hotel instagrammable Singapura

,

Serunya Liburan di 10 Hotel Instagrammable Singapura, Banyak Spot Foto Kekinian

Memiliki foto keren pas liburan sepertinya sudah jadi hal yang wajib ya, sobat tiket. Apalagi kalau kamu liburannya ke Singapura. Tambah wajib lagi pastinya upload foto dengan pose dan spot-spot keren. Dijamin likes dan followers kamu semakin bertambah di sosial media.

Nggak hanya destinasi wisata yang bisa kamu abadikan keindahannya, hotel tempat kamu menginap juga bisa dijadikan spot foto yang unik, lho. Caranya? Tentu dengan menginap di hotel instagrammable di Singapura!

Supaya liburan makin berkesan, ayo simak 10 hotel instagrammable di Singapura yang bisa menambah cantiknya feed kamu!

Rekomendasi 10 Hotel Instagrammable di Singapura 

Dapatkan berbagai foto keren di berbagai hotel pilihan tiket.com berikut. Jangan lupa pakai baju OOTD terbaik, ya. Akun sosmed kamu dijamin makin banjir followers dan like!

1. Hotel Grand Central

Hotel instagrammable pertama yang masuk dalam list tiket.com adalah hotel yang berada kawasan Orchard Road. Pas banget untuk kamu yang doyan belanja karena dengan berjalan kaki, kamu sudah bisa sampai ke pusat perbelanjaan paling hits di Singapura!

Spot instagrammable pertama yang ada di hotel ini adalah kolam renang di rooftop hotel. Pemandangan kota dari ketinggian bisa kamu jadikan background yang cantik. Gunakan cahaya dramatis saat matahari terbit atau tenggelam untuk menambah kerennya foto.

Selanjutnya, kamu bisa berfoto di dalam kamar. Area tempat tidur yang didesain apik dengan lampu salur dapat membuat foto kamu makin terlihat minimalis. Nah, jangan lupa buka tirai jendela untuk memberikan efek cahaya tambahan.

Pasti pengen punya foto keren di hotel ini, kan? Segera pesan Hotel Grand Central! Tarif kamar per malam mulai Rp1.651.802

Alamat: 22 Cavenagh Rd, Singapore 229617

2. Summer View Hotel

hotel instagrammable Singapura

Hotel yang hanya berjarak sekitar 4 menit dari MRT Rochor ini banyak diminati oleh wisatawan. Selain dekat dekat pusat perbelanjaan, hotel dengan gaya rustic ini sangat instagrammable, lho!

Area pertama yang bisa menghias feed sosial media kamu adalah lobby lounge. Cobalah bikin foto keren di gerbang bergaris yang ada di lobby dan area tempat duduk tamu. Waktu terbaik adalah di pagi atau siang hari saat pencahayaan sedang maksimal.

Setelah itu cobalah untuk foto di area kafe yang ada di tempat ini. Jendela besar dan bangku-bangku kayu semakin membuat foto OOTD kamu sempurna. Siapkan kamera dan setidaknya dua outfit untuk berfoto di area hotel.

Segera pesan Summer View Hotel hanya di tiket.com! Tarif kamar per malam mulai Rp1.521.328

Alamat: 173 Bencoolen St, Singapore 189642

3. Porcelain Hotel

Akomodasi di kawasan Chinatown Singapura ini sangat menarik. Desainnya yang klasik dan terletak dekat hanya 100 meter stasiun metro Chinatown membuatnya jadi incaran wisatawan. Cocok bagi penggemar foto dengan gaya-gaya klasik.

Kamu bisa mengambil foto kekinian kamu di depan bangunan hotel, sobat tiket. Eksterior hotel ini memiliki sentuhan kolonial dan terlihat semakin klasik dengan lampu jalan yang keren ala Eropa. Dijamin foto kamu terlihat sangat memikat!

Tempat foto yang kedua adalah lobby lounge hotel. Dominasi warna coklat dan ornamen kayu di area ini akan membuat foto kamu semakin chic. Berfotolah di sini saat pagi hari supaya hasil foto kamu terlihat lebih terang 😉

Pesan Porcelain Hotel untuk liburan berkesan! Tarif kamar per malam mulai Rp1.185.782

Alamat: 48 Mosque St, Singapore 059526

4. Hotel 1888 Collection

hotel instagrammable Singapura

Hotel bergaya industrial ini hanya selemparan saja dari pusat keramaian Chinatown Singapura dan stasiun MRT Chinatown. Kamu hanya perlu berjalan kaki 5 menit untuk sampai ke stasiun transportasi publik ini.

Saat masuk ke area lobby lounge hotel, dijamin kamu langsung ingin berfoto, deh. Area tempat duduk yang didekorasi menggunakan furnitur kayu dan lampu-lampu ala panggung pertunjukan membuat foto liburan kamu sangat keren!

Jangan lupa untuk berfoto di area hotel yang diberi background tulisan menggunakan lampu. Area ini ada di ujung lorong kamar, berseberangan dengan area lounge. Gunakan baju berwarna terang supaya foto kamu makin menarik, ya.

Bikin foto instagrammable terbaik di hotel ini! Caranya, pesan Hotel 1888 Collection via tiket.com! Tarif kamar per malam mulai Rp1.173.595

Alamat: 20 Trengganu St, Singapore 058479

5. CUBE Family Boutique Capsule Hotel Chinatown

Akomodasi lain yang bisa kamu pilih untuk menginap di Chinatown adalah CUBE Family Boutique Capsule Hotel. Lokasi hotel yang strategis pasti bikin liburan kamu semakin menyenangkan! Jalan-jalan pun akan semakin mudah karena letaknya dekat dengan stasiun MRT Chinatown.

Desain kamar tidur yang seperti kotak tertutup ini adalah salah satu spot instagrammable yang tidak boleh kamu lewatkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam gaya berfoto saat di area tempat tidur cube ini.

Hotel ini juga cocok bagi tempat menginap keluarga. Tersedia ruang bersama di hotel dimana si kecil bisa bermain video game dan menonton TV. Nggak perlu khawatir deh jika kamu ingin membawa si kecil liburan ke Singapura!

Pesan CUBE Family Boutique Capsule Hotel Chinatown hanya di tiket.com! Tarif kamar per malam mulai Rp702.130

Alamat: 68A Smith St, Level 2, Singapore 058967

6. Grand Park City Hall

hotel instagrammable Singapura

Terletak di kawasan City Hall, hanya 3 menit berjalan kaki dari stasiun MRT terdekat, Grand Park City Hall bisa menjadi pilihanmu. Lokasi yang strategis membuat wisatawan semakin nyaman saat liburan. Ada fasilitas antar jemput gratis ke area Orchard Road dan Suntec City, lho.

Ada tiga tempat yang bisa kamu jadikan spot berfoto yang instagrammable, sobat tiket. Area pertama adalah kolam renang outdoor, yang kedua adalah area kamar tidur, dan yang terakhir adalah area kamar mandi. 

Setiap kamar tidur dan kamar mandinya dilengkapi dengan lukisan yang indah dan membuat foto kamu semakin kekinian. Desain kamar yang didominasi warna hitam putih akan membuat OOTD kamu terlihat semakin menarik. Ayo cobain foto di sini!

Segera pesan Grand Park City Hall di tiket.com! Tarif kamar per malam mulai Rp2.878.653

Alamat: 10 Coleman Street, 179809, Singapore

7. Park Hotel Clarke Quay

Hotel yang berlokasi cukup dekat dengan pusat hiburan Clarke Quay ini lokasinya sangat dekat dengan transportasi publik. Sobat tiket hanya perlu berjalan 4 menit untuk sampai di stasiun MRT Fort Canning.

Adapun spot instagrammable pertama di hotel ini adalah area kolam renang outdoor. Birunya air kolam bikin kamu nggak hanya ingin berenang, tapi juga berfoto seru di dalam air. Tersedia gazebo cantik buat kamu beristirahat di pinggir kolam renang.

Area kedua yang bisa kamu jadikan lokasi foto di hotel ini adalah lobby lounge. Jajaran kursi seru berwarna oranye dan lampu kristal semakin membuat fotomu terlihat cerah. Jadi tambah pengen nginap di sini, kan?

Nah, ayo pesan Park Hotel Clarke Quay sekarang juga! Dijamin liburanmu tambah seru. Tarif kamar per malam mulai Rp2.540113

Alamat: 1 Unity St, Singapore 237983

8. Grand Park Orchard

hotel instagrammable Singapura

Terletak di kawasan perbelanjaan terkenal di Orchard Road, bisa dibilang setiap sudut dari hotel Grand Park Orchard sangat Instagrammable. Sobat tiket wajib mengabadikannya dalam kamera, jadi pastikan kamera kamu full charge, ya!

Desain hotelnya bercita rasa seni, namun juga berkesan modern. Ruangan kamarnya bahkan memiliki sketsa lukisan hitam putih, lho. Pas banget untuk bikin foto-foto artsy di akun sosial media kamu.

Tempat wajib lain untuk berfoto di hotel ini adalah area kolam renang di luar ruang dan juga lobby lounge. Apabila kamu ingin berfoto di area kolam renang, ambilah saat matahari terbit atau tenggelam. Semburat jingga di langit bisa menjadi pemanis foto kamu.

Pesan Grand Park Orchard via tiket.com! Tarif kamar per malam mulai Rp2844.532

Alamat: 270 Orchard Road, Singapore 238857

9. Park Hotel Farrer Park

Hotel instagrammable di area Little India ini bisa jadi pilihan kamu saat liburan ke Singapura. Hotel yang didominasi nuansa kayu ini menghadirkan suasana liburan yang hangat. Kamu juga akan mendapat akses langsung ke stasiun MRT Farrer Park saat menginap di hotel ini.

Tempat wajib untuk berfoto di hotel ini antara lain yaitu kolam renang, area lounge, serta di dalam kamar tentunya. Area kamarnya ada yang dilengkapi dengan anak tangga yang pas banget untuk background OOTD!

Buruan pesan kamar kamu di Park Hotel Farrer Park! Tarif per malam mulai Rp2.224.893

Alamat: 10 Farrer Park Station Rd, Singapore 217564

10. Royal Plaza on Scotts

Hotel Instagrammable Singapura

Terakhir, hotel rekomendasi dari tiket.coom adalah Hotel Royal Plaza on Scotts. Selain ramah buat anak-anak, hotel ini juga menyediakan menu makanan yang bersertifikat halal. Nggak was-was lagi saat makan ya, sobat tiket.

Hotel yang terletak di kawasan Orchard ini hanya berjarak 5 menit berjarak kaki dari MRT Orchard. Bangunannya pun baru direnovasi sehingga lebih nyaman dan cocok banget untuk pose-pose foto kekinian!

Sobat tiket bisa melipir ke kolam renang luar ruangan dan berpose untuk diunggah ke akun sosial media. Bangku kolam renang yang berwarna-warni bisa menghidupkan suasana foto kamu. Sudah kebayang kan kalau foto kamu akan semakin keren?

Segera, pesan hotel Royal Plaza on Scotts hanya di tiket.com! Tarif kamar per malam Rp2.666.559

Alamat: 25 Scotts Rd, Singapore 228220

Siapkan Kamera dan OOTD untuk Liburan ke Singapura

Ayo, buruan wujudkan impianmu berburu foto di hotel instagrammable di Singapura! Siapkan kamera dan baju OOTD untuk hasil foto yang terbaik. Jangan lupa pesan tiket pesawat ke Singapura dari jauh-jauh hari, ya.

Sempatkan juga untuk mampir ke tempat fotografi di Singapura yang bakal bikin foto kamu terlihat lebih estetik untuk diunggah ke feed Instagram ataupun Facebook. Jangan sampai menyesal nggak mengabadikan foto liburan di tempat-tempat seru ya, sobat tiket!