Restoran di Singapura

, ,

Percaya Atau Nggak, 5 Restoran Unik Ini Ada Di Singapura

Ke manapun kita berlibur, rasanya wisata kuliner nggak akan pernah bisa lepas dari daftar rencana kita. Termasuk saat pergi berlibur ke Singapura. Negara kota yang letaknya bersebelahan dengan Indonesia ini memang jadi salah satu tujuan wisata, yang nggak cuma terkenal dengan shoppingnya, namun juga tentang kulinernya.

Bicara tentang pergi liburan ke Singapura, selain surganya belanja, Singapura juga surganya berbagai macam kuliner. Mulai dari snack, kedai pinggir jalan, hingga berbagai menu tradisional, ada di sini. Bahkan, Singapura juga ternyata memiliki bermacam restoran yang konsepnya cukup unik.

Nah, apa saja restoran unik yang terdapat di Negeri Singa ini?

1. Andsoforth.s.g
Andsoforth.s.g adalah restoran yang lebih dari kata unik. Restoran ini memiliki konsep yang mungkin nggak pernah kalian bayangkan sebelumnya. Memiliki tagline “A Secret Dinner”, restoran ini memang selalu memunculkan makan malam yang mengejutkan. Selain itu, restoran ini juga memadukan pesona kuliner dan aksi teatrikal. Setiap makan malam memiliki cerita yang berbeda (dan tentunya kejutan yang berbeda pula). Seperti video ini nih.

 

Restoran ini juga memiliki konsep “nomaden” yang sebenarnya. Ya, lokasi restoran mereka memang berpindah-pindah, dan baru dikabarkan beberapa hari sebelum buka. Penasaran? Klik saja di http://www.andsoforth.com.sg/ untuk informasi lebih lanjut.

2. Blisshouse
Banyak yang bilang kalau piknik di taman dengan orang tercinta adalah hal yang romantis. Ya, bisa jadi hal itu benar. Jika kamu adalah pecinta suasana taman atau kebun, atau mungkin kamu sangat ingin merasakan restoran dengan konsep piknik, maka restoran ini adalah tempat yang tepat.

blisshouse
Via thesmartlocal

Blisshouse adalah sebuah restoran yang memiliki konsep pikinik di kebun namun dikemas di dalam ruangan. Kamu akan disuguhkan dengan interior manis bergaya pesta kebun ,dengan lantai yang dilapisi dengan rumput sintetis. Nggak sabar ingin berkunjung? Klik aja di http://www.blisshouse.com.sg/ untuk info lengkapnya.

3. Cups N Canvas
Wisata kuliner sambil melukis, mana bisa? Di tempat ini, semuanya bisa, Sobat Tiket. Cups N Canvas memang sebuah restoran unik yang menggabungkan konsep cafe dengan seni melukis. Ya, selain menu yang enak, serta interior bergaya retro, restoran ini juga menyediakan ruangan khusus untuk melukis.

cupscanvas_1
via thesmartlocal
cupscanvas_2
via thesmartlocal

Nggak Cuma ruangannya saja, bahkan pihak restoran juga menyediakan segala perlengkapannya. Penasaran? Simak info lengkapnya di http://www.cupsncanvas.com/

4. Nox Dine In The Dark
Buat kamu penggemar food photography, atau gemar mengoleksi foto-foto menu makanan, bisa jadi kamu membenci restoran ini. Ya, terlihat dari namanya, restoran ini memang minim sekali cahaya, bahkan bisa dibilang cukup gelap.

nox
via thesmartlocal

Nox Dine In The Dark memang memilih konsep jamuan makan di kegelapan. Di sini, kamu bisa menikmati sensasi makan dalam gelap. Karena pada dasarnya, makanan itu adalah soal rasa.  Temukan kejutan dari menu makananmu, dan berbagai sensasi lainnya, di sini http://www.noxdineinthedark.com/

5. The Plant Story
Kenapa sayuran panjang berwarna hijau ini disebut buncis? Atau, mengapa tomat bisa berwarna merah? Mungkin kamu pernah bertanya hal-hal tersebut saat makan. Nah, ada banyak cara untuk mengetahui asal-usul tanaman. Bisa dengan mengikuti kelas biologi, atau yang seru, makan di The Plant Story.

plantstory
via thesmartlocal

Ya, restoran ini tidak hanya menyediakan menu dari bahan-bahan sayuran terbaik, namun juga memiliki cerita tentang asal-usul mereka. Kamu juga bisa memetik sendiri sayuran favorit kamu,loh. Simak cerita lengkapnya, di sini http://www.theplantstory.com/

Jadi, kapan nih kita wisata kuliner bareng ke Singapura, Sobat Tiket?