Hotel di Lahat

,

Cari Hotel di Lahat? Ini 7 Rekomendasi Terbaiknya!

Kabupaten Lahat di Sumatera Selatan merupakan suatu daerah yang menyimpan banyak surga wisata alam. Sebut saja Bukit Besar, Green Canyon Pulau Pinang, dan Air Terjun Goa Mata. Berada di tempat-tempat terbaik di sini, tentunya akan membuat sobat tiket merasa beruntung tinggal di Indonesia.

Puas Main Air Terjun, Kuy Rehat di Hotel!

Lahat memang dikenal sebagai rumahnya air terjun terindah. AIr Terjun Goa Mata, yang tiket masuknya hanya sebesar Rp5.000, menawarkan keindahan air terjun dengan kolam alami yang tenang dan jernih. Atau Air Terjun Buluh yang deras dan bertingkat tujuh.

Nah, jika sobat tiket sengaja datang ke Lahat karena mendengar betapa hebat air terjun di sini, kuy, kita keringkan badan di hotel-hotel terbaik setelah puas main air terjun. Berikut rekomendasi hotel di Lahat yang bisa sobat tiket pilih!

1. Grand Zuri Lahat, Hotel Terbaik dan Mewah 

Hotel dengan 5 lantai dan total 94 kamar ini menawarkan harga yang pantas untuk fasilitas yang layak. Tipe kamar mulai dari superior, deluxe, hingga junior suite. Ya, Grand Zuri Lahat juga termasuk hotel ramah anak lho, sobat tiket.

Terdapat arena bermain anak-anak, klub anak hingga penitipan bayi dan anak-anak terpercaya di hotel ini. Fasilitas lainnya yang bakal memanjakan kamu menginap di sini adalah spa, gym, kolam renang outdoor, kolam renang anak, bar tepi kolam renang hingga karaoke.

Cari Hotel di Lahat? Ini 7 Rekomendasi Terbaiknya!

Setiap kamar mendapat fasilitas TV, peralatan membuat kopi atau teh, peralatan mandi, dan air mineral. Setiap kamar pun menyuguhkan pemandangan kota. Hotel Grand Zuri Lahat dekat dengan Masjid Nur Rohman, Masjid Al Muhajirin dan STIE Serelo Lahat.

Alamat: Jl Lingkar Lintas Sumatera no.138 Desa Manggul

Rate: Rp454.545 – Rp661.157

Telepon: (0731) 326999

Reservasi: Pesan kamar Grand Zuri Lahat via tiket.com

2. Grand Sigma Hotel, Termurah Dekat Tugu Lahat

Grand Sigma Hotel Lahat menawarkan harga termurah. Pas banget nih, untuk sobat tiket yang mungkin sedang berhemat agar bisa bawa pulang oleh-oleh yang banyak untuk teman atau keluarga di rumah. Nah, di hotel ini juga terdapat toko souvenir dan perbelanjaan. 

Cari Hotel di Lahat? Ini 7 Rekomendasi Terbaiknya!

Memang nggak banyak fasilitas di sini, tapi, soal kebersihan dan kenyamanan selalu nomor satu. Namun, kualitas di hotel ini sebanding kok dengan harga yang ditawarkan di hotel ini. Grand Sigma Hotel ini berada di dekat Tugu Lahat dan Masjid Agung Lahat. Menjadi acuan yang mudah jika kamu ingin menginap di hotel ini.

Alamat: Jl. Laskar Rukiah, Ps. Baru, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan

Rate: mulai dari Rp225.000 / kamar / malam

Telepon: (0731) 3201477

Reservasi: Pesan kamar Grand Sigma Hotel via tiket.com

3. JAV Front One Hotel Lahat, Strategis dan Murah

Satu lagi hotel termurah di Lahat dengan harga per kamar mulai Rp200.000. Bersih, nyaman, dan dinding-dindingnya dihiasi dengan wallpaper menarik. Terdapat fasilitas karaoke sebagai sarana hiburan untuk kamu dan keluarga.

Cari Hotel di Lahat? Ini 7 Rekomendasi Terbaiknya!

JAV Front One Hotel Lahat berada di tempat strategis, dekat dengan Pasar Lematang, Citimall Lahat dan tempat wisata seperti Bukit Telunjuk dan Sungai Lematang. Hotel nyaman dan bersih di Lahat ini pun menyediakan fasilitas wifi, namun, dengan durasi terbatas.

Alamat: Jalan Letnan Amir Hamzah No.39

Rate: mulai dari Rp165.968 / kamar / malam

Telepon: (0731) 325400

Reservasi: Pesan kamar JAV Front Hotel Lahat via tiket.com

4. Harga Murah dan Dapat Sarapan, ke Hotel Callista Lahat Aja

Sobat tiket pengin cari hotel murah di Lahat, yang sekaligus dapat sarapan? Cuma di Callista Hotel kamu bisa mendapatkannya. Sudah nyaman, harga kamar mulai 300 ribu rupiah, dapat sarapan pula! 

Meski tidak banyak variasi makanan yang disajikan, namun, rasanya cukup enak untuk kelas hotel bintang dua. Terutama untuk kamu para backpacker nih, yang nggak sempat cari tempat makan buat sarapan dan ingin kamar hotel murah.

Cari Hotel di Lahat? Ini 7 Rekomendasi Terbaiknya!

Menjadikan Hotel Callista Lahat sebagai akomodasi kamu adalah pilihan yang tepat. Terdapat fasilitas wifi gratis juga lho, sobat tiket. Sobat tiket boleh banget browsing tentang tempat wisata Lahat tanpa takut kuota habis.

Hotel Callista Lahat berada pusat kota dan dekat dengan Stasiun Lahat. Jadi, sehabis lelah di perjalanan, nggak perlu jauh-jauh dari stasiun, kamu bisa langsung check-in di sini. Resepsionisnya ramah dan sangat membantu dalam melayani dan memberi informasi.

Alamat: Jl. Lintas Tengah Sumatera, Bandar Jaya, Kec. Lahat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan

Rate: mulai Rp. 284.298

Telepon: (0731) 3200231

Reservasi: Pesan kamar Hotel Callista Lahat via tiket.com

5. Bukit Serelo Hotel Lahat, Ada Kolam Renang View Gunung Dempo

Rekomendasi hotel di Lahat satu ini, oke banget nih, sobat tiket. Selain murah, bersih dan nyaman, di sini tersedia fasilitas kolam renang outdoor yang luas dan berada di tengah-tengah alam kabupaten Lahat yang asri.

Dari kolam renang yang luas, tampak view pedesaan, pepohonan hijau terlihat sejauh mata memandang, dan yang paling keren adalah pemandangan Gunung Dempo yang terlihat dari hotel ini. Cuaca sejuk, segar dan bikin nyaman menjadi nilai tambah juga untuk kamu yang menginap di sini. 

Tersedia fasilitas karaoke, layanan laundry, penitipan bagasi, dan hewan peliharaan diperbolehkan untuk dibawa..Layanan concierge atau porter juga ada lho untuk membantu kamu.

Alamat: Jalan Letjen Harun Sohar Lahat Sumatera Selatan

Rate: mulai dari Rp. 323.327 / kamar / malam

Telepon: (0731) 326515

Reservasi: Pesan kamar Bukit Serelo Hotel via tiket.com

6. Hotel Sigma 1 Lahat, Murah Meriah

Hotel Sigma 1 Lahat termasuk rekomendasi hotel murah di Lahat. Fasilitas standar, namun bersih dan nyaman. Tempat populer terdekat adalah kawasan pertokoan dan perdagangan Pasar Baru dan Tugu Lahat.

Cari Hotel di Lahat? Ini 7 Rekomendasi Terbaiknya!

Nikmati fasilitas wifi gratis dan restoran yang disediakan hotel ini. Hotel Sigma 1 Lahat ini cocok banget untuk sobat tiket yang berencana berwisata ke beberapa tempat di Lahat seperti Green Canyon Pulau Pinang yang dekat dari sini.

Alamat: Jalan Mayor Ruslan No. 1, Ps. Baru, Kec. Lahat, Kabupaten Lahat

Rate: mulai dari Rp. 206.612

Telepon: (0731) 322555

Reservasi: Pesan kamar di Hotel Sigma 1 Lahat via tiket.com

7. Hotel Sigma Lahat 2, Modal Sedikit Bisa Check In

Hotel tiga lantai dengan 34 kamar ini dengan fasilitas wifi gratis dan sarapan gratis, bisa kamu dapatkan dengan harga kamar mulai dari Rp.200.000. Kondisi kamar seharga 200 ribu rupiah ini sudah lengkap dengan AC dan tempat tidur nyaman dua tempat tidur ukuran single.

Cari Hotel di Lahat? Ini 7 Rekomendasi Terbaiknya!

Kamu yang ingin menginap dengan bujet yang terjangkau, bisa menjadikan hotel ini sebagai akomodasi kamu selama berada di Lahat.

Alamat: Jalan Prajurit Suhib Gang Tengah, Kecamatan Lahat

Rate: mulai dari Rp. 200.000

Telepon: (0731) 322200

Reservasi: Pesan kamar Hotel Sigma 2 Lahat via tiket.com

Dapatkan Pengalaman Menginap di Hotel Terbaik di Lahat dengan tiket.com

Nah, sudah tahu kan mau menginap di mana saat berlibur ke Lahat? Biar jadi paket lengkap, pesan tiket pesawat di tiket.com juga, ya, sobat tiket! Banyak penawaran menarik yang pasti bikin kamu tertarik.

Jangan lupa, dekat Lahat juga ada 10 Tempat Wisata di Palembang yang layak banget menghabiskan waktu di sini. Selamat datang di Sumatera Selatan, sobat tiket!