Kalender Hari Libur Nasional 2020

,

Hari Libur Nasional 2020, Siap untuk Pergi Liburan di Tahun Depan?

Hari Libur Nasional 2020 – Sobat tiket udah tau belum nih? Kalau tahun depan, hari libur nasional berjumlah 16 hari lho! Wah, kalau gini sih dijamin kamu bisa ambil cuti untuk liburan sedikit lebih lama ya, sobat tiket.

Di tengah kesibukan yang melanda, wajib banget lho meluangkan sedikit waktu kamu untuk me time atau sekedar having fun. Karena, dengan mendapatkan waktu yang berkualitas untuk diri sendiri, kamu akan merasa lebih fresh. Jadi, lebih siap untuk menghadapi minggu-minggu selanjutnya deh.

Ada banyak cara kok untuk bisa memanfaatkan hari libur nasional 2020 dengan sebaik mungkin. Seperti solo traveling, atau bersama dengan orang-orang tersayang. Destinasi tempat wisata seru juga bisa kamu cari sebelum memutuskan untuk membeli tiket dan segala kebutuhan selama traveling.

Sebelum merencanakan mau liburan ke mana, lebih baik kamu catat dulu nih, sobat tiket, hari libur nasional 2020 jatuh pada tanggal berapa saja.

Kalender Hari Libur Nasional 2020, Catat Ya!

Hal terpenting sebelum merencanakan liburan tentunya adalah dengan cek terlebih dahulu tanggal-tanggal yang memungkinkan untuk ambil cuti. Kalau sobat tiket belum sempat pergi liburan di tahun 2019 ini, bisa lho merencanakan liburan di tahun 2020 nanti.

Berikut ini kalender hari libur nasional 2020 yang bisa menjadi acuan kamu untuk ambil cuti.

Kalender Hari Libur Nasional 2020

Selain hari libur nasional, Pemerintah juga menetapkan 4 hari cuti bersama pada 2020 mendatang lho, sobat tiket. Berikut ini tanggal cuti bersama 2020.

Nah, sudah tau kan, sobat tiket, tanggal berapa saja hari libur nasional 2020 yang bisa kamu gunakan untuk mengajukan cuti? Hehehe.

Hari libur nasional 2020 ini ditetapkan Pemerintah berdasarkan beberapa Peraturan Pemerintah lho, sobat tiket. Diantaranya adalah Peraturan Pemerintah No.24 tahun 1976 tentang Cuti Pegawai Negeri Sipil, Peraturan Pemerintah No.11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Sipil Negara, Keputusan Presiden No.3 tahun 1983 tentang Hari Libur Nasional, dan Peraturan Presiden No. 7 Tahun 2015 tentang Organisasi Kementerian Negara.

Setelah menentukan tanggal yang tepat untuk liburan, ini saatnya untuk berburu promo deh, sobat tiket! Ada banyak promo di tiket.com yang bisa kamu dapatkan lho. Mulai dari promo tiket pesawat, promo booking hotel, car rental, kereta api, hingga event.

Jadi, buat kamu yang masih menyusun rencana, buruan nabung dari sekarang agar liburan yang kamu impikan bisa terlaksana di tahun depan!

Wujudkan Liburan Impian Bersama tiket.com

Liburan ke mana pun memang menyenangkan jika bersama orang-orang tersayang. Dengan jumlah libur nasional 2020 yang cukup banyak, kamu bisa memanfaatkannya untuk berlibur ke tempat yang kamu impikan.

Mungkin 6 Tempat Wisata di Halmahera ini bisa menjadi rekomendasi tempat wisata yang akan kamu kunjungi saat cuti liburan nanti. Ke mana pun kamu pergi, jangan lupa untuk instal aplikasi tiket.com di smartphone kamu ya, sobat tiket!