjadi pilihan paling tepat. Lokasi strategis bukan satu-satunya alasan mengapa sobat tiket harus menginap di sini.

Suasana dan fasilitas juga harus dipertimbangkan mengingat setelah berkeliling Singapura seharian kita butuh tempat istirahat yang nyaman. Hotel 1888 Collection sendiri menggunakan konsep minimalis untuk interior dan perabotnya.

Interior dan perabotan minimalis biasanya akan menciptakan suasana yang cozy seperti di rumah. Jadi kamu tidak akan merasa sedang menginap di hotel atau berada jauh dari kampung halaman.

Menarik bukan? Tunggu apalagi, segera pesan kamar di Hotel 1888 Collection melalui tiket.com. Tarif sewa kamar per malamnya cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp1.195.000

Alamat: 20 Trengganu Street #03-01, Chinatown, Singapore 058479

2. Cube Family Boutique Capsule Hotel

Pernah menginap di hotel kapsul? Untuk mencoba pengalaman seru tersebut, kamu tidak perlu jauh-jauh ke Jepang. Karena di Chinatown, suasana unik ini bisa didapatkan di Cube Family Boutique Capsule Hotel.

Meskipun konsepnya kapsul, tapi soal fasilitas kita tidak perlu ragu. Penyewa masih bisa merasakan berbagai kemudahan dan kenyamanan ala bintang 5 jika menyewa kamar di hotel ini.

Soal harga, cukup kompetitif kok. Mengingat kita bisa menyewa satu kamar untuk ditempati bersama keluarga. Tertarik? Sobat tiket bisa booking kamar di Cube Family Boutique Hotel, dengan tarif mulai dari Rp1.800.000

Alamat: 68A Smith Street, Chinatown, Singapore, 05896

3. Cube Boutique Capsule Hotel

Hotel Singapore dekat MRT Chinatown

Sama seperti Cube Family Boutique Capsule Hotel, hotel yang terletak tidak jauh dari MRT Chinatown ini menawarkan kamar cozy berkonsep kapsul. Nuansa modern dan futuristik akan kamu rasakan begitu menginjakkan kaki di hotel ini.

Kerennya meskipun berkonsep kapsul, privasi setiap penyewa tetap menjadi prioritas. Setiap kamar dirancang menggunakan dinding khusus sehingga setiap penghuni tidak mendengar aktivitas penghuni lain di kamar yang berbeda.

Jadi tunggu apalagi, segera pesan kamar di Cube Boutique Hotel melalui tiket.com, tarif kamar per malamnya mulai dari Rp500.000. Cukup terjangkau, bukan?

Alamat: 6-78 Smith Street, Chinatown, Singapore 058972

4. Royal Lodge

Sedang mencari akomodasi murah meriah ala turis backpacker? Royal Lodge bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan mengusung tema dormitory, penginapan ini menawarkan fasilitas nyaman dengan harga sewa yang sangat terjangkau.

Jika bosan dengan fasilitas sarapan di sini, jangan khawatir, Royal Lodge dikelilingi oleh kawasan kuliner lengkap yang buka hingga malam hari. Lokasi penginapan ini juga cukup strategis dan dekat dengan berbagai tempat wisata, loh.

Seru, kan? Ayo, pesan kamar di Royal Lodge sekarang juga! Tarifnya cukup terjangkau kok, yaitu mulai dari Rp250.000-an.

Alamat: 66A & 66B Pagoda Street, Chinatown, Singapore 059225

5. Porcelain Hotel

Ketika menginap di sebuah hotel, interior dan desain bangunan memang dua hal yang tidak bisa diabaikan. Nah, Porcelain Hotel memiliki itu semua sobat tiket. Sejak menginjakkan kaki, nuansa bangunan era kolonial akan kita lihat.

Begitu masuk ke dalam, suasana minimalis dari interior dan perabotan akan memanjakan mata kita. Serunya, setiap tipe kamar memiliki interior khasnya masing-masing.

Jadi bagi yang hobi berfoto, kamar hotel ini bisa menjadi background cantik. Soal kenyamanan dan harga, jelas cukup kompetitif, lah. Mengingat tidak banyak hotel di dekat MRT Chinatown yang tarif sewa kamarnya terjangkau.

Segera booking kamar hotel di Porcelain Hotel sekarang! Harga per kamar mulai dari Rp900.000 saja.

Alamat: 48 Mosque Street, Chinatown, Singapore, 05952

6. Q Loft Hotel 1929

Sesuai namanya, penginapan nyaman ini menempati bangunan dari era kolonial yang berdiri sejak tahun 1929. Meskipun begitu, suasana dan fasilitas yang ditawarkan cukup modern.

Jadi kamu tidak perlu khawatir karena harus menginap di sebuah bangunan tua. Terletak cukup dekat dengan MRT membuat Q Loft Hotel 1929 alternatif pilihan terbaik untuk menginap bersama keluarga selama berada di Singapura

Bagaimana, cukup menarik bukan? Yuk, pesan kamar di Q Loft Hotel 1929 Chinatown melalui tiket.com sekarang juga dengan tarif mulai dari Rp1.700.000 per malamnya.

Alamat: 50 keong Saik Road, Chinatown, Singapore, 08915

7. The Inn at Temple Street

Dengan tarif kamar mulai dari Rp900.000 per malam, The Inn at Temple Street menawarkan penginapan nyaman dengan fasilitas memadai dan lokasi yang tidak jauh dari MRT Chinatown.

Menariknya, tempat ini juga dikelilingi oleh pusat kuliner, perbelanjaan, dan bahkan tempat wisata. Jadi penyewa tidak perlu pergi jauh untuk memenuhi kebutuhan mereka selama liburan.

Bagaimana, sudah siap booking kamar nyaman di The Inn at Temple Street?

Alamat: 36 Temple Street, Chinatown, Singapore, 058581

8. The Quay Hotel Singapore

Hotel Singapore dekat MRT Chinatown

Meskipun dibanding hotel lainnya akomodasi ini terletak cukup jauh dari MRT Chinatown, tetapi soal fasilitas, kamu tidak perlu ragu. Selain sarapan, kita juga bisa menikmati akses WiFi dan Fitness Centre.

Meskipun letaknya jauh dari Chinatown, tetapi The Quay dekat dengan MRT Clarke Quay. Jadi soal transportasi dan kebutuhan selama liburan lainnya, kamu tidak perlu khawatir.

Menariknya, setiap kamar memiliki jendela dengan city view yang menarik. Jadi, masih ragu? Segera pesan kamar di The Quay Hotel Singapore melalui tiket.com, ya!

Alamat: 57 South Bridge Road , Clarke Quay, Singapore, 058688

9. Hotel 1887

Hotel Singapore dekat MRT Chinatown

Meskipun namanya Hotel 1887, tetapi kesan modern akan langsung tertangkap ketika menginjakkan kaki ke hotel ini. Fasilitas memadai, kamar nyaman, serta lokasi strategis adalah alasan mengapa kamu memilih menginap di sini.

Tempat ini pilihan yang tepat bagi yang ingin menginap bersama keluarga, pasangan, atau solo travelling. Karena service yang ditawarkan tidak kalah dengan hotel bintang 5 meskipun tarifnya cukup kompetitif.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo pesan kamar di Hotel 1887 sekarang. Tarifnya mulai dari Rp1.200.000 per malam.

Alamat: Trengganu St,25, Chinatown, Singapore, 058476

10. Furama City Center

Hotel Singapore dekat MRT Chinatown

Menawarkan fasilitas mewah, Furama City Center bisa menjadi alternatif akomodasi memadai selama berada di Singapura. Kerennya, setiap tipe kamar memiliki jendela dengan city view yang menawan.

Jadi dari segi lokasi, Furama City Centre jelas sangat recommended. Tunggu apalagi, segera pesan kamar di hotel nyaman ini melalui tiket.com dengan harga mulai dari Rp567.000 per malam!

Alamat: 60 Eu Tong Sen St, Singapore 059804

Liburan Seru ke Singapura Nggak Pakai Mahal

Akomodasi seperti hotel bukan satu-satunya hal yang bisa dipesan dari jauh-jauh hari. Karena saat ini, tiket pesawat pun bisa kamu pesan dari mana dan kapan saja. Dengan memesan segera, kamu akan dapat harga terbaik juga, lho!

Jadi, sudah siap menjelajahi Chinatown, berbelanja souvenir di Mustafa Centre, dan menikmati nyamannya akomodasi di Singapura? Jangan lupa untuk membuat itinerary, ya. Selamat berlibur, sobat tiket!