Tempat Wisata Singapura dalam Film Crazy Rich Asians

,

5 Tempat Wisata di Singapore dalam Film Crazy Rich Asians Ini Bisa Kamu Kunjungi, Lho!

Film Crazy Rich Asians – Ayo Sobat Tiket, kamu sudah nonton film ini di bioskop kesayanganmu, belum? Film Crazy Rich Asians memang sedang tayang diseluruh bioskop yang ada di Indonesia. Film ber-genre Comedy-Romance yang menceritakan sebuah kisah cinta bak cerita Cinderella dari Nick Young dan Rachel Chu ini memang menarik banyak perhatian anak-anak muda hingga para orang tua lho, Sobat Tiket.

Film yang diangkat dari sebuah novel karya Kevin Kwan ini akhirnya diangkat menjadi sebuah film layar lebar, dan disutradarai oleh Warner Bross Pictures. Di film Crazy Rich Asians ini, proses syuting mayoritas dilakukan di beberapa tempat yang ada di Singapura, yang juga menjadi negara kelahiran Nick Young dalam film ini.

Penasaran nggak sih, kira-kira dimana aja ya tempat yang dijadikan lokasi syuting film Crzay Rich Asians ini? Simak ulasan tiket.com berikut ini ya, kalau kamu penasaran, dan mau juga jalan-jalan ke Singapura ala film Crazy Rich Asians.

Tempat Wisata di Singapura yang Menjadi Lokasi Syuting Film Crazy Rich Asians

  1. Marina Bay Sands

Selain patung Merlion, Marina Bay Sands juga menjadi landmark yang paling ikonik dari negara Singapura. Resort yang mencakup sebuah hotel mewah dengan fasilitas infinity pool tertingginya ini menjadi salah satu lokasi syuting yang ada di film Crazy Rich Asians. Sebelumnya, tempat wisata di singapura ini juga seringkali digunakan sebagai acara-acara besar nan mewah lho, Sobat Tiket.

Tempat Wisata Singapura dalam Film Crazy Rich Asians - Marina Bay Sands

Selain terkenal dengan hotel mewah dan infinity pool nya, Marina Bay Sands juga dikenal dengan gedung menyerupai perahu yang didalamnya memiliki museum, teater, mall, kasino, bar, dan restoran-restoran mewah lainnya. Nah, kamu inget nggak, Sobat Tiket, adegan film Crazy Rich Asians mana yang menggunakan tempat wisata di Singapore satu ini? Yep, saat Nick dan Rachel menikmati koktail di Spago yang ada di Marina Bay Sands.

  1. Newton Food Centre

Berkunjung ke suatu negara, pastinya nggak lengkap kalau kita nggak kulineran disana kan, Sobat Tiket? Newton Food Centre ini menjadi tempat pertama kali Nick Young mengajak Rachel Chu, kekasihnya setiba mereka di Singapura. Kamu inget kan, adegan dimana Nick dan Rachel bersama kedua teman Nick mencicipi makanan kaki lima yang lezat-lezat itu?

Tempat Wisata Singapura dalam Film Crazy Rich Asians - Newton Food Cetre

Yep, food court outdoor ini menjadi tempat dimana Rachel mencicipi satai, kepiting pedas, carrot cake, dan nasi ayam Hainan khas Singapura dalam film Crazy Rich Asians. Kamu yang berlibur ke Singapura, bisa juga lho mencicipi aneka makanan lezat di tempat wisata di Singapore ini.

  1. Gardens by The Bay

Lokasi yang menjadi latar dari acara resepsi pernikahan Collin dan Araminta ini berada di Gardens by The Bay. Tempat wisata di Singapore satu ini memang menjadi lokasi favorit para wisatawan yang berkunjung ke Singapura.

Tempat Wisata Singapura dalam Film Crazy Rich Asians - Garden By The Bay

Di tempat ini, kamu akan menemukan danau, air terjun, hingga restoran-restoran dan tentunya taman luas yang memiliki ribuan jenis tanaman dan juga pepohonan dari seluruh dunia. Gardens by The Bay ini menjadi lokasi yang wajib untuk kamu datangi saat berada di Singapore. Kamu yang menyukai fotografi tentunya akan dibuat jatuh cinta saat melihat indahnya tempat ini.

Mau dapetin view yang lebih menarik? Kamu bisa datang ke Gardens by The Bay saat malam hari. Karena saat malam hari, tempat wisata di Singapura ini akan dihiasi dengan lampu-lampu taman yang menghiasi pohon besar buatan yang ikonik itu.

  1. Bukit Pasoh Road

Sobat Tiket inget nggak, scene dimana Rachel Chu menemui sahabatnya, Peik Lin sesaat setelah Eleanor Young menyatakan bahwa Rachel Chu tidak pantas menjadi anggota keluarga Young? Yep, di film Crazy Rich Asians ini Rachel menemui Peik Lin disebuah bar yang berada di Pecinan Bukit Pasoh Road dan menikmati koktail.

Tempat Wisata Singapura dalam Film Crazy Rich Asians -Bukit Pasoh Road

Tempat ini juga menjadi lokasi yang cukup dikenal di Singapura karena terdapat banyak bar, sehingga menjadi lokasi yang wajib dikunjungi oleh para pecinta koktail saat berada di Singapura.

  1. CHIJMES

Satu lagi tempat wisata di Singapore yang menjadi lokasi syuting dari film Crazy Rich Asians. CHIJMES yang sebelumnya adalah biara Katolik ini diubah menjadi sebuah aula-multifungsi yang juga terdapat restoran, café, taman, pusat perbelanjaan, hingga salon didalamnya.

Tempat Wisata Singapura dalam Film Crazy Rich Asians - Convent of the Holy Infant Jesus Middle Education School

Bangunan dengan gaya gothic ini menjadi lokasi pernikahan Collin dan Araminta dalam film Crazy Rich Asians. Scene dimana yang bikin para cewek-cewek menangis tersendu menyaksikan kisah cinta dari Nick dan Rachel.

Nah, Sobat Tiket, dari 5 tempat wisata di Singapura yang menjadi lokasi syuting film Crazy Rich Asians, mana nih yang pertama kali mau kamu kunjungi saat ke Singapura? Berkunjung ke Singapura, baca juga 5 Restoran Unik yang ada di Singapura sebagai referensi tempat makan kamu di Singapura.

Liburan ke Singapore, jangan lupa pesan tiket pesawat ke Singapore di tiket.com biar lebih cepet dan nggak pake ribet.